24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

A
agaishamelissa
Combination, Medium Dark, Neutral
29 May 2019
Wangi strawberry nya suka syekalii😍 pas di apply bibir ku jadi lebih lembab ternutrisi gituuu sukaakkk. Harganya juga murce, sizenya unyu" gituu sukaak pokoknyaa😍😍 nivea memang tidak mengecewakan lafff
Usage: Less than 1 week
I
itsmexx30
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
beli ini karena lip balm lainnya gak kebawa. wanginya biasa aja, bikin bibir merah kaya pake liptint gitu. tapi ini gak terlalu memlembabkan bibir malah di aku ini bikin bibir kering banget sampe ngelupas gitu anehnya, padahal ini lipbalm.☹️
Usage: Less than 1 week
E
erisagita
Normal, Medium Light, Warm
29 May 2019
dibanding nivea yg original care warna biru q masih suka yg kemasan biru. yg ini ada aromanya yg kurang bikin q suka. q suka aroma2 stwbr, tp yg ini aroma buahnya agak pahit. di oles dibibir jg agak kasar teksturenya. mungkin karna ada kandungan shimernya. cuma di bandingin kemasan biru, ini lebih awet karna teksturnya lebih padat.
Usage: Less than 1 week
T
trisianana
Combination, Medium, Neutral
28 May 2019
ini dia lipbalm yg sering bgt ak pake tiap malem n sebelum pake lipstik. enak sih dia bkin bbir seketika jd lembab n warnanya kaya pink. tp menurut ak untuk mencerahkan bibir ak gak merasa bibir ak jd cerah sih kalau pake ini. mgkn hrs dibrengin sama treatment lain. tp ya bolelah!❤
Usage: Less than 1 week
M
Maura_98
Dry, Medium, Neutral
28 May 2019
Bisa dibilang, Nivea Strawberry Shine Lipbalm ini satu-satunya produk lipcare yang cocok di bibirku yang kering. Karena teksturnya juicy dengan aroma strawberry yang menyegarkan, membuat poin tambahan untuk produk ini. Kenapa bisa dibilang satu-satunya yang cocok di bibir aku? karena bibir aku ini agak tricky untuk diberi produk lipcare. Dari berbagai macam jenis lipcare sampe produk lipbutter pun gak ada yg cocok di bibir aku. Harga produk ini murah kok dan bagus malah :)
Usage: Less than 1 week
E
ennuuyy
Combination, Medium, Neutral
27 May 2019
baru punya ini beberapa hari yg lalu dan suka sih sama teksturnya karna bukan balm yang bikin kerasa tebel gtu dibibir, wanginya juga enak banget sayangnya lumayan cepet ilang dan buat bibir yg lagi kering banget mesti touch up tapi yang bikin suka lagi karna harganya murah bangett
Usage: Less than 1 week
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
27 May 2019
lebih suka pakai lipbalm ini ketimbang nivea yg bulat itu, lbh hygenis gan gampang pakainya. walaupun lipbalm ada warnanya lah sedikit merah2 gitu bagus lahh. terus sukanya dia ini gabikin risih atau ngerasa bibir terllu berminyak, jdi enak aja dipakai. ngelembabinnya dapet banget menurut aku
Usage: Less than 1 week
M
meilinafitri
Oily, Medium Light, Warm
27 May 2019
dia bikin lembab bibir dan bibir jadi berwarna merah alami. gak lengket dan efek glossy nya pas gak kayak habis makan gorengan. sebatangnya awet, bisa habis 2 bulanan padahal sering banget ku oles ulang.
Usage: Less than 1 week
Y
Yasmine_Ak
Oily, Medium, Neutral
26 May 2019
lip balm yang enak banget karena bikin lembab plus ngasih warna bibir yang alami , dia tahan lama banget , wanginya enak banget kek buah buahan (yakan emg buah) packagingnya imut kecil gitu jadi gamoang dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
P
pheliaylnda_
Combination, Medium Light, Warm
25 May 2019
cuma perlu kurang lebih 4 bulan buat me habisin ini dan pastinya... repurchased dong!!! harganya super affordable! dan ofc super ngelembabin!! prefer yang stick gini daripada yang jar, karena kuku ku lumayan panjang. terus ini tuh somehow kokoh gith lho. dulu pake yang lipice yang sheer color, tapi gabisa ditutup karena tutupnya gabagus gt lah. TAPI INI SIH THE BEST (untuk harga yang super murah ini)! SUPER WORTH TO TRY!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 180
Next