24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
Lip balm yang melembabkan, ada sedikit warna hint pink merah ketika dipakai di bibir tapi ya tidak bertahan lama, bisa mengatasi bibir kering aku, packaging simple dan praktis untuk dibawa kemana mana, harga affordable dan mudah dicari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Fidia_sanggha
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Produk ini cukup melembabkan di bibir, tp kemampuan melembabkannya cuma sebentar. Ada hint of orange reddish gitu kalau dipakai dan bisa menyamarkan warna gelap di bibir atas. Harganya super terjangkau sih tp kalau untuk repurchase ada produk lain yg lebih nampol daripada ini
Usage: 3 months - 6 months toserba
I
Iffahkhaaa22
Oily, Medium, Warm
09 Apr 2020
Rekomen
❤️❤️❤️ bener bener cinta bgt sm lip balm iniii 😭 wanginya enak bgt parahhh, bikin bibir lembab jugaaa. pake ini grgr racun dr temen temen wkwkwk dan pas dicoba ternyata wahhh bgt. rekomen bgt pokonya, wajib cobaaa
Usage: 3 months - 6 months toko kosmetik
S
siskastnia25
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
cocok banget untuk remaja yaa, pake ini sewaktu masih SMA. produk ini bikin bibir lembab, ada aroma stroberinya dan dia cukup tahan lama seharian walau udh dipake makan,minum nyemil masih nempel di bibir dan ada warnaanya juga super natural bgt. recommend bgt untuk kaum pelajar yaa ☺️
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
D
deavaa
Dry, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
Bagussssss....anaknya kurang suka pake lipstik mate tapi seneng pake produk lip yang bikin looks healthy lip gth. Dan pake ini enak sih dan ngpink gth. Cuma ya namanya lipbalm pasti mesti terus touch up krn gampang hilang
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
K
katarinafriska
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2020
Rekomen
aku kadang males pake lipstick jadi ak lelbih memilih mecoba lip care yang ada warna nya kaya si nivea ini. dia bikin bibir gak pucet. karena warna merahnya dia juga gak yang norak gitu. merahnya itu bikin bibir terlihat lebih sehat. aku sering banget pake ini kalau malem mau tidur karena di aku product ini bikin bibir aku jadi lebih meras meski gak pake apa-apa.
Usage: More than 1 year Shopee
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Beli karna waktu lagi butuh banget lipbalm yang ngasih warna natural biar bisa dipake ke sekolah, liat berbagai review ini bisa jadi salah satu pilihan , dan ga nyesel beli ini. Bikin lembab, wanginya enak , dia ngasih warna pink natural dibibir , kalau kena air di aku aga lengket2 gtu sih udahannya tapi gapapa bisa diaplikasiin lagi ke bibir.Tapi gapapa masih bisa diaplikasiin lagi ke bibir. Kelembabanya okei bangeet bibir jadi keliatan plump pink sehat gtu. Harganya juga oke buat pelajar✌😁.Overall sukak❤
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
H
hasnasanti
Dry Skin, Light, Cool
07 Apr 2020
Rekomen
Produk ini beneran bisa melembabkan bibir dan memerahkan bibir. Warna merahnya alami dan ga lebay jadi keliatan natural. Cocok di bawa ke sekolah karena bikin muka ga keliatan pucet. Aku juga suka sama baunya yang kayak strawberry bgt. Pokoknya produk ini bagus banget deh yaa meskipun kalo menurutku masih ada produk yang lebih bagus daripada ini
Usage: 3 months - 6 months Guardian
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
aku gasuka sama hasinya hwe, dia bikin bibir agak cerah sih, tapi dia berminyak banget di bibir, kurang suka jadi kyk abis makan gorengan, ya walaupun di orang" dia bagus, tapi di aku mending pilih yg lain :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
floriethz
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
bibir aku lumayan kering karena aku sering ngelupasin bibir aku. Terus pas itu temenku bawa ini. Mumpung lagi jamkos, iseng-iseng minta dan dibolehin. Warnanya lumayan merah tapi masih dalam batas normal. Bibr juga kelihatan glossy dan sehat habis pake ini.
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 82 dari 180
Next