E
Eva_Dwi
Combination, Dark, Warm
penyelamat bibir kering aku. aku pake buat alas sebelum pake lip cream yang matte biar bibir gak pecah pecah. wangi strawberry nya seger. cocok buat ngejaga bibir agar lembab seharian. dan paling yahud abis lama
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
M
mandayya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Nggak tau kenapa ya, soal lip balm jodohnya sering banget sama Nivea. Packagingnya simple, enteng banget. terus ditutupnya tuh kalo liat lebih detail, ada shimmer-shimmernya. Finishnya glossy, tapi nggak berlebihan kayak abis makan gorengan wkwk. Di aku dia nggak berwarna sama sekali, cuma ada shimmer-shimmer aja. Dia juga nggak lengket banget. Menurutku dia bener-bener ngelembapin aslii. pernah aku pake setengah hari, sempet makan juga tapi bibirku kelembapannya nggak ilang huhuuu cinta bat dah ah:( padahal aku juga lagi pake liptint, yang kebanyakan formula liptint tuh bikin kering bibir whehe. beli di Dandan pas diskon kemaren cuma 18 ribuan,whehe
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
A
ambangal
Combination, Medium Dark, Neutral
Akhirnya Nemu yang pas, mudah didapat, dan cocok. Produk ini saat diaplikasikan enak tapi ntah kenapa klau dihapus ditissue ada gliternya gitu, apa itu wajar/emang produk sejenis juga sama? btw w beli produk ini murah banget cuma 10 ribu kwwkkw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Farndr
Combination, Medium Light, Neutral
Saking sukanya sama produk ini, mungkin ini lipbalm pertama dan terakhir yang bakalam aku pake. Lipbalm ini selalu aku pake setiap hari disegala aktivitas yang aku jalanin hehe. Bahkan sebelum tidur pun aku pake ini dan paginya bibir jadi pink alami.
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
A
azariadps
Normal, Medium Light, Cool
Sesuka itu sama lipbalm iniiii. Tiap mau tidur selalu pake ini. Bangun bangun bibir jadi pink alami. Dia sangat melembabkan dan menurutku lebih bagus dari laneige sleeping mask. Satu satunya lip balm yang aku pake sampe abis dan sepertinya akan selalu repurchase diaππ»
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ambangal
Combination, Medium Dark, Neutral
Akhirnya Nemu yang pas, mudah didapat, dan cocok. Produk ini saat diaplikasikan enak tapi ntah kenapa klau dihapus ditissue ada gliternya gitu, apa itu wajar/emang produk sejenis juga sama? btw w beli produk ini murah banget cuma 10 ribu kwwkkw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dvapriliaa
Dry, Medium Light, Warm
Aku suka banget sama lipbalm ini,dia tekstur nya ga tebel yg merasa kayak ada sesuatu dibibir,dia juga ada warnanya merah natural gitu dan aromanya aku suka banget,dia ngelembapin banget bener bener penolong disaat bibir aku kering dan pecah pecah
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
H
hasly
Dry Skin, Medium Light, Warm
buat aku yang suka banget nyobain all varian lip balm Nivea, varian yang ini tuh kurang melembabkan di bibir. lembab nya itu nggak awet, nggak seperti original, lip butter atau pop ball nya yang lembab nya intense.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
anandaaaaptri21
Combination, Medium, Neutral
aku suka apapun yg berbau stroberi apalagi ini huhuhu lipbalm wangi nya enak bgt kadang aku jilatin hahahahaha karna yagatau bnr bnr lembab trs ada warna nya dan ga norak and i love it hahaha udah mau abis dan kek nya bakal repurchase lgi deh soalnya suka tp gaenak nya kek di mulut kek abis makan gorengan
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
I
Icavellas
Combination, Medium Light, Neutral
jarang banget sih aku kasih bintang 1 untuk suatu produk , tp kali ini bener2 gak ragu buat kasih 1 star . fungsi lipbalm untuk melembabkan bibir tp pake ini justru malah bikin kering π kesel bgt sih asli , untung nya harga murah jd gak nyesek bgt π pls recommend aku lip balm yg bener bagus untuk bibir ku yg kering kerontang ini π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee