N
nabiladk14
Oily, Medium Light, Neutral
udah jadi pengguna setia si lip balm ini! love the yummy scent and the sheer blushing red color! bagus dan nyaman banget buat dipake sehari-hari dan bikin bibir terlihat fresh dan sehat natural. ini sangat melembapkan bibir aku walaupun tetep berasa kaya pake sesuatu di bibir tapi gak masalah.
Usage: More than 1 year
Brand website
M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Menyesal dulu sempet gk percaya sama claim lipbalm ini. Kirain lipbalm ini tipe lipbalm yg kalo dioles ke bibir bikin bibir kek berminyak gitu, trus cuman stay di atas bibir aja. Ternyata tidaak saudara2. Beneran sesuai claimnya. Bikin bibir lembab dan soft. Pas dioles gak bikin bibir mengkilat berminyak, cuma keliatan basah glowing sehat. Apalagi varian ini ada tintednya walopun sheer, bikin penampakan bibir jadi merona sehat, enak dipandang. Daya lembabnya kurleb 4 jaman lah, setelah itu harus di reapply lagi. Ada scent strawberrynya yang seger, manis, gak strong lah enak banget nyiumnya. kalo pake lipbalm ini sebelum lipcream hasilnya ciamik bangeett. kemasannya simple tapi kece, suka lah. luv luv. Setelah ak pake rutin tiap hari, dia bantu juga bikin bibir jdi lebih merona warnanya jdi mkin agak merah gtu. suka deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mozu
Combination, Medium Light, Neutral
beneran bikin shine gitu. sebelul pake lipcream aku pake ini dulu berlapis2, hasilnya jadi matte tapi glowing aaa pokoknya suka bgt deh. ada warna merah sedikit tapi alami ga maksain. cocok buat anak sekolah
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
S
skinkerholichehe
Normal, Medium Light, Cool
wanginyaa enak banget woey dan ngasih warna di bibir pas dipake tapi ga lebay, enak banget pas dipake apalagi pake malem2 buat ngelembabin besoknya dan packagingnyaa lucu deh shiny glitter gitu wuehe selalu pake ini dulu sebelum pake liptint, lipcream, dkk~
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
A
Aeldeka
Combination, Medium Light, Warm
Recommended banget buat yang suka pakai lip cream sampe bibir kering. Bibirku kering pecah-pecah, terus setelah rutin pake ini, bibirku jadi lebih lembut dan lembab padahal aku masih lip cream-an tiap hari.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
U
umihan_k
Oily, Medium, Neutral
lip balm kecintaan kesayangan aku ... kemanapun dia selalu ngikut di tas ... q suka lipbalm model gini yg ga ada warna cuma melembabkan di bibir ... dan yg paling penring tuh klo di pakein lip matte ga bikin ngegumpal ... suka sebel klo pake lip matte didobel lipbalm jd ngegumpal ga jelas ... padahal sering banget pakenya tapi ga cepet habis ... bakalan beli dong
Usage: More than 1 year
Guardian
E
evnlon95
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya sheer red ya. Tipis banget warnanya. Mau di pakai sekolah juga oke sih soalnya tidak terlalu nampak warnanya. Efek glossy/basah nya pun tidak terlalu nampak. Dipakai no makeup makeup pun bisa, dia hanya kasih efek bibir agak merah basah seperti lip gloss bening gitu tapi merah nya tipiiis banget. Ada spf nya juga jadi bisa di pakai sepanjang hari. Dari harga juga lumayan ya, tidak nguras kantong. Hanya kalau buat saya, lip balm ini kurang melembapkan.
Usage: 3 months - 6 months
Giant
H
hastaste
Combination, Medium, Warm
Aku hampir gk pernah pake lipbalm, tp pake lipstik mate terus. Baru ini pake lipbalm dan beralih ke lipstick yg gk matte, bibir jd enak banget, lembab dan cantik bgt ngeliatnya, glossy glossy sehat. Kl varian rasa strawberrynya sih gk ada ya, wangi nya jg gk wangi strawberry, ya wangi harum aja softt. Aku jd suka pake ini pagi dan mau tidur, kl dipake sblm tidur paginya bibir jd lembut bgt, dan kulit kulit mati keangkat. Kl untuk ngubah warna jd pink sih enggak ada ya di aku, karna bibir aku emg gk pink 😅😅
Usage: Less than 1 week
Traditional market
G
galihfitrianti
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya aku tipe orang yang jarangggg banget pake lip balm, tapi penasaran aja untuk mencobanya 😅 Dan pilihanku jatuh di produk ini. First impression pemakaian sih agak aneh dirasakannya ya (mungkin karna aku jarang pakai nya) tapi setelah ditimpa lip cream hasilnya emang lebih Shine dan awet gitu lip cream nya. Aroma strawberry nya enak banget dan berasa lagi makan strawberry 😂 Harganya murah banget dan pasti akan awet banget nih karna jarang ku pake 😅😅
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hhhwhyboo
Oily, Medium, Warm
Lipbalm dari nivea ini enak dipake, packaging nya lucu, lipbalm nya sendiri berwarna merah dengan hasil ada efek sedikit merahnya pas dibagian bibir. Dia ada bau strawberry gitu, enak. Dan pas pake ini enak banget pake lipcream nya jadi ga buat kering
Usage: 3 months - 6 months
Shopee