S
sinta_tataa
Oily, Medium Light, Warm
melembabkan tapi gak cocok ke aku, pake tebel atau tipis di bibir tetep bikin pecah-pecah setelahnya, wanginya khas banget, produknya awet tapi klo udah kelamaan gak dipake wanginya gak enak, kemasannya imut banget, enak dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week
D
deemilda
Oily Skin, Medium, Warm
multifungsi. kalo lagi ga ada lip balm pake ini. kalo ga ada deodoran pake ini. kalo siku, lutut, sama mata kaki kering pake ini. dan ini gak habis habis pdhl aku beli ini september tahun lalu, skrg masih hampir utuh π Repurchase? no karena mau nyoba vaseline juga
Usage: Less than 1 week
A
angguninsani
Combination, Medium Dark, Warm
"salep" andalan buat bibir.. lip balm lain ngga ada yg seefektif ini di bibir aq..love deh walaupun teksturnya ngga nyenengin tp hasilnya oke buat aq..selain untuk bibir aq pake buat nyembuhin luka karena kebakar atau ngelembutin kutikula..
Usage: Less than 1 week
B
bintangkrisnadee
Combination, Medium Light, Neutral
kecil2 banyak banget fungsinya...bisa dibawa kemana2 juga π paling sering pake kalau bibir kering dan kulit kering, ngelembabin bgt deh tender care ini, bisa juga buat kulit tumit dan kulit siku yg kering..kalau habis repurchase harusπ
Usage: Less than 1 week
M
Marsella_
Combination, Medium, Warm
Lip balm ini ga begitu kerasa ngelembabin bibir aku sih... dia cuma kayak bikin bibir oily berminyak gitu kalo di bibir aku. Pertama kali beli ini karna packagingnya unyu gitu kayak telur haha,, trus lagi diskon juga βπ»
Usage: Less than 1 week
M
me_chelz
Normal, Medium, Neutral
ini enak banget. gak bikin bibir keliatan kayak abis makan gorengan, tapi sukses bikin bibir aku lembab dan enak banget utk dipakai sebelum / sesudah pemakaian lip cream yang matte. jadi bibir gak pecah", tapi tetep harus dibantu dengan banyak minun air jg.
Usage: Less than 1 week
J
JxRicchan
Oily Skin, Medium, Warm
udah lama banget pakai ini. saya sangat suka dengan produknya oriflame yang ini. dan juga baunya sangat enak. cocok buat saya. dulu juga pernah sih coba2 punya vaseline yang pertolum. tp kurang cocok. lebih suka ini.
Usage: Less than 1 week
F
finanurainihanifah
Combination, Medium, Neutral
Kecil mungil yang multifungsi. Dulu gunain ini pas masa masa sma, yang aku gunain di bibir aku. Untuk dibibir si dia lumayan buat ngelambapin. Selain itu aku juga pake di siku aku yang amat kering dan yahhh hasilnya positif di siku aku. Ini juga bisa digunain untuk ngeringin luka tapi bukan luka di hati lho yaa wkwk.
Usage: Less than 1 week
W
wiwik1972
Normal, Medium, Neutral
selain utk wajah juga banyak kegunaan lain lho dr si mungil tendercare ini. Bisa utk menghilangkan bekas luka juga, bekas jerawat, iritasi pada kulit, kelembaban bibir dan main2. Hampir semua masalah kulit bisa kita sembuhkan dg tendercare. Dan juga banyak lagi varian dr tendercare ini. Yuk cobain ya..
Usage: Less than 1 week
F
Fanny2508
Normal, Medium, Neutral
Produknya lebih cocok dipakai malam hari,,karena ini beeswax jadi agak oily tapi bermanfaat banget buat kulit aku,bisa buat menyamarkan bekas luka dan ngilangin jerawat juga. Yang pasti buat aku sih produk yg satu ini recommended banget.
Usage: Less than 1 week