O
ochyrasty
Combination, Medium Dark, Neutral
Beli ini dan rajin make produk ini karena ikon jadi brand ambasadornya. suka sama aromanya teksturnya dan bikin bibir aku jadi lebih lembut dan teratur kali di apply lipstick di bibir dan juga ini praktis kemasannya lucu gini kan yee. imut sekalih
Usage: 6 months - 1 year
Watson
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
beli pas diskonan, kepincut sama embel2 stroberinya. teksturnya di bibirku sama sekali ga mau menyerap. ngga melembabkan sama sekali. lipbalmnya sih awet, ngga mudah meleleh/patah. harganya juga terjangkau. tapi kualitasnya di aku jelek banget. yg enak aromanya aja dan ngga tahan lama.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Lipbalm favorit banget dari wangi dan kelembapannya. Memang sedikit berwarna, tapi natural dan bagus banget. Banyak yg bilang kalo pake ini kayak abis makan gorengan tapi buat aku enggak. Teksturnya gak lengket dan lembap gak lebay. Setelah pakai bibir jadi lembab terus, gak kering samsek. Repurchase terus deh!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lipbalm yang paling aku suka. Packagingnya stik dengan kemasan ulir agar produknya naik keatas, tapi pas dipakai produknya suka turun sendiri jadi bagian bawahnya harus ditahan supaya ga keulir lagi kebawah, ukurannya kecil jadi bisa dibawa kemana mana. Aromanya suka banget aroma strawberry yang seger tapi ga ganggu dan ga menyengat. Teksturnya padat tapi gampang diaplikasikan ke bibir. Efeknya glossy tapi ga lebay cuma samar samar aja dan ada sedikit warna pink ke bibir. Hasilnya bagus banget buat lembabin bibir meskipun produknya stay on top my lips tapi efeknya beneran bisa bikin bibir lembab dan kelihatan sehat karena ada sedikit warna pinknya. Super luvvv pokonya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
itsyourbae
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enak wangi strawberry seger gituu, bikin bibir glossy banget dan kadang aku kurang suka sih, efek melembabkan nya di aku cuma bertahan 2-3 jam jadi harus sering reapply lagi, warnanya ga terlalu ngejreng, jadi cocok banget dipake untuk sekolah😁❤️
Usage: Less than 1 week
F
friskiatifani
Oily Skin, Medium Dark, Warm
lipbalm varian strawberry ini tampilannya memberikan efek glossy di bibir, pas di aplikasikan ke bibir mungkin karna dia glossy jadi kesannya agak berat gitu kayak kerasa. Untuk harga sangat terjangkau dan tergolong murah. Untuk repurchase sepertinya iya karna aku orangnya suka banget pake lipbalm.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
risnaclarissa
Combination, Medium, Warm
awal pake ini rasanya gak nyaman glossy bgt dibibir, tp beneran ngelembabin bibir, wanginya jg enak. setelah produknya kepake habis, bibir aku jadi keliatan gak terlalu gelap. sukaa bgt jadi favorit lipbalm❤️
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
ayuanggriyanis
Normal Skin, Medium, Warm
Suka banget sama lip balm ini bener bener ngelembapin bibir banget dan nyaman banget dipakenya terus ga lengket juga terus kalo yang strawberry shine ada wangi strawberrynya terus ada sedikit warna jadi kalo lagi males pake lipstik tinggal pake lip balm ini aja udah ada warnanya
Usage: More than 1 year
Guardian
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya asal ambil aja waktu lagi di Watsons. Untuk aku yang nggak punya masalah dengan bibir kering dan pecah-pecah, lip balm ini menurut aku enak. Ngelembapin bibir lumayan tahan lama bahkan setelah aku makan pun masih terasa lembab. Yang aku suka, ada efek hint warna merah dan shine-nya jadi walaupun cuma pakai lip balm, bibir nggak kelihatan pucat.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
O
Oliviafebr
Oily, Light, Neutral
tips buat bibir lembab meski pake lip tint yg bikin kering ya pake nivea ini 1. oleskan lip tint di bibir tunggu beberapa detik 2 lalu terakhir oleskan lipbalm beberpa kali hasil akhirnya kaya pake lipgloss sih apalg klo dioles berkali kali. efek glossy nya sih ga kan bertahan lama apalg klo makan barbar tp setidaknya bibir kita masih ada sisa liptint nya loh
Usage: 3 months - 6 months
Gift