I
ivarva
Oily Skin, Medium, Warm
super duper enakkk buat ngelembabin bibir. waktu itu bibir ku pecah2 parah gara2 lagi jalan2 ke luar negeri dan kebetulan waktu itu lagi winter, sampe gabisa dipakein lipstick saking keringnya. terus malem sebelum tidur aku coba pake lip therapy ini, pagi2nya langsung alus lagi bibirku. luvvv bgttt
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
Si_sca
Combination, Medium Light, Warm
salah satu lip produk favorit ku , baru nyoba belum lama sih efek melembabkan nya dapet , dan wangi nya aku suka banget kayak jelly gitu , aku pake ini di pagi hari dan saat mau reaplay lipstik dan menurut ku efeknya bikin lipstik jadi awet gitu , bentuk nya mini jadi gampang di bawa kemana" 💕
Usage: Less than 1 week
Y
ysmnfna_
Normal Skin, Medium Light, Cool
aku sukaaa banget. lembabnya tahan lama, wanginya enak tapi agak ngeganggu karna rasanya kaya minum rum gitu wkwk. untuk bikin bibir lebih muda warnanya mungkin belom tapi untuk melembabkan iya banget ! suka pokonya
Usage: Less than 1 week
C
chaudia
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli buat bibir yang dirasa kering, pas dipake agak lengket. berharap bakal jadi lembab dan aku kira bisa bikin bibir jadi merah alami, walau harus rutin. Udah dipake rutin tapi efeknya b aja. Gak yang super melembabkan atau jadi merah alami, b aja pokoknya. Repurchase? No. Sekarang juga jarang pake karena emang ga ngefek banget. masih banyak dan dianggurin aja. Kemasan bagus sih buat dibawa karena kecil unyuk, tapi ga ngefek di aku. So bye aja :)
Usage: Less than 1 week
D
dwimulyaningsih_
Normal Skin, Medium Light, Warm
suka sih sama produk ini, dia juga awet tapi lama kelamaan baunya jadi rada ga enak, tapi untuk warna sama ketahanan kelembabannya oke
Usage: Less than 1 week
Pertama kali tau kalo vaseline ngluarin serian ini agak kaget sih. Soalnya waktu itu nitip temen di Japan. Dan ku cobain di bibirku yg kering parah kdg sampek berdarah saking keringnya. Tp tiap malem aq pake vaseline ini, besok paginya bibirku lembut dan merah. Repurchase? YES.. tp ini aja blm habisss
Usage: Less than 1 week
M
miperazanelsa
Combination, Medium, Neutral
pake ini bibir pecah pecah aku jadi mendingan ngelembabin kulit bibir banget, tapi kal di lihat2 lama lama pemakaian bibir aku jadi tambah pucat dan hitam, kalo untuk melembabka bagus banget, bibir aku ga kering
Usage: Less than 1 week
I
iamjocelyn
Combination, Light, Neutral
literally best lipbalm buat dipake malem-malem sebelum tidur 🤧 sebagus itu dong doi ngelembabin bibir dan lipbalmnya stay di bibir sampe pagi, dan gw notice setelah make ini bibir jdi jarang kerasa kering tiap harinya dan jadi makin pink gituu, da bes deh 😭💓 but minusnya sih mungkin dipackaging ya, dri dulu ga usa tipe packaging yg harus dicolek dulu :( ga cocok klo dipakai sehari-hari, bikin tangan kotor, but overall props to vaseline 😚😚😚😚
Usage: Less than 1 week
Lip therapy dabest.. tiap malem pake ini dan paginya bibir tuh lembab dan warna bibir jd pink gtu. Goodbye bibir pecah2 deh pokoknya. Waktu itu nitip temen di Jepang, ngga tau kalo vaseline ngeluarin prodak semungil ini. Di Indo belum ada soalnya. Kecil2 tapi khasiatnya loh ^^ Repurchase? YES!! Tapi yg ini aja blm abis kok, pdhl ud setahun :p
Usage: Less than 1 week
N
nthsha
Combination, Light, Cool
My go to lip product kalo bibir kering dan pecah-pecah! Di temenku ini malah buat bibir dia makin kering tp di aku malah ngelembabin. Wanginya enak dan teksturnya tebel, jd usapin dikit aja udh cukupp Pokoknya sukakkkkk ❤️❤️
Usage: Less than 1 week