T
tabizzle
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama lip balm ini soalnya dia bikin bibir kita glossy gitu tapi gak lebay dan dia ngasih warna gitu di bibir jadi bibirnya keliatan sehat gitu dan cocok banget buat para remaja untuk pergi ke sekolah
Usage: Less than 1 week
B
bilamuthi
Combination, Medium, Neutral
TOLONG YAK KENAPA AKU BARU NYOBAIN DIA SEKARANG SIH? 😭😭 Beneran sebagus itu. Memang dia bikin bibir glossy gitu dan warnanya ga keluar (lebih ke warna bibir alami gitu deh) tapi di bibir gelapku dia cantik. Wanginya enak.. Secara kelembaban ya untuk bibir keringku lumayan lah. Terasa ringan dibandingkan dengan si original care yang kadang kerasa agak 'berat'. Repurchase? Tentu saja!
Usage: Less than 1 week
A
Atulagi
Combination, Medium, Warm
Waktu itu nyari yg lipbalm nivea original susah banget. Yang ada cuma ini, akhirnya terpaksa beli ini deh. Harganya sama dengan original. Ada wangi strawberry gitu. Lumayan bikin lembab. Sesuai namanya shine, jadi ada shimmer gitu. Aku lebih suka yg original sih
Usage: Less than 1 week
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini sebelum pake lipcream biar ga kering dan ada kesan merah merahnya pake pake ini, tapi berasa tebel gitu bibir. Tapi ga bikin bibir jadi cerah dan ga item. Repurchase? No. Aku mau coba yang lain:)
Usage: Less than 1 week
S
shafaaurelya
Normal, Medium Dark, Neutral
sukaaa bgt, aku pake ini sebelum apply lipmatte dan hasilnyaaaaa wauuu bagus banget. lembab parah, kalo dipake sendirian juga gpp sih bikin bibir shiny, muraaah juga dan easy to get. kalo kalian pake teratur dia juga bisa mencerahkan bibir walaupun ga terlalu keliatan
Usage: Less than 1 week
A
atnsolihah
Normal, Medium, Warm
Aku suka suka suka suka suka bgt bgt bgt iniii !!!!! Aku bukan “lipbalm girl” yg duka bawa2 lip balm kemana2.. ga juga suka pake lipbalm setiap saat.. karena ak ga suka rasa licin2 ew di bibir klo pake lip balm.. tapi iniii... I LOVE IT THAT MUCH.. gatau kenapa.. mungkin karena ak suka strawberry? Tapi ini emang enak .. gmna dong.. ga bisa dijelasin 😭 Dia tuh lembab, tp ga lengket.. aku mau gigit2 bibir pas tegang pun ga ngerasa geleuh.. pokoknya cinta. Udh . Gt aja.
Usage: Less than 1 week
P
pratama10
Combination, Medium Dark, Neutral
suka sama wanginya, terus packaging nya juga enak memudahkan saat di apply. juga habis pakai ini agak keliatan glossy makanya aku pakai ini kalau mau tidur aja hehe. untuk efek melembabkan dia melembabkan banget kok.
Usage: Less than 1 week
D
diranzo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Slalu suka sama lipbalm yang packagingnya lipstik gitu soalnya lebih praktis buat dipake ga perlu colek2 harga lipbalm ini juga murah dan kualitasnya bagus, efek merahnya emg gatahan lama tp kali dipake sering bisa bikin warna bibir alami jd merah
Usage: Less than 1 week
N
nimaztiara
Oily, Medium, Warm
Iseng waktu ke guardian terus liat ini dan coba beli hehe.. waktu diaplikasiin di bibir ya lumayan lah bikin bibir jadi kerasa lembab tapi menurutku kalo buat ngelembabin lbh enakan si lip teraphy nya vasel*ne ya.. cuman ini tuh enak aja dibuat dibawa-bawa karna gak perlu colek2 pake tangan jd lebih praktis, terus efek shinenya itu lho jd kek pk lipgloss.. repurchase? maybe.. mau coba yang lain :))
Usage: Less than 1 week
I
Intaann
Combination, Medium, Warm
Ini lipbalm terfavorit aku Wanginya enak banget, selalu aku pake sebelum pake pewarna lip product yang lain Hasil akhirnya bikin bibir glossy, shine kayak namanya Andalan parah deh pokoknya dan nggak pernah keluar dari pouch makeup
Usage: Less than 1 week