A
AinalZahra01
Combination, Medium Light, Neutral
Lip balm Nivea emang ngga pernah bikin kecewa. Happy banget sama lip balm ini karena kalo lagi ngga mau pake lipstcik pake lip balm ini aja udah cukup banget karena lip balm ini bikin bibir aku keliatan merah natural dan sehat.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
P
parindatia
Combination, Medium Light, Neutral
pertamanya nyoba-nyoba beli ini karena waktu itu bibir aku kering banget bangett eh taunya ngaruh bibir aku jadi mendingan ga kering banget tapi pakenya emang harus sering . bagus sih harganya juga terjangkau
Usage: More than 1 year
Watson
W
wildadnd
Oily, Medium, Neutral
Bikin bibir lembab poul! wanginya enak. apply nya gampang. ada efek2 glossy nya gengs hehe. gaabis2 guys awet bener dah zuzur. murah banget juga drpd lipbalm yang lain. lucu packaging nya hehe~ bye bye bibir kering. pake ini sebelum pake lipstik guys
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
arinfatmalasari
Combination, Medium, Neutral
lip balm pertama aku karna suami juga pake pas bibir lagi kering .. pake ini selama seminggu bibir aku yg tadinya agak item setelah pakai ini jadi warna pink .. wanginya juga enak .. meskipun pas diaplikasikan kebibir agak beratt tapi bagus kok hasilnya
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
afifahlee
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini lip balm favoritt!! melembabkan sekilas ada warna nya tapi tipis banget, kemasannya praktis nggak seperti kebanyakan lip balm lain, solusi bibir pecah pecah, aku sering pake ini setelah pake lip tint, jadi glossy glossy gitu terlihat sehat
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
Nuraaaf
Combination, Medium Dark, Warm
lip balm pertamakuu, dulu bibirku kering sampe pecah pecah karena tanganku yang nakal bibirku jadi sering berdarah karena terkelupas, setelah baca baca review akhirnya aku beli si nivea ini, bener melembapkan, kemasannya praktis nggak usah nyolek nyolek dan higienis, sekarang bibirku lembab dan sehat karena pake ini terus, saran lebih sering touch up karena cepet ilang
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
B
beauty_miirha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dapat lip balm dari free pembelian facial foam nivea sparkling. aku pake sblum tidur dan bsok paginya bibirku lembab. ada wrna merahnya tp sheer bgt. mkin lama baunya makin aneh yah dan make jgn trlalu tebel krn glossy bgt
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
Nanazssssss
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Slma nyoba lipbalm , yg ini enakeun dipke tanpa ada kesan greasy *krna biasanya problem lipbalm tu ya gtu suka bkin greasy diluar tpi g ngelembabin di bibir* dn ini wrnanya sheer sekaleh di bibir mnrtku wlwpun ttp ad sdkt hint red kl diswatch di tgn
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
atinisaa
Oily, Medium Dark, Warm
packingnya aku suka sih gak terlalu gede warnanya merah actually i like the packaging. ngelembabin iya, menurut aku sedikit ada warnanya merah/pink jadi bikin bibir aku ga pucet. ga ada rasa apa apa jadi bagus deh untuk frist impresion. semoga kita langgeng ya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dnrzh
Oily, Medium Light, Neutral
Lipbalm nivea yang satu ini biasa aku pakai saat mau tidur, bagus banget efeknya ke bibir aku jadi lebih sehat, lembab dan mengembalikan warna asli bibirku juga, lipbalm ini punya aroma strawberry tapi tidak menyengat masih nyaman dipakainya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee