A
Annafsyamulhima
Dry, Medium Light, Warm
LIPBALM FAVORITE NOMOR 1 AKU GAIS. Pertama dia kissable, melembabkan banget, wanginya? ughhhhh gemes banget pengen aku makan rasanya, wangi strawberry gitu, terus juga harganya ga mahal, tahan lah buat dua sampe tiga bulan.. ya sesuai aja sama pemakaian nya ;)
Usage: 6 months - 1 year
Dan+Dan
A
aysharafanii
Oily, Medium Light, Neutral
Ini lipbalm pertama aku π Karena sebenarnya bibir aku bukan tipe yg gampang kering gitu . tapi karena setelah beberapa bulan cuaca panas bgt, bibir aku suka kering sampe ngelupas . jadilah aku coba coba pake ini . Lumayan bgt sih bikin lembabnya, meskipun ga lembab bgt gitu . Dia juga ngasih warna agak pink gitu di bibir, jadi meskipun cuma pake ini ga pake lipcream, bibir ga keliatan pucat .
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
farisaar27
Dry, Medium Dark, Warm
bagguuuuusss. sekali oser dah langsung keluar warnanyaa dan ngelembapin jugaa cocok buat aku yang bibirnya keringg. sayangnya agak inappropriate buat sekolah soalnya agak ngejreng kalo kita pake 2 layer atau lebih, sedangkan di sisi lain bibir ku super kering jadi 1 layer ga cukup. mungkin harus pake lipbalm yang tanpa warna dulu si baru ini 1 kali oles aja. oiyaaa dan wanginyaa itu enakkk bangett kayak strawberry juicee. asliiii
Usage: Less than 1 week
superindo
N
Nandameilyza
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Selama pake ini beneran udah ga pernah ngerasain lagi bibir kering sampe pecah-pecah. Aku selalu pake setiap sebelum pake lipstik/lipcream. Malam sebelum tidur juga aku pake biar paginya bibir tetep lembabπ Aroma strawberrynya buat gemeeesh pingin di cemili π
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
U
Ulfah_R
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku salah beli ini waktu itu. Aku kira namanya strawberry warnanya bakal bagus tp trnyata gk. Aku gk trlalu merhatiin tulisan shine nya tp trnyata jadi kesalahan fatal krn aku gk suka lip product yg finish nya glossy dn lip balm ini glossy bgt mnurutku (iyasih namanya aja shine) jadi mirip abis makan gorengan, gk enak pokoknya, lengket dn brminyak bgt. Melembabkan juga gk malah suka bikin bibirku kering. Krn masih bnyak sempet kupake buat lip care malem tp malah bikin bibirku jadi item π Definitely won't repurchase, sorry Nivea.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
E
Ervieshabiaaa
Combination, Medium, Neutral
Rekorku dalam menghabiskan lip product hanya dalam waktu 1 bulan. Sebenernya ga semelembabkan itu sih, tp aku suka karna dia lumayan berwarna meskipun sheer gitu. Jadi bibirku terlihat ga begitu pucet dan gelap hehe. Dan lagi ga lengket ataupun rasa minyakan, dan belinya pas harganya promo di shopee. Huhu luv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
udah bertahun tahun pakai ini sejak SMA. dipakai apa aja cocok, buat berangkat sekolah, les, nongkrong, buat tidur sebagai lip mask juga oke, paginya bibir lembab dan cerah. Jaman dulu emang belum tau sih kalau product yang ada warnanya gk boleh dipakai tidur, tapi oke aja kok hasilnya, malah bibirku jadi cerah alami.
Usage: More than 1 year
Indomaret
Z
zzfatimah
Combination, Medium, Warm
suka bgt pake ini soalnya bantu biar bibir lembap... sampe bibir gw mengkilat pake ini soalnya gw kalo abis sikat gigi suka gw sikat bibir pelan2 abis itu bibir gw mengkilat dong wkwkw bener2 cahaya mantul dibibir gw trus pake ini tambah mantap
Usage: Less than 1 week
T
tariwirah
Normal, Medium, Warm
Sebulan lebih aku pake lipbalm nivea ini , beneran bagus bgt efeknya , bibir semakin lembab dan jadi terlihat lebih cerah kalau habis pake ini , bibir yang pecah2 juga udah mulai berkurang sekarang . over all suka sih ..
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
Teracuni lipbalm ini.....dia gak berat terus higenis tanpa colek-colek hehe aku denger-denger udah ada spfnya ya? tapi aku gak nemuin tulisan spf pada produknya:'( nih bener ada spfnya nggak sih??? . Ketahanan lembabnya lumayan dan gaperlu liat kaca gapapa pake ini mahπ
Usage: Less than 1 week
Traditional market