A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
Enak banget wanginya, kerasa buah buahan. Pake ini bibir aku jadi lebih halus dan lembut, jarang kering dan pecah pecah juga. Harganya ga terlalu mahal dan produknya gampang di cari juga yaa. Recommended deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
K
karynsari
Combination, Medium, Neutral
Salah satu lip balm yang aku suka dan udah ngabisin 2. Ntah kenapa lebih suka lip balm model lipstick dari pada jar yang harus dicolek karena ngerasa lebih bersih aja dan gak ribet. Lip balm Nivea punya banyak variant untuk yg strawberry shine dia ada warnanya jadi bikin efek nge tint walaupun sedikit, ada wanginya, dan efek dibibir sangat melembabkan pokoknya suka banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wulannn20
Oily, Medium, Neutral
aku pake ini karna bibir suka kering gitu. dan sesuka itu karna bikin lembab banget dan bibir ku ngga kering lagi. pas di pakek aku rada ngga nyaman karna kyak berminyak gitu atau apa sih itu namanya. ini first time aku pakek ginian sumpah jadi gk tau istilah2 yg kyak gitu 😂 aku kadang pakek nya pas siang terus pas sebelum bobo
Usage: Less than 1 week
Lazada
J
jisthaprajna
Combination, Medium Light, Warm
cukup melembabkan, warnanya pink shiny gitu lumayan keliatan waktu aplikasiinnya. hasil akrinya mirip lipgloss menururtku. ini cocok banget buat anak sekolahan karna warnanya sheer banget dan tetep bisa lembabin bibir, wangi jugaa!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
Ddefadilaa
Oily, Light, Neutral
ini tuh lipbalm lumayan bisa bikin lembab tapi ga se ngefek itu untuk warna nya cantik aga oren gitu warnanya menurut aku dan glossy gitu dibibir. dan wanginya itu enak banget sih menurutku. cuma kurang melembabkan aja
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
packagingnya menarik, warna merah agak muda terus ada glitter glitternya gitu. kebetulan mmg bibir lg kering banget, langsung tertarik buat nyoba. waktu diaplikasiin ke bibir, warna bibirnya jadi agak pink dan glossy banget, aku suka sii look ini. tapi yang bikin kecewa adalah lip balm ini ga cukup utk melembabkan bibir aku malah aku rasa bibirku jd lebih kering:( whyyy
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
E
emmavidiesti
Combination, Medium, Warm
Dia ada kasih efek sheer pink tapi sedikit banget, setidaknya bisa nimbulin efek bibir sehat yaa. Untuk kelembabannya bias aja menurutku, tapi enaknya dia ga bikin bibir kayak abis makan gorengan 😅 biasa kupakai sebelum lipstick juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afucekado
Oily Skin, Light, Warm
Liptint yang menurutku cocok banget buat pelajar, soalnya dia berwarna tapi dia keliatan natural banget. Dia juga oke banget buat melembabkan bibirku, agak kerasa berat tapi nggak apa-apa sih, mungkin akunya yang kurang biasa make lip product
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
adeprav
Combination, Light, Neutral
Aku udah pake lipbalm ini dari zaman kuliah. Wanginya strawberry, ada warnanya juga. Warna merah tapi tipis banget. Gak terlalu berminyak, cukup buat ngelembapin bibir. Biasanya pake ini sebelum pake lipstick. Pas bibir lagi kering, sama tiap malem kalo mau tidur.
Usage: More than 1 year
Guardian
M
mftalmaubi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
My first lipbalm, warnanya cantik, ada sedikit efek glitternya waktu di apply di bibir. Awal pemakaian aromanya enak, manis strawberry gitu, tapi setelah beberapa bulan aromanya berubah jadi mengganggu. Efek melembapkannya juga cuma sebentar. Harus sering-sering reapply, karena begitu efek lembapnya hilang, bibirku malah jadi makin kering. Isi lipbalmnya rapuh, gampang patah, dan gampang mencair kalau kepanasan.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret