C
Candrawulan
Dry, Medium, Neutral
melembabkan bibir banget,dan apalagi ada rasa strawberry nya yang bikin gemesh pengen pakek terus.hasil di bibirpun gak terlalu shinny menurutku ,melembabkan tapi efeknya gak cepet hilang gitu.terus dia memberi warna merah dikit juga di bibir,jadi cocok lah buat mempermanis penampilan bibir.harga oke dan kemasan oke juga
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
Y
YettyAnggraeni
Combination, Medium, Neutral
Aku sudah pakai ini selama setahun lebih dan paling suka... dari packingnya lucu.. warna merah.. dan nggak cepat habis... karena dipakai sedikit aja udah glowing... harganya murah banget... ini sich sama kaya lip ice... pokoknya aku recomen banget..
Usage: More than 1 year
Shopee
I
inivelia
Combination, Light, Cool
Harganya terjangkau, lumayan oke untuk harga segini. Kemasannya lucu, Teksturnya melembabkan dan bikin warna bibir jadi sehat, ada sedikit mengkilap partikel glitter dan bikin warnanya makin cantik. cocok di pakai untuk remaja smp / sma untuk sekadar nambah sedikit warna ke bibir dan melembabkan
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
R
Raania15
Oily, Medium Light, Cool
Produk wajib banget harus punya yaitu lip balm, ini enak banget wanginya stroberi gituuu bikin lembab bibirrrrr dan ada efek shine juga, ada sedikit warna juga lumayanlah buat bikin bibir ga keliatan pucet, kalau dipake tebel waktu malem, paginya bikin lembab banget dan warna bibir jadi cantik gitu, bagus bangt pokoknyaaaa
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
ajengrat1811
Normal Skin, Medium Dark, Warm
eh ternyata ini lumayan juga ya. lumayan buat pergi ke pasar atau warung karena ada warna nya gt hehehe melembabkan dan warna nya jg cantik, kaya bibir sehat gt sih. jujur ini ga se-melembabkan nivea lip balm yg di dalem tint itu, tp lumayan bgt. dia bentuk nya stick gt kaya lipstick. udah gt wanginya enakkkk!! ini selalu ada di pouch buat touch up kalo males bgt re-apply lipstick matte. ini salah satu hack yg sering aku lakukan, yaitu wkt pake lipstick matte yg terlalu kering atau bikin bibir terlihat bergaris, apply ini di atasnya bikin lembab dan moist gt bibirnya! hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mangayu30
Dry, Medium Dark, Neutral
My first lip product, make ini dari jaman SMP pas udah ngerti kalo sekolah gamau terlalu buri*k😂 Bentuknya kecil mungil jadi gak makan tempat banyak. Ingredientsnya gaada yang aneh aneh si aku liat, so far ga ada bikin iritasi atau efek negative lainnya. Di aku semua klaimnya bener bener kebukti. Aromanya manis dan fresh banget jadi bisa bikin mood bagus seharian😂, teksturnya sendiri ga terlalu berat atau lengket gitu (which is product ini kurang rekomen buat yang bibirnya kering parah yang perlu lip balm dengan tekstur thick yang extra moist), lipbalm ini bikin bibir keliatan glosy sehat tapi bukan yang becek lebay gitu guys, cantikkkk lah pokoknya (btw dia ada warna pinknya gitu walau sheer tapi ga bikin bibir pucet), dan yang ga kalah keren ini lipbalm bisa bikin bibir lembab walau udah beberapa jam setelah apply (dibandingin sama beberapa lipbalm lainnya yang harus reapply supaya tetep lembab). Sampe sekarang ini lipbalm masih ada di pouch makeup aku karna sesuka itu❤️
Usage: More than 1 year
Watson
P
putrinurfaa
Combination, Medium Dark, Warm
iseng nyobain lipbalm ini and turns out gooood ❤ warnanya merah dengan sedikit glitter yg bikin shining kalo dipake.. jadinya aku pake ini malam dan lembap banget dibibir pas bangun pagi. produk ini kalo ada SPFnya, bakal aku pake pagi siang malem sih hehe warnanya juga nggk terlalu keluar. habis 1 produk sampe aku korek2 sampe bawaaah dan ternyata isinya masih banyak banget 😝
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama produk ini, gk tau harus gimana caranya ngejelasin nya, kalian baca pikiran gue aja ya biar paham sesuka apa gue sama produk ini. melembabkan iya, bibir jadi lbh cerah juga iya. tapi minusnya dia kalo kelamaan gk dipake jadi bau hapeuk.
Usage: More than 1 year
Brand website
P
parindatia
Combination, Medium Light, Neutral
pertamanya nyoba-nyoba beli ini karena waktu itu bibir aku kering banget bangett eh taunya ngaruh bibir aku jadi mendingan ga kering banget tapi pakenya emang harus sering . bagus sih harganya juga terjangkau.
Usage: More than 1 year
Watson
Y
yuliamaulidina
Combination, Medium Light, Neutral
🍓Packagingnya warna merah putih, dengan bagian merah yang sedikit glossy dan berglitter sesuai dengan konsepnya. Tutupnya rapat dan lipbalmnya kokoh jadi gak mudah patah dan isinya gak celemotan kemana2 🤣. 🍓Wanginya aku suka banget, kaya wangi strawberry yang rasanya asam tapi seger. 🍓Lip balm ini warnanya merah, tapi kalo pas di apply di bibir dia gak ngasih warna, emm ... ada sih tapi tipis banget. Si dia juga cukup glossy dan ada sedikit glitternya, tapi gak lebay. 🍓Aku suka kelembapan yang dia kasih, bukan lembap sesaat yang terus lama2 malah bikin kering, pas dipakai juga gak glossy parah sampai kaya makan gorengan. Kalo dipakai malem, paginya langsung bibir moist banget, dipake pagi dan siang juga oke 👌🏻
Usage: 6 months - 1 year
Giant