24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

S
Shamilaw1812
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
08 Jul 2019
lipbalm pertamaku sih ini, dulu dibeliin ini sama ibu karena ibu sering liat aku nglrtekin bibirku yang kering wkwk, ini aku pake sebelum tidur, bangun tidur masih super lembab dongg, but kalo dipake keluar kurang suka, karen bikin bibir kek ladang minyak, repurchase? no, pgn coba lipbalm yg lain
Usage: Less than 1 week
R
rilly_hermione
Combination, Medium, Warm
08 Jul 2019
Rekomen
Saya kira gak ada warnanya, tapi ternyata kasih stain kemerahan orange + sedikit shimmer. Ada wangi strawberry tentunya dan balmnya warna merah. Non spf, gampang dioleskan merata di bibir dan melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Luwes Supermarket
B
bastioalsndro
Normal, Medium, Warm
07 Jul 2019
beli ini karna diracun temen aku, sumpah ini gila bangettt. bibirku selalu pecah gitu apalagi kalo setelah dipakein lipstik😞 gabanget pokonya huhu. awalnya gapercaya kayak beginian, trus diracun dong sama temen aku. kubeli dehh.... DANNNN HASILNYAAAA YATUHAAN NGERI BANGET BIBIRKU LEMBUTT HALUS GITUU, SAMA SEKALI GADA PECAH2NYA LAGIII❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
M
meraglaze
Normal, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Ini canduu bgtt! Aku suka bgt sama glossy lips. Gatau kenapa pokonya kalo pake lip gloss/lip balm tuh jd pd bgt. Dan ini lip balm bagus bgt parah. Lumayan glossy buat level lip balm dan dia agak sedikit tinted jd bikin bibir merah fresh gt. Aku biasanya di apply berulang kali dan warnanya ga begitu keliatan, which is bagus buat sekolah! Repurchase? Definitely yes!! 💓💞
Usage: Less than 1 week
R
riaasilia
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
sampai saat ini, ini adalah lipbalm favorit aku. gak tau udah repurchase berapa kali, karena emang sesuka itu. wangi strawberry nya enak banget, dan ngasi efek shine merah di bibir. bikin bibir lembab dan gak lengket sama sekali. harganya juga super murah, jadi gak bikin kantong kering
Usage: Less than 1 week
P
pengabdiskincare
Normal, Dark, Warm
06 Jul 2019
ngga terlalu suka wanginya, dan gampang ilang jadi harus sering re apply sih, harganya murah banget gila cuma sekitar 15k an aja, tapi ya gitu ngga suka sama produknya. but buat kantong pelajar sih sangat ramah sekaly
Usage: Less than 1 week
A
azhfitr
Normal, Medium, Neutral
05 Jul 2019
aku belinya pas lagi diskon jadi cuman kena 14k di official store shopee mall, di aku doi bikin lembab iya, merahnya kurang keliatan sih soalnya bibir aku agak gelap :(( wanginya enak kayak yupi hehe repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
R
Rania_putri
Dry, Medium, Cool
05 Jul 2019
Gk ngerti lagi si😩sebagus ituuu parahsi jd aku lg iseng iseng nyari lip balm niatnya mau beli sebamed lip balm, tp mahal haha jd beli ini deh😂 dan aku gk mengharapkan lebih si ternyata ini bagus bgt dongg woii kan sempet bibir ku kering bet trs aku rajin pake ini sama Vaseline dan ternyata bagus banget ah kesel repurchase? YES UDEH CEPETAN BELI HAHA
Usage: Less than 1 week
S
SyifaHumaira
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2019
- makenya kayak kering-lembab gitu. kukira wangi eh enggak :'). pas di pake berat gitu. + gk terlalu merah pas, untuk dipakai untuk sekolah. harganya gak terlalu mahal banget. repurchase No, mau yg lain aja deh :')
Usage: Less than 1 week
A
Anggietrd3_
Oily, Medium, Neutral
05 Jul 2019
Bagus sih sebenernya,. Waktu pertama kali pake sih enak ada wanginya gitu hasilnya juga baik,. Cma setelah disimpan sampe 1 bulan gitu bau yg awalnya enak rasa strawberry berubah jadi kayak bau minyak T_T tp tetep bagus sih hasilnya cmak baunya aja yg mengganggu T_T cobak baunya tetep enak atao seenggaknya ga bau minyak mah bkal aq kasih bintang 5 lagian waktu dipakai untuk pagi atao siang sih lbh baik nggak ya,. soalnya bakalan terlihat kyk ladang minyak gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 180
Next