A
Aldifs28
Combination, Medium, Neutral
Ini lip balm ketiga aku setelah tender care dan nivea sparkling, lip balm ini tuh wangi strawberry bgt dah, warna yg dihasilin juga natural, ga berat juga pas di pakenya, beneran bikin bibir lembab dan terlihat sehat. buat kalian yg mau bibirnya keliatan juicy, abis diapply diemin aja, tapi kalo kalian mau hasil akhirnya lebih natural, bisa di lap dikit pake tissue. Pokoknya rekomen bgt deh buat yg punya masalah bibir kering atauga buat yg lagi cari lip balm dengan hasil bagus serta warna yg natural.
Usage: Less than 1 week
B
Bunga_Indah_Aryani
Combination, Medium, Neutral
Lipbalm ini cantik bgt, ada warna merahnya tp sheer, dan ada sedikit shimmer. Pokonya oke banget, apalagi kalau malemnya dipakai trs besoknya warna bibir jadi sehat dan bibir juga lembab. Wanginya juga enak banget, strawberry sweet gitu wanginya.
Usage: 3 months - 6 months
Ruby
O
ordinarygurl
Combination, Medium Dark, Cool
ini melembabkan banget si dlu bibir w pecah² udh kea tebing mo retak trus sebulan pake ini jadinya ga prnh ngerasain lgi nmnya bibir kering dia jg kasi efek shiny² gtu cantik sih:) cumannnnn dia itu emg krg tahan lama yah repurchase?maybe tpi mo cba lipbalm laen keknya
Usage: Less than 1 week
A
alinawidya
Oily, Medium Light, Neutral
dia ini ga cuma melembabkan tapi juga sedikit ngasih warna merah ke bibir. jatohnya ringan banget sih dan nyaman aja di bibir, dan bener-bener ngehindarin bibir kering. jadi lebih gampang buat moles lipstik setelahnya
Usage: Less than 1 week
E
Elislamip2
Oily, Medium, Neutral
Wangi stawberrynya enak, aku suka. Kemasannya juga lumayan menarik menurutku.Trus pas di pake, bibir aku jadi enggak pecah pecah lagi^^ Sayang, lipbalmnya gak bertahan lama sih, jadi harus pake lagi.
Usage: Less than 1 week
T
Tuhfahqurana
Combination, Light, Cool
cukup melembabkan bibir sih, dan lumayan praktis juga kalau mau dibawa kemana-mana tapi saya agak kurang cocok sama wanginya, kayak aneh gitu dan to much banget. tapi untuk kegunaan dan kepraktisannya worth to try deh
Usage: Less than 1 week
D
devitarahmii
Combination, Medium Light, Warm
lip balm jaman-jaman SMA dan kuliah nih, biasanya ditaruh di saku jadi kalo udah mulai kering langsung oles lagi, karena ketahanannya b aja. tapi ya cukup buat bibir shine2 gitu dan sedikit ngasih warna biar ga pucat.
Usage: Less than 1 week
M
milktsunami
Oily Skin, Medium Light, Warm
what a weird lip balm. enggak nge-hydrate bibir sama sekali, cuman buat minyakan doang. terus kalo udah lama pake nya dia patah gitu padahal gapernah di keluarin sampai full gitu (you know what i mean right wqwq) dan melelehnya jelek jadi susah di pake.
Usage: Less than 1 week
R
Ribkanov25
Combination, Medium, Warm
ini lip balm nya enak wanginya. wangi buah2an gitu. pas di pake warna merah gitu tapi ga merah sekali dan kaya ada blink2 gitu paas di pakenya. kalau pake ini pasti ku ommbre sma lipstick yg lain biar bagus
Usage: Less than 1 week
A
anisabianita
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini couple'an sama temen, ternyata secinta itu sama wanginya dan bikin shining gitu hehe.... kemasannya gampang dibawa kemana-mana ga usah dicolek pakai tangan jadi praktis lah. Setelah rajin pakai ini bikin bibir ga pecah-pecah dan lebih cerah di aku.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian