Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

R
reginagataa
Dry, Medium Light, Neutral
03 Jul 2019
Rasanya persis kayak pake vaseline petrolium tapi ada wanginya. Ada sedikit warnanya sheer. Bikin bibir jadi kayak merah alami. Packagingnya petrolium jelly versi mini jadi enak dibawa bawa. Pas dipake lembab banget sih
Usage: Less than 1 week
B
brinaaa
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2019
Jadi pertama beli ini karena temen aku nawarin, and ya aku beli. wanginya enak bangey kayak permen apa gitu lupa,teksturnya sama seperti vaseline yang lain. karena bibir aku yang kering aku pake deh. saran aja pakenya pas malam sebelum tidur dan lihat apa yang terjadi besok bibir kalian bakal lembut dan bibir kering bye bye hihihi >_<. untuk packagingnya rapat bisa dibawa kemana mana. Repurchase?? yesπŸ™Œ
Usage: Less than 1 week
N
nonaligars
Normal, Light, Warm
01 Jul 2019
pake ini dari kelas 1 smp and i'm lovin it! yes sama kaya slogan mcd AHAHAHAHS. aku tipe orang yang pasti.always.selalu dehidrasi karena minumku ngga teratur makanya kadang bibirku jadi kering dan pecah pecah tapi semenjak bertemu dia dan ku jadiin lip sleeping balm hasilnya bagus banget! besok paginya sel kulit mati keangkat dan bibirku jadi lebih sehat. buat yang pinggir bibirnya hitam bisa pakai ini temanku pakai dan katanya worth! cuman hati hati dia banyak banget replika nya.
Usage: Less than 1 week
A
astritiaa
Oily, Medium, Neutral
29 Jun 2019
awalnya beli produk ini buat coba coba aja sih tapi ternyata produk ini bgus bangett bkin bibir aku udah ga kering lagi trus bkin bibir aku lebih pink aku pakai ini pagi sebelum brngkat sekolah sama malam bareng sama skincare lainnya
Usage: Less than 1 week
M
muttiara272
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2019
prtama kali pke lip balm punya vaseline nehh, klo make ini pasti abis kaya makan gorengan dahh wkwk dan bikin ganyaman bgt menurutku klo udah ilang lembapnya juga ilang kyanya deg trs ttupnya gampang bgt copott pokoknya ga cocok di aku repurchase? sorry, I think NO
Usage: Less than 1 week
A
anggitafy
Oily, Medium, Warm
28 Jun 2019
produk ini cukup melembabkan dan ngga cepet bikin bibir kering. cuma dibibir aku warnanya ngga kelihatan walaupun cuma sedikit ajaa. jadi kek pake lipbalm transparan but gapapa namanya juga lipbalm. apalagi dia ini agak sedikit lengket walaupun gak ngeganggu sih dan kurang suka sama packaging nya yang harus colek gini soalnya tangan tuh nggak selalu higienis dan ngga praktis aja. but buat ngelembabin ini bagus aja
Usage: Less than 1 week
N
noviakrisna
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2019
Beli ini waktu si vaseline ini lagi booming2nya sih menurutku hampir sama aja kaya si vaseline yang petroleum jelly yang isinya banyak banget cuma si vaseline ini ngasi hint merah sedikitt. Btw ini banyak banget yang jual kwnya jadi harus milih2 banget
Usage: Less than 1 week
E
Elratri
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
Biasanya aku selalu pake lipbalm ini pas make lip product yg matte cukup melembabkan ga terlalu bikin bibir kering dan selalu make sebelum tidur, bangun tidur bibir jadi lembab β™₯️ luvv tapi ga repurchase dulu deh pengen ganti lipbalm yg ringan tapi ngelembangin
Usage: Less than 1 week
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2019
aku suka sih dia melembabkan bibirku, dan aku juga suka sama wanginya itu dong wangi seger gitu cuman kadang aku gak suka nya dia kalo habis di pake itu hasil akhirnya kayak berminyak gitu loh, kayak makan gorengan hehe.. beda sama yang originalnya dia nggak menghasilkan minyak gitu, lembab yang biasa aja gitu menurutku.. lebih suka yang original repairing jelly nya sih .
Usage: Less than 1 week
F
febrianaaulina
Dry, Dark, Warm
23 Jun 2019
love banget sih sama ini, wanginya enak, ukurannya yang kecil jadi seneng dibawa kemana-mana, awalnya aku pake ini sebelum pake lipcream, tapi pas di aplikasiin lipcream nya malah warna nya kegeser, jadi aku pake ini kalo pas mau tidur aja, di aku bener bener ngefek sih, jd super lembab gitu di bibir, dan di aku lumayan menyamarkan warna hitam di pinggir bibir
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 162
Next