I
Indirarasya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lip balm kecintaan! Bentuk packagingnya lucu simple, wanginya enak banget wangi stroberi gemes pengen ngejilatin bibir kalo pake ini wkwk. Ini warnanya sheer gitu ada merah2nya dikit jadi kalo dipake kaya warna bibir sehat. Formulanya aku suka, gak berat kaya abis makan gorengan. Pake ini pas sekolah juga anti ketauan guru BK wkwk karena emang senatural itu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
skincarecinta
Oily, Medium, Warm
I loveeeee thiss✨✨ Bibirku selalu kering dan bisa sampe mengelupas. Tapi semenjak pake ini happy banget ga ada rasa kering2an :( Dipake sebelum lip cream OK, sebelum lip tint juga OK banget bibir jadi lembab. Sebelum tidur pake ini juga bangun2 bibir kelihatan sehat me luvvv💕💕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chrisaes
Dry, Light, Cool
Bibirku emang suka kering dan ngeletek tapi gak sering, dari smua lipbalm yang pernah dicoba this is my go to, enak banget dipake gak berat dan lengket sama sekali, wanginya juga enak, meski warnanya merah tp sheer bgt , bisa dipake ke sekolah
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
ramadhanydpn
Combination, Medium, Neutral
aku beli lipbalm ini pas aku ke spore kmearin karena bibir aku ga cocok sama panasnya spore. aku sempet ngeliat iklan ini dan dari packagingnya menarik karena simple gitu. tapi pas aku coba langsung di bibir yang super kering, lipbalm ini bener bener ga ngebantu banget dan menurut aku malah buat bibir aku tambah kering. padahal aku berharap banyak dengan lipbalm ini. buat bibir yang kering aku lebih nyaranin lip butter dari nivea sih daripada lipbalm ini.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
amliiaptr
Combination, Medium, Neutral
Beli karna waktu lagi butuh banget lipbalm yang ngasih warna natural biar bisa dipake ke sekolah, liat berbagai review ini bisa jadi salah satu pilihan , dan ga nyesel beli ini. Bikin lembab, wanginya enak , dia ngasih warna pink natural dibibir , kalau kena air di aku aga lengket2 gtu sih udahannya tapi gapapa bisa diaplikasiin lagi ke bibir.Tapi gapapa masih bisa diaplikasiin lagi ke bibir. Kelembabanya okei bangeet bibir jadi keliatan plump pink sehat gtu. Harganya juga oke buat pelajar✌😁.Overall sukak❤
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
E
emmavidiesti
Combination, Medium, Warm
lipbalm ini udah dilengkapi dengan SPF 10 yang membuat bibir kita terlindungi dari sinar UV 😍 itu yang aku suka dari dia, dia ngasih warna pink tapi sedikit banget, harus dioles berulang kali di bibir aku yg cenderung gelap. Untuk efek melembabkannya kurang bertahan lama sih. Paling aku pakai kalau dirumah aja dan gak ditimpa lipstick
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yaneriyou
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu jaman kuliah pake ini hasilnya ada warna di bibir jadi fresh ngepink ngikutin warna bibir setelah lama ga beli kok beda yaa apa kandungan formula nya beda sekarang hasil pakai nya gak ngeluarin warna lg cuma berminyak aja. Agak nyesal repurchase lg sekarang krna ga sebagus hasil yg dulu
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
Hazlifazah
Oily Skin, Light, Cool
Menurutku produk ini bagus bangett, dia bisa bikin bibirku lembab seketika dan cocok banget di aku, warnanya juga lucu, harganya affordable banget, dan produk ini gampang dicari dimana-mana, pokoknya bagus banget deh!. Repurchase? Iyapp.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shanaz_
Combination, Medium Light, Neutral
✨Packaging stick kecil 4,8gr ✨Tekstur balmnya lembut bgtt dan ga waxy ✨Warna sheer pink "strawberry" cantik abisss✨ada hint wangi strawberry nya jg! ✨Kelebihan: packaging simple, tekstur nyaman bgt dibibir, super ringann, wangi enak, kalo kejilat gaada rasanya, lembabinnya oke bgtt, ditimpa lipstick jd kayak bibir sehat bgt?!?!! ✨Kekurangan: kl dibanding vas*line agak mehong ya ini 20k++ cuma dpt 1..tp aku pribadi lebih ttp suka ini sihh, udh repurchase bbrp kalii
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ajengaaa
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena lip balm ku habis, dan kebetulan lucu aga gitu varian strawberry. Tau nya aku kurang suka sama produk ini, wanginya strawberry yang aku kurang suka, asam dan agak lebay gitu. Produk ini beneran glossy, aku pernah pakai ini ke sekolah dan di omongin sama temanku karena bibirku kaya habis makan minyak apalagi bibir ku ini kan tipe nya tebal yah jadi malu banget. Dia ini ninggalin stain merah yang cantik banget, lumayan menyerap dan murce.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart