24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

A
Aldifs28
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2019
Ini lip balm ketiga aku setelah tender care dan nivea sparkling, lip balm ini tuh wangi strawberry bgt dah, warna yg dihasilin juga natural, ga berat juga pas di pakenya, beneran bikin bibir lembab dan terlihat sehat. buat kalian yg mau bibirnya keliatan juicy, abis diapply diemin aja, tapi kalo kalian mau hasil akhirnya lebih natural, bisa di lap dikit pake tissue. Pokoknya rekomen bgt deh buat yg punya masalah bibir kering atauga buat yg lagi cari lip balm dengan hasil bagus serta warna yg natural.
Usage: Less than 1 week
B
Bunga_Indah_Aryani
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2019
Rekomen
Lipbalm ini cantik bgt, ada warna merahnya tp sheer, dan ada sedikit shimmer. Pokonya oke banget, apalagi kalau malemnya dipakai trs besoknya warna bibir jadi sehat dan bibir juga lembab. Wanginya juga enak banget, strawberry sweet gitu wanginya.
Usage: 3 months - 6 months Ruby
O
ordinarygurl
Combination, Medium Dark, Cool
03 Jun 2019
ini melembabkan banget si dlu bibir w pecah² udh kea tebing mo retak trus sebulan pake ini jadinya ga prnh ngerasain lgi nmnya bibir kering dia jg kasi efek shiny² gtu cantik sih:) cumannnnn dia itu emg krg tahan lama yah repurchase?maybe tpi mo cba lipbalm laen keknya
Usage: Less than 1 week
A
alinawidya
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
dia ini ga cuma melembabkan tapi juga sedikit ngasih warna merah ke bibir. jatohnya ringan banget sih dan nyaman aja di bibir, dan bener-bener ngehindarin bibir kering. jadi lebih gampang buat moles lipstik setelahnya
Usage: Less than 1 week
E
Elislamip2
Oily, Medium, Neutral
02 Jun 2019
Wangi stawberrynya enak, aku suka. Kemasannya juga lumayan menarik menurutku.Trus pas di pake, bibir aku jadi enggak pecah pecah lagi^^ Sayang, lipbalmnya gak bertahan lama sih, jadi harus pake lagi.
Usage: Less than 1 week
T
Tuhfahqurana
Combination, Light, Cool
02 Jun 2019
cukup melembabkan bibir sih, dan lumayan praktis juga kalau mau dibawa kemana-mana tapi saya agak kurang cocok sama wanginya, kayak aneh gitu dan to much banget. tapi untuk kegunaan dan kepraktisannya worth to try deh
Usage: Less than 1 week
D
devitarahmii
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2019
lip balm jaman-jaman SMA dan kuliah nih, biasanya ditaruh di saku jadi kalo udah mulai kering langsung oles lagi, karena ketahanannya b aja. tapi ya cukup buat bibir shine2 gitu dan sedikit ngasih warna biar ga pucat.
Usage: Less than 1 week
M
milktsunami
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Jun 2019
what a weird lip balm. enggak nge-hydrate bibir sama sekali, cuman buat minyakan doang. terus kalo udah lama pake nya dia patah gitu padahal gapernah di keluarin sampai full gitu (you know what i mean right wqwq) dan melelehnya jelek jadi susah di pake.
Usage: Less than 1 week
R
Ribkanov25
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2019
ini lip balm nya enak wanginya. wangi buah2an gitu. pas di pake warna merah gitu tapi ga merah sekali dan kaya ada blink2 gitu paas di pakenya. kalau pake ini pasti ku ommbre sma lipstick yg lain biar bagus
Usage: Less than 1 week
A
anisabianita
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
Rekomen
Beli ini couple'an sama temen, ternyata secinta itu sama wanginya dan bikin shining gitu hehe.... kemasannya gampang dibawa kemana-mana ga usah dicolek pakai tangan jadi praktis lah. Setelah rajin pakai ini bikin bibir ga pecah-pecah dan lebih cerah di aku.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 128 dari 180
Next