Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.951 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

N
nitaalifanti
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Sep 2018
bikin bibir lembab. aku pernah pakai pas lagi ramadhan, kan bibir suka kering tuh nah ini ampuh bgt bikin bibir engga pecah-pecah dan lembab lagi. tapi aku lebih suka sama lip balmnya nivea sih hehe gimana selera
Usage: Less than 1 week
F
firdalatas
Dry Skin, Light, Warm
25 Sep 2018
Tender care ini dulu pernah dikasi temen jaman SMP, saking awet dan tahan lamanya sampe kuliah masi ada, ini aku pake buat dibibir, di tumit sama di ujung lengen yg kering2 gitu, secara kulit aku yg super kering dibantu sama tender care ini
Usage: Less than 1 week
I
indahmelanie
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Sep 2018
tender care ini aku pakein lip balm, dan ampuh banget buat hilangin bibir pecah2, tapi sayang packagenya aku kurang suka karena kayak jorok gitu ambilnya pake jari :( but overall aku suka!!!!❤❤❤ aku udah repurchase berkali2!!!! love banget sama tender care ini❤❤
Usage: Less than 1 week
F
funnyza
Dry, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
berhubung bibirku tipe nya kering, jd setelah mandi udah jd kebiasaan pakai tendercare oriflame ini, sebelum pakai lipstik jg pakai biar ga terlalu kering bgt, sering pakai juga kalau kulit wajah ada yg mengelupas, recomended.
Usage: Less than 1 week
N
nunungfaridah
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Sep 2018
suka bgt sama formulanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 💕 hasilnya cukup membuat bibir aku lembab dan mengurangi yg pecah-pecah, cuma aku kurang suka sm packaging nya , karna kurang praktis utk bisa di pakai kapan aja.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
I
ipizard
Dry, Medium, Warm
20 Sep 2018
Sukak banget ama ni produk nyembuhin bibir petjah petjah gituuu kalo misalnya lagi kering terus pen make lipcream biasanya make ini dulu terus tak apus pake tisu dan bwaaanggg dia jadi lembab dong beb terus ya ini tuh gua campur pake gula ama madu kek bikin lipscrub ala ala gt beb yaudahlah ya emang sok ngide banget gua
Usage: Less than 1 week
R
riskyams
Oily, Medium Light, Neutral
17 Sep 2018
Aku suka pake untuk menjadi lipbalm. Aku pake kalo mau tidur dan bangun tidur sumpah ini ngelebapin bangetsih. Aku pake yang original, dannn ini gaada wanginya, aku lebih suka no fragrance. Cuma kurang suka di kemasanya, kurang higienis.
Usage: Less than 1 week
S
siskayuspitasarii
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2018
ini salah satu produk yg wajib ada di rumah dan di tas. kenapa? karna berguna bgt utk bibir supaya lembab terus, trus jg kalo digigit serangga, supaya ga gatel langsung olesin ini. oya, kalo keciprat minyak atau air panas jg aku biasanya langsung kasi ini.
Usage: Less than 1 week
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2018
Pernah make ini Dan hasilnya enak dibibir, melembabkan banget dan yang pasti haruuuummm pake banget. Terus ga lengket banget dibibir cuman aku udh nemu produk lain untuk bibir makanya beralih dari ini
Usage: Less than 1 week
S
sinta_tataa
Oily, Medium Light, Warm
17 Sep 2018
melembabkan tapi gak cocok ke aku, pake tebel atau tipis di bibir tetep bikin pecah-pecah setelahnya, wanginya khas banget, produknya awet tapi klo udah kelamaan gak dipake wanginya gak enak, kemasannya imut banget, enak dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 196
Next