24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

S
sucresundae
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2020
BIG NOO!! minyakan banget dibanding varian nivea yang lainnya, gampang meleleh :( meskipun dia lebih berminyak dan creamy tapi malah bikin bibir kering, ngelupas dan aku notice malah bikin bibir jadi jadi lebih item :( lebih recomended yg original care atau yg ada spfnya sekalian
Usage: 1 month - 3 months Borma
A
adristikirana
Oily, Medium Light, Warm
20 Jan 2020
Rekomen
cukup ngelembabin sih di bibir akuu tapi agak terlalu shiny menurut aku:( wanginya enakk seger, dia juga ngasih warna sedikit di bibir, jadi kalo lagi males aku cuma pake ini aja udah baguss. biasanya aku pake lipbalm ini dulu sebelum lipstick, biar lipsticknya ga pecah-pecah
Usage: 6 months - 1 year Giant
H
HannyDewanti
Dry, Medium, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
sama seperti lip balm Nivea yang lain, lip balm ini bikin lembut bibir dan ada warna yang bikin bibit jadi pinkish gitu. pas dipakai kelihatan berminyak, sih. glossy gitu. enaknya, glossy nya nggak lengket seperti produk lain. bikinnsaya jadi nggak gigiti atau mengupas bibir 🙈 kebiasaan buruk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
ppni
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2020
Rekomen
awalnya aku beli karna waktu itu bibir aku pecah-pecah dan emang lagi kering bangett dan pengen coba-coba karna lagi flash sale juga dan sukaaa hehe, produknya bagus wanginya enakk dan kadang suka ada lipbalm yang minyak banget yg ini enak bibirnya ga minyak bngt ga kering ya gituu ngerti kann
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
Akhirnya ada lipbalm dari nivea yang cocok buat aku!! Dia ada warnanya sedikit tapi aku ga peduliin sih, soalnya gaakan terlalu keliatan soalnya bibir aku agak item. Walaupun udah dipake minum, ga bikin bibir kerasa kering. Lumayan lama buat ngelembabinnya juga, sooo I luv it!
Usage: 1 week - 1 month Toserba Yogya
H
HannyDewanti
Dry, Medium, Warm
17 Jan 2020
Rekomen
Beli ini karena dspet hadiah gantungan and I LOoooooooveeeeee it 😍😍😍 selain lembapnya tahan lama walau di ruang ber AC, warna bibir juga jadi lebih pinkish gitu. udah dibersihin juga tetap pink dong bibir saya 😍😍😍 padahal yak biasanya bibirnya pucet. mana kalau lagi kumat sakitnya atau pas minum obat tuh bisa hitam dan kering. pakai ini jadi soft dan pinkish banget. permukaan lip balm nya kayak nggak lembut gitu. kayak ada brindilnya. entar brindil ini jadi scrub atau gimana saya nggak tahu. yang jelas bagus sih efeknya padahal sebelumnya saya nggak punya ekspektasi apa-apa, cuma mupeng ama gantungannya aja unyu 😂😂😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ayurel
Combination, Light, Neutral
16 Jan 2020
Rekomen
jadi ini tuh aku salah kasih review produknya tadinya kasih review yang lip moisture shine beauty stick ternyata pas aku lihat2 lgi ternyata ini produk yg seharusnya aku review. Jadi sprti yg aku bilang ini tuh ngelembapin bgt dan gak bikin bibir kering pecah2 lagi.
Usage: Less than 1 week Guardian
D
dgleo
Dry, Dark, Warm
16 Jan 2020
Rekomen
2 bulan aku selalu pake lipbalm ini kemanapun aku pergi atau cuma posisi dirumah aja . aku juga suka pake ini sebelum pake lipcream atau lipstick yang biasa aku pake . bener bgt emang bagus efeknya di bibir ku . makeup di bibir juga makin awet sekrang
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
Ayurel
Combination, Light, Neutral
16 Jan 2020
Rekomen
Ini pertama kali aku pake lip balm dr Nivea. beli ini krna pengey ngatasin bibir ku yg kering kalo lagi pake lipcream. Dan hasilnya dia lembab dan gak bikin bibir aku kering plus bibir jadinya kayak ada efek shining gitu. Dan harganya juga murcee hihi..
Usage: Less than 1 week Guardian
S
SakhaRama
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
lipbalm pertama dan terakhir...Uda lama pake ini, bagus banget buat melembabkan bibir tapi kurang tahan lama...dibawa keluar ruangan cepet kering gitu jadi harus pake lagi...tapi bagus si ada warnanya merah dikit git u sama Shimmer nyaa😘😘😘
Usage: 6 months - 1 year Transmart
Prev
Laman 92 dari 180
Next