24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

C
caramelmochi
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2019
Suka sama tekstur lembab dari lipbalmnya, trus ada warnanya jadi kalau cuma make ini buat sehari hari bisa banget Tapi sayangnya gak bisa buat malem nihh, soalnya rasanya agak berat. apa aku aja yang ngerasa gini? entah. Repurchase? maybe. mau nyoba yang lain juga.
Usage: Less than 1 week
S
shafirayodya
Dry, Medium, Warm
28 Jun 2019
Suka banget sama wanginya! Tapi sayangnya lipbalm ini ga tahan lama dan kurang bisa ngelembabin bibirku. Setelah pakai sekitar 30 menitan, bibirku udah kering lagi, jadi harus sering-sering re-apply. Tapi karena packangingnya yang mungil, produk ini selalu ada di pouchku.
Usage: Less than 1 week
P
putrika02
Combination, Dark, Warm
28 Jun 2019
lipbalm yang murce, dia melebabkan di bibirku dan ada rasa strawberry gitu. tapi gak sukanya dia terlalu shine jadi bikin bibir berasa minyakan. yah sesuailah sama harganya. biasanya aku beli lipbalm ini jarang", karena awet aku kalau pakai lipbalm bisa buat setahunan, wkwk.
Usage: Less than 1 week
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
28 Jun 2019
sukaaa, overall sangat sukaa.. apalagi wanginya yaa ampunn.. dan packaging nya so cute abiss๐Ÿ’‹ enak juga dipake langsung ngeset di bibir dan bikin bibir langsung sehat (layaknya lipbalm biasanya) enak gitu.. enteng bgt dibibir
Usage: Less than 1 week
H
HendrikaValeskaAndhela
Dry, Light, Neutral
28 Jun 2019
Lip balm ini melembabkan bibirku yang kering. Memberikan warna kemerahan yang sheer yang membuat bibir jadi kelihatan sehat. Lip balm ini terdapat butiran glitter berwarna silver. Wanginya enak dan lip balm ini lama juga sih habisnya. Harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
H
hashcen
Oily, Medium Light, Cool
26 Jun 2019
beli ini karena lagi promo, dan ini lipbalm pertama yang aku punya. wanginya enak bgt, soft. pas pake juga bikin lembap, tapi kalo udah kering aku berasa bibirku jadi terkelupas. terlalu shiny dan berminyak. repurchase? hm maybe not
Usage: Less than 1 week
L
lalapooh03
Dry, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
ini lipbalm yang kubeli karena penasaran wkwkw. aku liat temenku yang pake ini jd kliatan bagus bibirnya, jadi aku beli. dia wangi buah2an bangett, terus beneran bikin lembab gituu cuma kalau untuk bibir yang pecah2 dia krg ngerepair. dia jg ada warnanya gituu tapi sheer terus kayak glossy2 gitu deh.. tapitapii, setelah sekian lama pake ini, kok aku ngerasa bibir aku agak kehitaman yaa? :( ku gatau apa krn ini atau bukan. buat repurchase nggak dlu kayaknya..
Usage: Less than 1 week
F
fazrianurul
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2019
Lipbalm stick pertama setelah sekian tahun. Nivea ini emang jd produk yg murah dan kualitasnya bagus. lipbalmnya cukup melembabkan, dan lebih handy karena bentuknya yg stik. tapi, seperti lipbalm stik kebanyakan, baunya ituloh.. khas lipbalm stik yg gak aku suka, terus packagingnua bulky banget, dan bergliter sis :( mungkin iseng2 bisa dipake untuk makeup wetlook gitu kaliyaa jd highlighter hehe won't repurchase
Usage: Less than 1 week
K
kintanfamela
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2019
lipbalm nya lumayan melembabkan, cuman gak sebagus itu juga, karna kondisi bibir aku yg emg kering parah, lipbalm ini gak membantu banyak. mungkin yg bibirnya gak kering" amat bakal oke sama lipbalm ini apalagi mumer dan ada dimana"
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2019
satu satunya lip balm yang berhasil aku habisin karena dia ga gampang patah biasanya aku pake lip balm suka gampang patah, produk ini cukup melembabkan tapi ga bertahan lama harus sering reapply, dia bikin bibir glossy merah sehat gitu, bagus bgt kalo males pake lip color, harganya jg murce dan gampang di dapetin jadi ini totally worth it and definitely will repurchase ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 180
Next