24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

N
nada2312
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jul 2019
kirain Ada warnanya...tapi Mayan lah dapet warna merah Samar Samar gitu...wanginya enaaaaaaakkkkkkk kayaaak permen strawberry...nyummmyy bangett...kemasannya pas cocok dibawa pergi pergi teksturnya juga enak glossi sebagaimana lip balm tapi gak lengket Dan gak pliket di bibir berasa biasa Aja kayak gak pake lip balm ...suka sih kalo aku..
Usage: Less than 1 week
C
cetaury
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
wangi nya enak banget strawberry gitu sukak tapi untuk teksturnya gampang meleleh ga sih?soalnya punya ku meleleh gitu gatau aku yang salah naro kali yah wkwk,bikin bibir ku ga kering jadi lembab karna tipe bibirku sering ngelupas 😭 pas aku pake ini alhamdulillah mendingan aku beli ini karna model iklan nya artis koriya(ikon)wkwk
Usage: Less than 1 week
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
12 Jul 2019
Ini adalah salah satu lip product pertama akuuuuh. Sukaaa banget sih. Selain dia ringan banget dan super ngelembapin, dia itu ada sheer warna merahnya sedikit, jadinya bibir kita ga pucet pucet banget walaupun gapake lipstick. Sangat rekomen banget buat anak anak SMA atau SMP yang baru kenal make up hehehehe
Usage: Less than 1 week
W
wrizkianti
Normal, Medium, Warm
12 Jul 2019
Lip balm ini aku pake ganti-gantian sama produknya sensatia. Enak dipake dan bener-bener melembabkan. Nyaman dipake, lembabnya jg tahan lama. Awet juga ga cepet abis meskipun sering dipake. Emang sih ya produk buatan Jerman kualitasnya emang top-top. Kemasannya simple dan kecil enak dibawa kemana-mana. Dan kemasan yg baru juh lebih sleek dan simple. Harganya terjangkau banget untuk kualitas seoke ini. Repurchase nyobain varian lain.
Usage: Less than 1 week
C
creamynal
Oily, Medium, Neutral
12 Jul 2019
enak banget baunya :( strawberry soft gtu, tutup nya rapet dan gak gampang copot, cuma pas bbrp kali pemakaian bibir aku langsung kering trs pecah pecah gtu :( padahal enak banget baunya, aku suka wangi strawberry, udh gtu dia gak bikin bibir kayak abis makan gorengan lagi. rpc? no sorry, yg punya aku aja jadinya ku kasih ke sodara
Usage: Less than 1 week
D
destiani712
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
Dikasih lib balm ini, dan dipake enak banget,bagi yg suka stroberi pasti suka baunnya, tapi aku gak terlalu suka😄, sebelum pakai lipstik/lipcream yang matte aku selalu pake ini,dan bikin bibir lembab,gak kering,gak pecah-pecah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
D
Dayen15
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2019
Wanginya manis bangett. Hasil akhirnya glossy, ada shimmernya juga. Ada warnanya tp sheer bgt, di bibir gelap ga bakal keliatan. Ada spf10 nya jugaa. Efek lembabnya cm di permukaan, ga nyembuhin kekeringan ku :')
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
Rekomen
Lipbalmnya wanginya manis manis gitu, suka aja! pas di aplikasikan ke bibir, bibir kelihatan sehat gitu, aku suka pake kalo ke sekolah, krna warnanya sheer, ga kaya pake liptint, yg warnanya langsung ngeblock bibir kek abis makan bayi wkwk
Usage: Less than 1 week Guardian
T
tiarandtiara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
ini parah sih lipbalm pertama yang bener2 aku pake sampe abis seabis-abisnya. sampe aku colekin sisa2nya wkwk parah. yang bikin aku suka tuh dia moist gitu tapi ga ninggalin residu sama sekali. aku sebenernya orang yang ga betah pake lipbalm karena kebanyakan lipbalm tuh suka ninggalin residu. aku ga nyaman banget sama itu. mungkin karena ada kandungan petrolium jelly sih (yang aku juga ga betah pake itu). even aku uda coba beeswax, tapi tetep aja ada residunya. nah ternyata nivea yang ini nih ga ada kandungan itu sama sekali. aku uda lupa most ingredients nya apa aja, tapi menurutku itu sih kenapa nivea ini senyaman itu. iya sih dia cepet meresap gitu jadi harus reapply berkali-kali. tapi aku ga masalah karena aku suka syekali reapply lip products hehe.
Usage: Less than 1 week
K
kuzey1724
Combination, Medium, Warm
12 Jul 2019
beli pas ada diskon dan kebetulan lipbalm ku yang sebelumnya uda mendekati tanggal expired murce syekali lembabin bibir juga enak praktis syekali juga tapi entah kenapa isinya bisa leleh gitu ya? apa karna surabaya terlalu panas? 🤔
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 180
Next