F
fazirotulfirdaus
Combination, Medium Dark, Neutral
lumayan ngelembabin bagian tubuh yang kering tapi menurutku masih bagus viva skinfood yg jar. aku gak suka kalo jadiin ini sebagai pelembab bibir/lip balm karena berasa berat banget. wanginya juga gak seger sama sekali, bau wax
Usage: Less than 1 week
M
mitaayuni15
Combination, Medium Light, Neutral
bagus sih tapi kesannya kayak abis makan makanan yang berminyak gitu, tapi aku sukanya itu iseng-iseng pas sariawan aku olesin si tender care ini ke sariawan eh nggak sakit sama sekali dan tiba-tiba besoknya sariawannya sembuh seneng banget deh
Usage: Less than 1 week
Y
yuliamaulidina
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pakai ini lama banget pas SMA, fungsinya sama kayak vaseline petrolium jelly, melembabkan bagian2 yang kering, aku biasanya pakai di bibir, lembab banget sih dan juara, packagingnya aku juga suka banget, kecil dan mewah, aku pernah coba yg warna pink ini dan merah (cherry), dua2nya enak
Usage: Less than 1 week
N
Nindyuu
Oily Skin, Medium, Cool
nyobain tender care ini karna penasaran banyak temen2 aku yg bilang bagus buat bibir yg kering, pas aku coba emang sih bikin lembab tapi cuma 1 jam aja setelah itu malah bikin tambah kering. masih lebih ampuh lipbalm aku yg sebelumnya aku pakai. wanginya juga aku kurang suka
Usage: Less than 1 week
D
ditaswf
Combination, Medium, Warm
Pertama dikasih ini kira buat bibir aja, ternyata ini berguna banget selain buat melembabkan juga aku jadiin base eyeshadow. Buat lip balm pas lg kering parah, sekalian bisa buat scrub bibir juga tinggal tambah gula aja. Sangat berguna
Usage: Less than 1 week
A
AimMuafiyah
Combination, Medium, Warm
dulu aku member dari produk oriflame ini tapi beberapa bulan sudah pensiun haha. produk unggulan di oriflame. setahuku dia hanya melembabkan bibir siku atau daerah kering lainya. gak taunya bisa buat ilangin bekas jerawat. really works...
Usage: Less than 1 week
W
wulandari910810
Oily, Medium Dark, Warm
produk kecil yang d klaim ajaib ini aku punya yang berry series. teksturnya betul2 balm yang moist cenderung berminyak sih nenurutku. nyaman banget untuk lipbalm tapi kurang bagus kalo di pakai base sebelup pake lipstik. tapi yang punya bibir kering banget dan butuh ekstra moist produk ini mungkin cocok. tender care ini bisa dipakai sebagai primer atau eyebase untuk yg punya kulit sangat kering. kalo yang kulit oily (termasuk aku) hangam deh ya..
Usage: Less than 1 week
D
dusty_rose
Combination, Medium Light, Neutral
really love this product ♥ aku pake tender care ini udah 5 tahun and i can't get enough of it. selalu nyetok banyak dirumah karna tiap hari di pake. yang ku suka dr produk ini adalah wangi nya enak enak! udah cobain varian honey, rose, bilberry, cloudberry, almond, coconut, gold, dan original. so far fav aku sih honey sama almond. kurang suka varian rose ori sama gold (ori ama gold hampir mirip isinya, atau cm beda packaging ya?). kalo yang rose terasa pahit dan untuk yang ori dan gold hambar (di pake dibibir jd lebih enak kalo wangi nya wangi manis)
Usage: Less than 1 week
J
Jihansantya
Combination, Medium, Warm
multifungsi bisa dipake buat ngehalusin kulit yg kering, buat negelmbabin bibir kering dan masih banyak lagi, mudah dibawa kemana-mana karena packagingya kecil , harganya affordable, minusnya ga jual di drugstore
Usage: Less than 1 week
U
uwiluy
Combination, Medium, Warm
ngefek banget sih pake ini, bikin tumit kaki jadi halus, bibir gak pecah-pecah, terus kadang aku pake di tangan/kaki yang kering banget. wanginya juga gak ganggu, pokonya top banget deh buat protect daerah kering kitaaa
Usage: Less than 1 week