24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

E
Elsakuswulansari
Dry, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Baguss sihh buatt ngelembapin bibirr dann adaa sedikit warnaa merah di bibir yang buat bibir keliatan sehatt. Tapii sayangnyaa ga terlalu bertahan lamaa sihh dia gatauu kaya gampang hilang ajaa :( udah habisss nanti mauu nyobainn yangg lainn duluu dehh
Usage: 1 month - 3 months Transmart
A
annisaprmth
Dry, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
iseng beli karna waktu itu buy 1 get 1 + dapet lip holder Brown (Line). Ada sedikit warna pink/merah nya waktu dipake. Ngasih kesan sehat kalo dibibir aku dan glossy nya jg ngga lebay. aku pake malem ditimpa sama pure paw paw watermelon. Bener bener lumayan mencerahkan bgt😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
afucekado
Oily Skin, Light, Warm
28 Apr 2020
Kurang suka sih, kerasa tebel banget jadi kurang nyaman. Tapi buat melembabkan cukup oke, dan punya warna gitu. Sayangnya warnanya nggak ngefek apa-apa dan nggak keliatan, mungkin baru keliatan banget kalo misalnya bibirnya pucat.
Usage: 1 week - 1 month Ranch/Farmer's Market
C
celonyta
Normal Skin, Light, Neutral
28 Apr 2020
hmmm gimana ya. nggak ngefek apa apa sih di bibir aku. cuma bikin lembab, itu pun ga tahan lama. ekspektasiku bakal bantu membuat bibir lebih pink kayak yang yang direview orang-orang, tapi di aku ga ngefek. agak lengket pas 5 menit pemakaian pertama, tapi setelahnya nyaman nyaman aja buat aktivitas. aku ngerasa nothinh special with this product but not bad lah. repurchase? no, masih mau cari yang lebih oke.
Usage: 3 months - 6 months AEON
A
Anggitabd
Oily, Dark, Neutral
26 Apr 2020
entah kenapa pake ini di bibirku kering,jadi ngeletek,trus juga wanginya aku agak kurang suka,tapi dia dpt memunculkan warna gitcu,aku pakein vaseline baru pakain ini,kalau langsung pake ini bibirku langsung kering,huhu:(
Usage: Less than 1 week
P
Putrinoviani
Combination, Medium Light, Warm
25 Apr 2020
Rekomen
Aku pake ini kl lg dirumah gituu, tapi pake nya siang2 hehe bukan untuk malam hari. Lumayan melembapkan sih balm nya. Dan ini aku pernah gunain di kris mata gituu biar lembab aja dan ga ganggu samsekali. Untuk wanginya ya aroma strawberry biasa gitu, dan warna nya juga merah kl di aply ke bibir jd ada sedikit efek pink merah gituu to ga tahan lama lgsg netral ke warna bibir kok. Sudab repurchase 2x sama ini hehe
Usage: 6 months - 1 year Lottemart
E
Elviraputripj
Normal, Medium Light, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
Warna nya bagus kalo di bibir jadi merah bibir bayi gitu keliatan sehat pokoknya sukak❤️ Kalo abis iseng ngeletin bibir trs dipakein ini gak lama langsung smooth lagi trs gak perih lagi hihi❤️ Pokok nya bagus dan enak banget buat di pake setiap hari ❤️
Usage: 6 months - 1 year Koperasi
A
anisandromeda
Dry, Medium, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
lip balm yang bisa bikin bibir aku lembab dengan ketahanan waktu yang lumayan lama dan ini ada sedikit colour dan shine nya jadi bisa banget dipake tanpa lips produk lainnya. so far so guddddddddddddd
Usage: More than 1 year giant
Y
yolandamegasari
Dry, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Lipbalm terfavorit dari jaman Sma. Bikin lembap bibir dan ada warna soft pinkish red gitu dibibir. Harganya juga affordable. Me love it to the moon and never back lah pokoknya untuk lipbalm satu ini..
Usage: More than 1 year Guardian
A
adeprav
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2020
Rekomen
Pake ini dari zaman kuliah. Wanginya strawberry. Lembab, ada warnanya merah tapi tipis bgt sih, trus mengkilap juga tapi gak terlalu. Udah repurchased berkali kali. Praktis juga, compact. Pake ini sebelum pake lipstick. Kalo bibir lagi kering, pakein ini pas malem, paginya bibir jdi lembab bgt.
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 79 dari 180
Next