I
its_sarah
Dry Skin, Medium, Warm
lip balm untuk melembabkan bibir agar tidak kering dan pecah pecah, wadahnya kecil praktis dan simpel jadi gampang dibawa kemana mana, kalau bibir lagi berasa kering bangetttt tinggal ambil ini trus di oles in di bibir.
Usage: Less than 1 week
N
naomipurwahapsari
Combination, Medium Light, Warm
lip balm ini bagus sih, bisa melembapkan bibirku yang kering. tempatnya jg praktis kecil jd bisa dibawa kemana mana. pas dpake agak bikin bibir merah. repurchase? maybe, karna mau coba coba juga yang lainnya.
Usage: Less than 1 week
I
ifah13
Oily, Medium Light, Cool
Kalo pake ini di malam hari, paginya terasa lembab banget. Untuk kemasannya enak banget, praktis dibawa kemana-mana. Ngga bikin warna bibir jadi merah, untuk lip balm ini sih memiliki tekstur yang agak berat, jadi saat diaplikasikan sedikit aja udah bikin bibir terasa tebel. Tapi enakk kok! Kalo di aku ngga ngaruh
Usage: Less than 1 week
W
wafiqkiki1702
Normal, Medium, Warm
awal nya sih bener² enggak cocok sama ini produk, malah awalnya nyesel beli karna pas aku pake itu bukan nya bikin bibir lembab malah bikin bibir aku kering banget sampek pecah malah.! huu sedih banget dan kecewa tentu nya. tapi setelah bibir aku balik normal aku kepo coba aku pake lagi eh ternyata cocok dan sampek Sekarang aku masih pake dan sekarang syuka aku😄 kalo buat kemasan sih simpel lah ya. repurchase.? maybe
Usage: Less than 1 week
N
NoviSW
Combination, Medium Light, Neutral
aku cocok banget pake ini.. lebih suka ini daripada laneige lip mask malahan.. tapii ya disaranin pake ini sebelum tidur ajaa, paginya di lap.. seharian banget ko lembab nya.. fyi segitu bibir aku super kering jenisnya, kalo ga pake ini semalem bisa kering sampe berdarah gitu 😣
Usage: Less than 1 week
S
sulistyana25
Combination, Medium, Neutral
Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini emang bener-bener melembabkan bibir banget sih. Aromanya pun enak banget. Tapi klaimnya yang bisa mencerahkan bibir gak terlalu kebukti. Harganya pun lumayan mahal untuk isi yang sedikit.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
so sorry for this product. di aku kerasa tebel yang ngebuat aku kurang nyaman. ga terlalu berwarna kalo di aku, cuman ada sedikit hint pink. ngaruh si cuman ga yang instan harus rutin. hanya melembabkan. sering sering pake waktu tidur aja.
Usage: Less than 1 week
N
nuraika1st
Dry, Medium, Warm
lip therapy vaseline yg jenis ini menurutku masih terasa tebal di bibir dan kemasannya yang bikin ribet dan gak higienes karena harus dicocol produknya, wanginya agak nyengat. kalau aku recoment yg vaseline lip therapy yg bentuknya stick, varian coklat, kyknya produk keluaran terbaru, bisa cek reviewnya.
Usage: Less than 1 week
S
sendysabila
Dry, Medium Light, Neutral
Ini pakenya emang bukan buat “my everyday lip balm” karena emang lebih “berminyak” dari chapstick, tapi ini solusi kalo bibir lagi sangat kering sampe ogah pake lipstick apapun, atau kalo lagi pengen ganti warna lipstick bisa bersihin dlu pake ini.
Usage: Less than 1 week
M
muchaula
Combination, Medium Dark, Warm
Suka banget sama lipbalm ini. Bener2 melembabkan bibir padahal bibirku kering pecah2 sering banget berdarah saking keringnya. Udah lama beli ini dan awet banget nggak abis2 sampe sekarang. Produknya soo cutie hemat tempat kalo mau dibawa kemana2. Super Luv💛
Usage: Less than 1 week