24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

A
adelliaaj
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2020
Rekomen
udah repurchase 2X dan emang lumayanlah buat pelajar buat ke sekolah ga terlalu keliatan warna nya dan bibir juga lembab. sayang nya kalau minum ilang lipbalm nya jadi harus reapply. tapi buat harga lumayanlah buat pelajar. tapi sekarang mau cari yang lain dulu karena udah bosen pakai ini terus
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gtaaaa
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Mar 2020
Rekomen
Another great product from nivea. Ini wanginya enakk, finishnya of course glossy ya, you can easily figured it out from the name. This lip balm really moisture my lips. It also give a slight colors to your lips. It's really affordable, and worth to try ofc
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
afifahzzhra
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
salah satu lipbalm favoritku💗👌 wanginya enak, dibibir bener2 melembabkan dan nyaman banget dipakenyaa. dia juga ngasih efek glossy dan warna merah natural gituu, jadi keliatan sehat bibirnya, suka bangett!! aku pake ini setiap hari pagi-siang-sore-malem pkoknya setiap ngerasa udh ilang langsung aku re-apply😆 dan dia awet sampe 2bulanan di aku👌 yang aku rasain setelah 2 bln pake ini, bibir yg tadinya super kering dan pecah2 jadi lembab dan gak pernah pecah2 lagii😍😍 recommended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
listyagr12
Oily, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
dari sekian banyak lipbalm yg aku coba,kayanya cuma lipbalm ini deh yang cocoqueee❤️.harganya friendly,mudah didapat,cocok buat dry lips.bikin bibir aku yang tadinya item gara-gara salah milih liptint eh jadi pink lagi seperti semula.awett bgt heran ga abis-abis😭😭
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
F
fanilao
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2020
Rekomen
aku beli ini karna bibir suka kering, jdi cadangan di tas dibawa kemana mana gitu. wangi stroberinya enak dan glossy nya ga lebay banget sih, cuman di aku yg lasak cepat ilangnya.perlu reapply sering sih. dan lama bgt abisnya bisa 3 bulan klo rajin makenya
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
lussiezaitunnisa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2020
Rekomen
Aku beli di shopee waktu lagi sale cuma 8 ribuan aja! Expired nya pun masih lama. Suka banget sama si nivea ini karena efek gloss di bibirnya engga lebay dan bikin bibir jadi pink natural. Nyaman kalo dipakai untuk sehari - hari bahkan kalo aku dirumah doang. Aku jadiin lip treatment pas tidur dan besok paginya bibir jadi lebih lembut huhu. Setelah pemakaian 2 bulan lebih, aku ngerasa dia juga ngebantu bibir aku ga pucat lg dan skrg jadi lebih segar pink gitudeh bibirku walopun ga lg pakai lipgloss nyaa. Worth to try!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yeo_Nana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Mar 2020
Rekomen
Kli ini mau review lip balm nih, sebenernya aku kurang suka pakai lipbalm nggak enak aja di bibir gitu,Karena bibirku ini sangat kering Dan sering mengelupas gitu akhirnya aku coba pakai ini,karena banyak yang bilang produknya bagus,ini wanginya enak banget aroma buah stroberry,ada kayak glitter nya gitu atau apa gitu,dia juga cepet ilang gitu di bibir,makanya di bibirku yg kering bgt ini nggak terlalu ngaruh,dan masih tetap kering,ukurannya kecil jadi bisa di bawa kemana aja,harganya juga tergolong murah,boleh di coba nih produknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Vivanna_echa
Combination, Medium, Warm
29 Feb 2020
Rekomen
Satu2 nya kekurangan itu gampang ilang wkwkwk... 😂( entahlah, mungkin ada yang nyipet saking bagusnya). Glossy dan wangi, enak juga. Gak terlalu tahan lama sih, jadi harus pake ulang berkali2. Packagingnya portable jadi bisa dibawa kemana2. Baru nyobain yang strawberry, belum yg watermelon, cherry, dll. Setia karena emang udh enak pakenya. Recommended buat yang gak mau capek lipstick-an dulu.
Usage: 1 week - 1 month Watsons
S
sandraramandha
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
Kelebihan -Murah -Travel Friendly -Bisa sebagai lipbalm/ kalau kalian mau di jadiin lipgloss -Ada warnanya dan terlihat natural, kalau kalian nggak suka pake lipstick bisa kok pake lipbalm ini aja untuk sehari-hari karena warna bibirnya keliatan sama rata peach salmon natural banget dehh.. Kelemahan - sedikit berat pas dipake di bibir
Usage: Less than 1 week Gift
S
Silfi29
Normal, Medium, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
Ini Lipbalm andalan ku setelah Maybelline baby lips. aku pernah pakai lip ice tapi ngga bisa mengatasi bibir kering ku ini. lipbalm ini bener bener bikin lembab bibir, sebelumnya nya bibir ku ini mudah kering. Untuk aromanya biasa aja sih. efek lembab nya itu kayak lembab glossy (lembab berminyak di permukaan kulit) jadi kalau pakai ini jangan lupa minum secukupnya biar lembab dari dalam juga gitu
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 87 dari 180
Next