I
Icefreeze
Normal Skin, Medium Light, Warm
my first lipbalm, warna nya sheer, di aku efek lembabnya juara sih, sebelum pakai ini bibir aku kelupas" parah sampai berdarah, tapi itu bisa diatasi sama nivea lipbalm ini. next mau coba lipbalm nivea varian lainnya sih
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
T
talithaaap
Combination, Medium, Warm
jujur aku kurang suka sama lip balm ini soalnya malah bikin bibirku cepet kering. waktu dipake juga rasanya kaya ada yang masuk ke mulut huhu. tapi plus nya ini gampang banget dicari di offline store sih
Usage: Less than 1 week
coba punya temen
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Kurang suka lip balm ini. Efek melembabkan nya cuma bertahan 2jam atau bahkan kurang. There is a hint of orange reddish kind of shade whenever you applied this, and there is also mini particles of shimmers so you’ll get the glossy a bit oily kind of look. Terlalu waxy kalo menurutku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
Wigi
Oily Skin, Light, Neutral
Baik tingkat kelembaban atau warna merah naturalnya, buat aku cukup. Tapi kesemua itu nggak tahan lama. Harus sering re-apply. Untungnya dia kecil dan praktis dibawa bepergian. Lumayan ngasih efek fresh juga ke muka, jadi nggak keliatan pucet.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Uda lama tau ini krna tmen ada yg pake tp ga pernah beli, biasanya selalu beli yg original tutup putih atau biru, kebetulan lg diskon cm 14ribuan jd cobain deh.. Wanginya kya permen strawberry, warna lip balm nya merah tp dioles k bibir ga ada warna nya cm kya orange tipis natural gt, dia jg ada glitter/shimmer halus yg uda pasti aman kl kemakan, trs efek melembabkan nya lumayan, setelah pake ini lalu aku pake liptint jd lbih bagus hasilnya keliatan glossy natural.. Repurchase? Maybe yes~
Usage: Less than 1 week
Borma Toserba
R
riaprilia_23
Combination, Medium, Neutral
Jadi aku tu udah berharap banyak sama lipbalm Ini, Eh malah bikin Bibir aku Tambah item,, Bikin lembab nya memang nampol kalau di aku,,, Tapi entah kenapa Aku Turunan Kurleb3 mingguan bibir aku kok tambah item Kebiruan Gitu,
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
annisasuvia
Dry, Medium Light, Neutral
Antara suka atau ga suka pakai produk ini soalnya pas pertama diaplikasiin ke bibir itu bagus banget misal pas sebelum berangkat sekolah, tapi pas perjalanan pergi sekolah naik motor jadi kena debu gitu, pas sampe sekolah berasa banget debu lengket di bibir aku
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
B
Bernadeth_RL
Combination, Medium Dark, Neutral
Lumayan lah bekerja di aku, cukup melembabkan. Harganya terjangkau banget dengan ukuran lumayan. Walaupun bilangnya strawberry shine tapi warnanya transparan aja, bagus buat base lip product yg matte biar gak terlalu mengeringkan bibir
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
H
husnamaulid
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sayang sekali lip balm ini ga bekerja dan ga memberikan hasil yang aku harapkan. Ga terlalu mahal memang, wanginya masih bisa diterima, lumayan enak. Packagingnya ya biasa aja dari plastik, diputar kaya lipstik. Teksturnya hampir sama kaya kebanyakan lipbalm yg harus berada di suhu ruang, finishnya agak buttery, oily sedikit tapi ga segitu ngaruh buat ngelembabin bibir. kebetulan ini stained lipbalm, tapi warnanya ga begitu keluar, malah kayanya kalau bibirnya hitam bakal ga kelihatan. Dan sekarang produknya udah lama aku anggurin karena useless menurutku, sayang sekali. So, lebih baik mengeluarkan budget sedikit lagi untuk beli lip balm sebelah yg dirave banyak orang dibanding beli ini, sorry.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
P
proberd
Oily, Medium Light, Neutral
waktu itu nyabain punya temen dan wangi banget selalu pake ini sebelum pake lip produck sama aja sih kayak lip balm pada umumnya yang ga buat bibir kering.wangi nya sih yg gw suka banget bau strawberry gitu
Usage: More than 1 year
Guardian