X
xwpaxx
Dry Skin, Medium, Neutral
Waohooooooo!!!! suka bgt sama nivea yang ini, teksturnya ringan dan dia ninggalin bekas warna pink yang natural banget buat bibirku yang aslinya agak item masih keliatan warnanya. Walapun untuk melembabkan ga sebagus nivea yang putih tapi tetep ini yang paling enak di bibir
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
V
vistawaas
Combination, Medium Light, Warm
Lip balmnya udh cukup bagus buat lembapin bibir yg kering banget karna ini terlalu glossy sih menurut aku, jadi kiatan abis miun minyak banyak banget. Ada waanginya dan wanginya enak, bikin seger kitu karna varian stroberi. Cocok dipake buat malem hari aja saran ku
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
M
Mariamangels24
Oily, Medium Dark, Warm
awal beli karena nyari lip balm yang ada warna nya biar ringan di bibir soal nya sering keluar rumah tapi bentar doang dan gak ribet juga sih, tekstur nya lumayan ngelembapin ringan juga di bawa kemana mana juga enak banget. kecil, tutup nya juga rapet banget... lope banget dah ππ
Usage: More than 1 year
Shopee
W
windaah
Dry, Medium Light, Neutral
suka sih ini sama baunya, nyegerin bgt. ada shimer nya gtu, cmn ga yang lebay tetep necurel hehehe dan sedikit ada warna nya gtu. it could be your favorite sih dgn sedikit sentuhan warna merah, wangi nya enak, apalagi kalo cocok. tapi di aku, dia ga cukup melembabkan. gabisa memperbaiki bibir kering dan rasanya malah kayak nambahin sel kulit mati gitu kalo dipake. so sad, it doesn't work well on me :( pdhl baunya enak
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
ayanishiki
Combination, Medium, Warm
baunya enak. lumayan lembab juga tapi sekedar cukup lembab. untuk bibir pecah pecah belum bisa ngaruh. packagingnya aku suka. tp teksturnya mengkilap banget, kaya habis makan gorengan. repurchase sih engga, masih mending lip butter dan mau nyoba vaseline.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
I
idgaluh
Dry, Medium Light, Cool
Cinta guee terluvv bat ini mah. Di lip moisturize, yg awalnya lip gue kering ngelupas parah pake ini lembab dan gak berminyak. Warnanya sheer, nggak gampang leleh juga jadi gak takut ngantongin. Lupa pake berhari hari pun bibir gak kembali ke kondisi kering mengenaskan. Cintaaa batt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Imma lip balm kiddo sblum kenal listip listipan :) and this one is an absolut amazing, pake 1 gini bisa sampe 11 bulan dong π (ga ngerti jg knpa bisa lama gitu), oiya kalo pake ini nda bkin pucet, ada sheer pink-nya, dan enak dipake buat di ruang ber-AC, pokonya anti bibir kering club deh!
Usage: 6 months - 1 year
Lottemart
A
athennarius
Normal, Medium, Neutral
harganya affordable banget, kemasannya juga kecil gitu gemes jadinya gampang dibawa kemana mana. pas banget buat anak sekolahan. menurut aku, produk ini berminyakk tapi untuk melembabnya aku ga terlalu ngerasain. efek lembabnya juga cuma bertahan sebentar di aku, ga lamanya kering lagi. tapii tetep worth it kookk hehe
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
harganya cukup terjangkau ya dan mudah didapet di minimarket deket rumah juga ada. packagingnya lucu sih warna merah sesuai sama warna produknya, dan aku agak kaget pas pertama kali lihat produknya soalnya diameter lipbalmnya cukup besar menurutku, tapi ini malah jadi point plus sih karna jadi lebih menjangkau bibir dan otomatis jadi lebih cepet aplikasiinnya, warnanya di bibirku bagus bgtttt, merah sheer gitu bikin muka seger. tapiii jangan sekali2 ya kalo mau minum atau makan aplikasiin lipbalm ini karna kalo kemakan rasanya gaenak banget wkwkkw efek ngelembabin nya juga okay banget, bukan yg bikin kita pengen aplikasiin lipbalm ini teterusanβ€
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
sebagai pecinta stroberi pas liat ini langsung tergiur pengen beli. harganya murah dan formulanya TOP BGT. ini beneran bikin lembab bibir, lembabnya awet dan ngurangi bibir pecah pecahku. aromanya aku sukaaa banget. love it!
Usage: 3 months - 6 months
Transmart