S
sylapar
Combination, Medium Light, Neutral
Satu kata. melembabkan. biasanya pake pas malem, paginya bibir langsung enak gitu rasanya ga pecah-pecah. baru beberapa hari pake sih, tapi entah aku merasa ini juga mencerahkan warna bibirku. Tapi aku kurang suka sama packagingnya, agak bulky dan kurang higienis karena jari harus comot produknya langsung. Repurchase? Maybe karena pengen nyobain produk lainnya lagi
Usage: Less than 1 week
O
onittata
Dry, Medium Dark, Neutral
Packagingnya lucu, imut, gampang dibawa. Biasa beli ini tiap ada promo. Untuk pemakaian, lebih cocok untuk bibir sih menurutku, karena kalau dipakai di wajah berasa lengket oily banget. Atau mungkin lebih bagusnya dipakai saat mau tidur.
Usage: Less than 1 week
D
danilatte
Oily, Medium, Warm
Pake ini sebenernya enak banget bisa dijadiin lipbalm sampe base eyeshadow. Tapi bukan tipe yang bisa dijadiin pelembab pas malem gitu. Dulu suka repurchase tapi stlh ketemu petrolum jelly ternyata ini ga lbh moizturizer sih.
Usage: Less than 1 week
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
Lamaaaaaaaa banget pake ini. Entah berapa tahun pake ini buat jd pelembab bibir. Tp semakin ke sini aku merasa semakin kering kalo pake ini buat jd pelembab bibir. Jd kayak pake minyak gitu di bibir yg kalo kering minyaknya ya udh kering lagi bibirnya. Jd aku beralih ke the body shop deh krn itu yg direkomen sama dokter ku... Soalnya bibir aku ini kering parah sampe dokter bilang aku kayak alergi lipstick gitu. Cuma sayang nya tendercare ini ngga membantu padahal aku pake dia lama banget.
Usage: Less than 1 week
M
missnatanaello
Dry Skin, Light, Neutral
MY HOLY GRAIL YANG WAJIB ADA DI POUCH!!! Tender care ini tuh bisa dipake buat macem2.. Biasanya aku pake buat lipbalm kalo sebelum tidur, diolesin agak tebel terus paginya bibirku uda lembab bangeettt.. Kalo mukaku lagi merah2 banyak bekas jerawat juga malemnya aku olesin ke 1 muka buat jadi night cream, dan paginya kemerahannya langsung berkurang!! efektif juga buat mengatasi sunburn dan daerah2 di badan yang kering.. Oya, buat menghilangkan bekas2 seperti digigit nyamuk juga bisaaaa
Usage: Less than 1 week
R
reemby
Oily, Medium, Warm
bikin bibir ku lembab meskipun gak bikin warna bibirku cerah. kurang suka sama kemasannya ya karna harus colek-colek buat ambil isinya. isinya banyak gak abis-abis menurutku sih murah, cuman kalo mau repurchase kayaknya engga. mau coba yang lain
Usage: Less than 1 week
W
wardahmutia
Dry Skin, Medium, Warm
di aku ini berminyak banget ya. meskipun moist banget di kulit aku. tapi aku sukaaaaa banget sama wanginya selain yg pink ini. meskipun selain yg pink ini ga setiap bulan keluar. harganya juga suka berubah2 kan tiap bulan. kadang murah kadang mahal. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
Nrchmawati
Combination, Medium, Warm
kuranh suka sih sama teksturnya . bikin lengket dibibir. mencerahkan sih iya, melembabkan juga. cuma lengketnya aku kurang suka. multifungsi sih, bisa dipake ke bagian yg kasar kasar gitu. repurchase? maybe nanti deh
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
tender care nya sejuta umat, sebelum aku pakai vaseline atau nivea aku udah dluan coba pakai ini, bener bener bisa ngelebapon bibir dan siku gitu, samar samar bau coconut itu yg aku suka, repurchase? hmmm , mungkin setelah tender care yang varian cherry habis aku bakal beli ini lagi
Usage: Less than 1 week
M
mulyatifadilah
Combination, Medium Light, Neutral
Produk yang serba guna. Moisturaizing bgtttt buat kulit/bibir yang kering dan pecah2. Sebelum petroleum vaselin ngehype, udh punya ini dan menurutku ini lebih melembabkan. Packagingnya kecil jd praktis dibawa kemana2👌🏼
Usage: Less than 1 week