R
rizkydiska
Oily, Medium, Neutral
dia bener bener bikin bibirku lembab, aromanya enak banget, buah strawberry. packagingnya juga lucu, cuma setelah dipake mengkilapnya kayak habis makan gorengan, ada warnanya sedikit tapi sekilas kayak ga kelihatan gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
octonutt
Oily, Medium Light, Warm
suka sama ini lip balm beneran berpengaruh ke bibir aku yang kering. ngelembabin bibir yang pecah pecah. aromanya enak kaya permen strawberry gitu warnanya juga cantik aku sering gabungin sama yang watermelon jadi makin cakep warnanya. lumayan tahan lama buat aku yang suka pake lipbalm tebel. cuma dia terlalu glossy menurutku
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
C
Chanchan09
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama lip balm satu ini!β€β€ aromanya sumpah sih,, enak banget suka parahhhh. packagingnya juga oke, cuma dia bagiku berasa lebih gendut aja, ehe. di bibir berasa lebih moist, cuma kadang mengkilapnya itu sih yang agak ganggu, kaya abis makan gorengan dong :v sekilas ga keliatan ada warnanya, tapi sebenernya dia tuh rada merah gitu, ada semacam kaya gliternya gitu (?) baunya strawberry banget si, parahππ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
Gemblong
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini tuh lip balm pertama yang aku pakai waktu masih SD, bentuk aroma nya dia fruity banget enak deh pokoknya, dress untuk teksturnya dan fansnya dia itu teksturnya enak finish-nya itu shiny-shiny gitu, cuman dia melembabkannya sih lumayan, tapi menurut Vaseline yang repairing jelly lebih bagus deh
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nirmaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan ngelembabin bibir. Waktu di swatch di tangan sih kaya ada pigment warnanya gitu, agak merah ke orange tapi tipiiiis banget. Tapi waktu diaplikasiin ke bibir ga terlalu kelihatan warnanya. In between antara lengket dan ngga, terus sesuai dengan namanya, bikin bibir shiny bangett. Kalo kebanyakan kaya habis makan gorengan gitu deh.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
P
patricia22
Oily Skin, Medium, Warm
waaahh gila sih sukak banget sama lipbalm ini. Ini tuh bener bener bikin bibir jadi lembab gak kering. Wanginy jg enak bgt wangi buah gt, pas dipake jg enak gaada rasa panas2 atau ngeganjel gt. Terus yg aku suka bibir aku jd glossy tapi glossy nya gak lebay dan warnanya juga natural jd ga kliatan kl pake lipbalm, tp dia ngasih efek bibir jd kliatan sehat n seger. Bisa bgt dipake ke sekolah.
Usage: 6 months - 1 year
Century
O
onlykirana
Combination, Medium, Neutral
Aku bener bener suka sama lipbalm ini. Ini udah abis sampe 3 product. Secinta itu licin dibibir dan enak aja ditimpa lipstick ada sedikit hint warnanya yang bikin look bibir kita sehat. Cuma dia ada aroma strawberrynya gitu tapi ngga ganggu
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
Sorayaparahdina
Oily, Medium Light, Neutral
lipbalm yang terbaik memang, melembabkan banget, kerasa banget strawberry nya, packagingnya lucu bnget. bakal jadi lipbalm ku setelah wardah, so bakal repurchase lagi. dan aku beli juga waktu diskon dong huhuu. worth it buat bibir kering
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sandraselenovil
Combination, Medium, Warm
Dia ini lipbalm pertama akuu banget, teksturnya enak, harganya sesuai kantong pelajar banget;! Baunya uenakk cuma aku sebenernya ga terlalu suka finishnya karena kaya abis makan gorengan, cuma buat sekolah cocok karena natural dan bisa melembabkan bibir selama di sklh
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
angelina00
Combination, Medium, Warm
- teksturnya kaya butter lembut banget dibibir , pas lembab nya ga kaya yang udah makan gorengan - wangi nya buah seger - membuat bibir pink alami ga kaya yang udah pake lipstik arab - harganya terjangkau next mau coba varian lain dari nivea
Usage: Less than 1 week
Shopee