I
inijingga
Combination, Medium, Neutral
beli ini krn lelah dg lipbalm yg colek2, berasa g higienis... terus sbnrnya penasaran aja gt krn lipbalm ini sering dipake artis korea dan di mereka hslnya bagus gt... setelah aku cb, emang bagus sih tp ya g bs sebagus artis korea *eaaa halu sih... 😆😆😆😆 sementara ini aku ksh bintang 4 tp klo ternyata stlh pemakaian lama dia emang memperlihatkan peforma bagus, aku kasih bintang 5 deh 😚 UPDATE: well, I don't think that this product is good enough... efek lembab nya bentar bgt... hbs itu bibirku jd kering parah (mgkn faktor cuaca juga) tp sebenarnya aku berharap lebih dg produk ini, jd tak ksh bintang 3 aja ya... I am sorry NIVEA
Usage: Less than 1 week
E
errlathifa
Combination, Medium, Neutral
dulu pas beli ini karena liat yoyo yang pake ini, penasaran dan akhirnya beli. pas pertama nyoba, emang ngebikin bibir jadi lembab. ada efek glossy nya sih, tapi ga kaya makan gorengan. bikin kulit mati terangkat juga. bau nya enak, kaya permen jadi pengen jilatin terus 😅
Usage: Less than 1 week
L
lulucky_
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya mau beli yg baby lips maybelline, tpi gk ada. Liat ini warna merah strawberry gitu, jadi kepengen terus jdi suka. Dengan harga yh terjangkau dia bisa melembabkan bibir sebelum pakai lipcream, terus gampang hapus lipcream pakai ini dengan micellar water
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Dua tahun lalu make ini. Ada bau hinted stroberinya di bibir pas dipake. Untuk melembabkan so so sih menurutku karena jatuhnya bikin efek gloss tapi kudu re apply terus gitu. At least awet walaupun makenya sering.
Usage: Less than 1 week
S
shashia
Dry, Medium, Neutral
tau si imut merah ini dijaman SMA kalo gak salah, dulu packaging nya belum semenarik skrg. tapi aku suka banget pake ini, secara waktu sekolah belum boleh ngerti pakai lipstik heboh2, belum ngerti lipcream/liptint jadi pergi2 cuma modal lip balm aja udah PD. apalagi bibir aku gampang kering dan pucat, jadi olesin ini aja udah buat bibir aku menarik lagi deh, yang paling penting melembabkan. rada susah dicari kalo didaerah aku 😣
Usage: Less than 1 week
A
Apaajadahh_
Combination, Medium, Neutral
pertama kali beli ini karena coba-coba aja tapi ternyata bagus banget buat bibir aku efeknya juga bikin bibir jadi cerah dan pastinya melembabkan sekarang benda ini hal yang pasti ada di dalem pouch make up ku
Usage: Less than 1 week
S
Sabrina_noor06
Oily, Medium, Warm
Lip balm terbaik 😄 Lib balm ini bener2 ngelembabin bibirku apalagi pas puasa 😄 Dan bukan cuma itu, lip balm ini juga ada warna kemerahan yg subtle dan kelihatan cocok dibibir aku 😗 Selain itu lip balm ini juga punya aroma strawberry yg manis2 gituu .. pokoknya favorit deh 😄
Usage: Less than 1 week
S
starsdys
Combination, Medium Light, Neutral
ini lip balm bagus banget. Jujur aja awalnya nyoba gegara dulu sering ngeliatin artis-artis korea pake ini. Akhirnya aku kepo dan beli nih produk, hasilnya lebab banget. Udah ga kering lagi gegara sering pake ini, aku pakai ini rutin pagi siang malem. Dan jadi benda wajib di pouch make up.
Usage: Less than 1 week
O
Octonut
Oily, Medium, Neutral
Ngelembabin bibir banget. Suka ada a hint of colour nya yang bikin muka kelihatan fresh dan cocok dipake sehari2. Pacaginya simple gampang dibawa2 bisa disakuin, ngebantu banget waktu bibirku kering sampe perih gitu, baunya enak banget. Lebih cocok dipakai siang hari menurutku. Repurchase? Yes but i wanna try another too.
Usage: Less than 1 week
D
dheapnanda
Combination, Medium, Neutral
pleasee aku cintaa bangett samaa lipbalmm inii :( adaa warnanyaa lagi terus hargannyaa lumayam affordablee abisnya lama bangett :( pokonyaaa akuy cinta bangett bibirkuu aku jadi merah -merah kaya pake liptint huuuh i love it ❤! repurchase? Maybe Yes
Usage: Less than 1 week