S
saniahmalia
Oily Skin, Medium Light, Cool
produk kecintaannya song yunhyeong nih wkwkwk. tapi emang bagus sih, ngebuat bibir jadi lembab dan buat bibir agak lebih merah. sayangnya kalo make ini, di sekitaran bibir aku jadi berminyak?? jadi, ga begitu sering make nya. wanginya enak juga sih, overall this is a great product
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
Khaleeemah
Combination, Medium Light, Warm
Pelembab yg enak banget sumpah. enak banget baunya strawberrynya kerasa gt lucu bangetw warnanya. jujur bibirku tuh tipe kering bangt tp setelah kenal ini jd memperbaiki struktur bibir huhu. enak banget sih bakal repurchase, harganya jg ga mahal mahal banget worth it dahh!ππ
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
MentariKiss
Combination, Medium, Warm
Salah satu lip balm kecintaan aku! Dari awal pemakaian sampai sekarang tetep suka sama produk satu ini. Teksturnya nggak terlalu oily, pas ditimpa lipstick pun bibirku nggak terasa berat, bibir tetap lembab, dan produk lipstick di bibir tidak bergeser. Dan aromanya pun enak. Wajib coba!
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
S
stfaridaa
Combination, Medium, Neutral
lumayan ngelembapin, warna nya juga natural banget, warna bibir, ga bikin pucet dan memberikan kesan fresh keliatan nya muka, effect ngelembapin nya ga begitu tahan lama tapi rekomendasi banget buat temen temen yang mau coba
Usage: More than 1 year
Transmart
N
nuaridiahputri
Combination, Medium Light, Neutral
rasanya enak. spt beneran strawberry. harganya kalo lagi diskon sangat murah dan mudah didapetin di toko2 deket rumah. untuk teksturnya gak terlalu minyakan.. ngelembapinnya pas dan buat efek bibir merah2 gitu tapi gak lebay. cuma agak cpt efek lembapnya menghilang. dan yg farian ini aku rasa suda ada spfnya lo, jadi aman dipakee di pagi dan siang hari.
Usage: 1 month - 3 months
natalia cosmetic
I
irs
Oily, Medium Dark, Neutral
Awalmula pake ini kena lipstik yg kdluarsa. Saking ga sadar sama exp date, bibir jadi item dan rusak parah. Coba beli ini, 2mgg udah keliatan hasilnya. Bibirku pink sehat lagi. Pemakaian malem sebelum tidur
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
FARAH27
Oily, Light, Neutral
lip balm kecintaan! bener bener bikin bibir lembab gitu, trs ada kaya warna nya gitusih, tapi ga terlalu jelas, semenjak pake ini bibir aku ga pernah kering lagi, pdhl aku maniac lipcream banget. pokoknya ini barang wajib yf selalu ada didalam taskuπ₯°
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
RetnoKartikaaaa
Combination, Medium, Neutral
sukaaa pakai ini soalnya bau strowberry gituu sama agak manis eheheheh jadinya yaa sukaa dan dia bikin lembab dans edikit ada warnanyaa jadi ga pucat-pucat amat gituu dan ga buat kering cumaa harus rutin memang pemakaiannya
Usage: More than 1 year
Guardian
I
imusyrifah
Combination, Medium Light, Warm
Praktis banget buat dibawa ke mana-mana. Harganya affordable banget tapi kualitasnya ok dan ngaruh buatku. Bikin bibir lembab. Pas gak pake lipstick pun lumayan ada warnanya. Jadi gak bikin pucat. Buat on the go, ok sih menurutku
Usage: More than 1 year
Watson
A
Airara_airuel345
Dry Skin, Medium, Warm
lumayan ngelembabpin bibir tapi ngga lama, mesti re apply biar tetep lembab terus. ada warna merah dan harum bau stobery, seger gitu. hasilnya terlalu mengkilap di aku, rasanya kurang ringan di bibir. kalo cuma buat dipake sesekali okelah..buat keluar rumah sebentar βΊοΈ
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market