24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

N
Nanamix
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2019
Produk ini bagus buat melembabkan bibir, cuma ga tahan lama di bibir gue yang keringnya seperti gurun Sahara :(. Packagingnya juga gue kurang suka sih, dia terlalu gampang di putar. but i still recommend this product karena murah, gampang di temukan, cukup melembabkan bibir dan warna lip balmnya cantik. Repurchase? no, karena mau nyari lip balm yang tahan lama.
Usage: Less than 1 week
N
naomipurwahapsari
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2019
suka banget sama baunya, terus bisa ngelembapin bibir. pokoknya enak banget. aku waktu itu sih iseng pake punya temen dan ternyata bagus bangeeet. Repurchase? maybe yes! Di toko indomaret juga banyak yg jual dan terjangkau
Usage: Less than 1 week
J
jtifffff
Dry, Medium, Cool
11 Jun 2019
Lip balm pertamaku❤ Lip balmnya di aku enggak terlalu ngelembapin sih. Lip balm ini ada warnanya gitu, jadi nggak cuma polosan. Shimmernya itu bikim bibir jadi lebih glossy gitu. Harus re-apply kalo mau pake jangka waktu lama karena kalo dibuat minum langsung ilang :"
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2019
lip balm kedua akuu. pake lip balm selalu pake merk Nivea. dah coba yang original sekarang nyoba yang strawberry. lumayan juga si melembabkan di bibir aku. ga bikin kering. harganya juga murah dimana mana ada. bakalan jadi Lip balm andalanku👍
Usage: Less than 1 week
R
rimafh
Dry, Medium Dark, Warm
10 Jun 2019
Aku beli Nivea Fruity Shine Lip Balm ini pas SMP dulu, dan bagi diriku yang berbibir tebal + berkulit kering produk ini biasa aja. Nggak begitu ngelembabin bibir. Shimmernya terlalu besar untukku, kurang begitu suka dengan baunya juga, tapi dia berwarna gitu, jadi bikin bibir nggak pucat, typical of tinted lip balm.
Usage: Less than 1 week
S
serentynaray02
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2019
Lip balm yang aku pakai setiap hari❤️ buat bibirku jadi lebih lembap dan ternutrisi, trus aromanya aku suka bau buah, untuk harganya terjangkau banget, bakal repurchase terus sihhh, dan mau nyoba semua farian nivea lip balm🤗
Usage: Less than 1 week
F
f_aaya
Oily, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
ini bagus parah! pake ini bibir terliat plum dan glossy. wanginya pun juga enak. buat yg lagi males pake lip tp pgn bibir ga keliatan pucat dan ttp termoisturizer, lipbalm ini bisa jd andalannya krn buat aku yg punya bibir item pun tercover !
Usage: Less than 1 week
E
Elsagunarto
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
ini bagus banget, selalu ada di tas aku setiap mau pake lipstick atau liptint aku selalu pake lipbalm ini dlu, kadang keluar rumah pun pake ini aja udah cukup karna udah ada warna nya dan wangi juga, murah dan bisa ditemuin dimana" pasti repurchase
Usage: Less than 1 week
H
hestiyolanda
Oily, Light, Warm
08 Jun 2019
Menurut ku lipblam ini B aja, awal mula mau nyoba beli lip butter ny tapi pas bgt lagi kosong tetus coba cari alternatif lipblam lain sempet bingung antara sebamed lip ice sma nivea . Kbtulan lip ice udah pernah ku coba dan mmg melembabkan bgt jadi aku coba bli nivea lipblam ini karna lagi diskon jdi 18 rb dan setelah ku coba ternyta g begitu melembabkan di bibirku 😭 karna aku biasa pkai yg formula ny rich bgt jadi enak di pkai tidur kalau ini terlalu ringan
Usage: Less than 1 week
D
diptacnnty
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2019
Suka banget sama wanginya yang wajar dan ga nyengat. Pake ini grgr bibirku pecah pecah dan ngelupas sampe kadang berdarah. Setelah pake bbrp hari bibirku jadi alus banget dan lembab. Apalagi pas puasa kemarin, gila sih bener bener nolong bgt dari balada bibir kering kerontang.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 180
Next