S
sellynatasya
Dry, Light, Neutral
Setelah coba nivea lip balm stick yg biru original. Pengen tau yg rasa buah" kok di stick nya ada warnanya. Dan ternyata dia bisa kasih warna yg sheer ke bibir dan cukup stain sih asal gak dipake makan. Cukup pigmented warna nya waktu diswatch awal ke bibir. Texture nya sih sama" aja kaya yg original, lembap tp gak too much oily, cukup tahan lama. I personally prefer this one karna sambil ngasih warna ke bibir. Jadi sekalian gak usah tambah lipstik. Dan bau nya juga enak ❤❤
Usage: 3 months - 6 months
Watson
R
rianimldna
Combination, Medium, Warm
Aku kira tdnya dia ada warna nya gitu kayak warna merah ternyata gaada warna nya dan sama aja kayak yang original, menurut aku dia cukup melembabkan banget bibir aku yang kering ini dia juga lumayan wangi gitu si tapi enak untuk melembabkannya
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
amaliariz123
Oily, Medium Light, Warm
Lipbalm favorit aku krn harganya terjangkau. Aku juga suka aromanya yang samar² aroma buah variannya. Ketika diaplikasiin ke bibir ada warnanya merah tapi ga terlalu kelihatan dan hasilnya glosssy. Aku pake ini sebelum pake lipcream si dan hasilnya cukup bagus. Repurchase? yes.
Usage: 6 months - 1 year
Mirota Kampus
L
lisafaridha
Combination, Medium, Warm
Aku tipe yang nggak bisa setia sama satu produk lipbalm, kalo habis pengen coba brand lain. Dan lipbalm dari nivea ini juga pertama kalinya aku coba. Menurut aku lipbalm ini nggak lebih special dari produk lipbalm yang sebelum²nya pernah aku pakai. Kelembabannya pun nggak terlalu bertahan lama, di aku ini lembabnya cuma tahan 3-4 jam doang~
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fatimahazzrha
Combination, Medium Dark, Neutral
lipbalm kesukaan bgt cocok dipake seharian meskipun harusdiapplyulang truss aku pake ini dari pagi sampe mau tidur pas lagi siang bisa bikin bibir keliatan sehat gitu trus pas malem aku apply agak tebel paginya bibir rasanya plump bgt dan agak pink pink gitu repurchase? yeessss
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
tiaoktaviani1610
Combination, Medium, Warm
Sangat2 ngelembabin bibir ku yg super duper kering ini. Dan dia jauh lebih ngelembabin dari pada wardah, dan tidak ada warna apapun setelah dipakai. Selalu aku pakai buat tidur dan bsk paginya bibir jauh lebih lembab dan kelihatan lebih sehat
Usage: Less than 1 week
Alfamart
R
r_arst
Combination, Medium Light, Warm
bentuk dan ukurannya praktis jadi bisa hemat kalo dibawa dan lebih higienis tentunya dibanding yg lip butter karena ga perlu dicolek. Sesuai namanya ya ini lipbalm dan di aku cukup melembabkan, warnanya cenderung transparan. Berhubung pakenya selalu buat base lip matte, ga merasa lengket atau terganggu sih sama teksturnya. Harganya juga cukup murah dibanding merk lain. Repurchase? Yes
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
febbyrifki
Combination, Medium, Neutral
SUKAK BANGET SAMA INI 😍, awal beli gegara yoyo iKon 😂 dan ya emang gegara mereka promosiin ini, dan aku cuma beli ikut ikutan aja. dan ternyata sesuka ini, dan sejatuh cinta ini, warna bibirku kayak merah ke orange, lebih keliatan segar, lembab. kurangnya ini gak bisa tahan lama, jadi harus sering sering diolesin di bibir. repurchase? yes of course!!🥰
Usage: More than 1 year
Transmart
I
ismahanchrnns
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali aku beli di guardian/watson gitu. harganya sekitar 20rban kalo nggak salah di tahun 2017. Aromanya kaya strawberry. Ringan dan melembabkan bibir. Ada warna merahnya dikit. Repurchase? yes -@ismahanchrnns
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
refaney
Combination, Medium Dark, Neutral
Cocok digunakan untuk bibir yang ekstra kering, karena bener-bener bisa melembabkan sampai berjam-jam asalkan nggak nyambi makan gorengan, ya iyalah wkwk Agak berat, berasa pakai lipstick di bibir, keringnya lumayan lama. Kalau aku biasanya digosok pelan pakai jari biar cepat meresap di sela² bibir yang pecah-pecah atau kering
Usage: 6 months - 1 year
Shopee