N
nisaashas
Dry Skin, Medium, Neutral
Wah parah sih ini! Secinta itu! Awal pake kayak terlalu "benyek" gitu karna keadaan bibir lagi kering, jadi kalo dikasih lip balm atau lip butter bakal ngumpul jadi satu sama kulit matinya, jadi rasanya di bibir ga enak. TAPI... aku telatenin, aku pake tiap hari, sebelum tidur juga, abis makan juga, kapan pun deh dipake. Dan sekarang bibir aku lembab dan sehat dong mau nangis rasanya!!! Garis halus di bibir ga keliatan, pake lipstik pun mulus, no crack. KECINTAAN!
Usage: Less than 1 week
W
wmulia
Oily, Medium Light, Warm
Mungil banget jadi sangat travel friendly, higienis karena ga perlu di colek2 pake tangan, melembabkan! dan sangat affordable! Sebelum pake lipstick, wajib banget pake lipbalm ini! dan pasti repurchase! Karena murmer..
Usage: Less than 1 week
P
palmsugar18
Normal Skin, Medium Light, Neutral
lipbalm pertama ku sih ini, dulu pgn banget punya lipbalm yang warnanya natural,sama emak dibeliin yg ini,lembab banget sih si bibir, aku pake sebelum tidur dan bangunnya masih lembab parah, but kalo dipake keluar kurang cocok karena keliatan kek ladang minyak. repurchase? no, pgn coba lipbalm yg lain
Usage: Less than 1 week
M
Marine3
Combination, Medium Light, Cool
Lipbalm ini ada sedikit warnanya. Jadi kalau dipakai bibir jadi sedikit merah natural yang betul2 sheer. Sangat melembabkan dan memang akan terlihat sangat berminyak. Kemasannya kecil dan terlihat ga murahanβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
S
sofieang
Oily, Medium Light, Neutral
one of my fav product! ini bagus bgt buat bikin bibir kalyan glossy kek pake lip gloss *lip gloss mahal beb* tapi sayangg sekali ini ga terlalu tahan utk ngelebapin my lips. sooo point + nya : dia bikin lips glossy, baunya superr kek stroberi yg maniss, packagenya ucul sekalii ada glitternya, lama bgt abisnyaa yeyy, ga lengket samsek. point - nya : lumayan mahal utk jiwa misqueen ku haeduuh π₯ , ga tahan kelembapannya di lips aku, itu doangg sihh π yeah luv this productttt ππ REPURCHASE ?? MAYBE krn jiwa kemisqueenan ini melonjak walopun cum 35++rb doangg ππ apa daya gue cuma sEoRanG pElAjaR gaes π worth to tryy β€ thanks, sekian, sorry bacot hehe.
Usage: Less than 1 week
V
Verliajustine
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini lipbalm bagus banget sih. Suka banget dengan hasil nya bikin bibir lembab dan terlihat sehat. Warnanya yg sheer jadi keliatan seperti gak pake apa apa. Dilengkapi spf 15 biasa selalu kupakai tiap hari. Biasa juga kupakai sebelum pakai lipstik. Beratnya 4.8gr ya banyak
Usage: 3 months - 6 months
Watson
I
itszeequalakalaka
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini dari kls 3 smp pertama kalii pake ini minta punya tmn wkwk. pertama kali pake suka bikin bibir aku ga kering ga pucet tapi ga mencolok warna nya. cocok buat anak sekolah yg ga mau bibir nya pucet sama kering karna warna ga mencolok trs juga melembabkan bibir. karna kasian mnta sama tmn mulu akhir nya beli aja sendiri ke indomart mumpung lgi diskon wkwk. sampe sekarang aku kls 1 smk masih blm habiss karna awet banget. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
amelrsusanti
Oily, Medium Light, Neutral
aku ga niat beli ini sebernya, but at that time I feel like I need to find a lipcare and a review video pop up on my youtube about this and ya finally I bought it. ini enak banget dipakenya, bnr2 bikin lembab bibir dan tahan lama banget, i love the color too, ga terlalu mencolok jadi cocok gitu π
Usage: Less than 1 week
I
ibeelif
Oily, Medium Dark, Warm
Lipbalm ini cocok banget sama bibir aku yang lumayan kering huhuu. Kekurangannya cuma ya kadang suka bleber keluar garis bibir tapi its okay lah. Repurchase? YESS. Tapi sayang banget waktu itu aku taruh di saku celana terus hilang entah kemana :'((
Usage: Less than 1 week
R
restiana_wulandari
Oily, Medium Dark, Neutral
beli ini karena pingin pakai lipbalm untuk malam yang nggak ada SPFnya ,belilah ini karena kebetulan ini lagi di discount juga. lipbalmnya bau strawberry ,selalu pingin makan ini lipbalm ,karena wanginya fresh banget. aku pribadi sih emang sudah cinta banget dengan produk lipbalm dari nivea
Usage: Less than 1 week