N
nada2312
Combination, Medium Dark, Warm
kirain Ada warnanya...tapi Mayan lah dapet warna merah Samar Samar gitu...wanginya enaaaaaaakkkkkkk kayaaak permen strawberry...nyummmyy bangett...kemasannya pas cocok dibawa pergi pergi teksturnya juga enak glossi sebagaimana lip balm tapi gak lengket Dan gak pliket di bibir berasa biasa Aja kayak gak pake lip balm ...suka sih kalo aku..
Usage: Less than 1 week
C
cetaury
Oily, Medium Light, Neutral
wangi nya enak banget strawberry gitu sukak tapi untuk teksturnya gampang meleleh ga sih?soalnya punya ku meleleh gitu gatau aku yang salah naro kali yah wkwk,bikin bibir ku ga kering jadi lembab karna tipe bibirku sering ngelupas 😭 pas aku pake ini alhamdulillah mendingan aku beli ini karna model iklan nya artis koriya(ikon)wkwk
Usage: Less than 1 week
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Ini adalah salah satu lip product pertama akuuuuh. Sukaaa banget sih. Selain dia ringan banget dan super ngelembapin, dia itu ada sheer warna merahnya sedikit, jadinya bibir kita ga pucet pucet banget walaupun gapake lipstick. Sangat rekomen banget buat anak anak SMA atau SMP yang baru kenal make up hehehehe
Usage: Less than 1 week
W
wrizkianti
Normal, Medium, Warm
Lip balm ini aku pake ganti-gantian sama produknya sensatia. Enak dipake dan bener-bener melembabkan. Nyaman dipake, lembabnya jg tahan lama. Awet juga ga cepet abis meskipun sering dipake. Emang sih ya produk buatan Jerman kualitasnya emang top-top. Kemasannya simple dan kecil enak dibawa kemana-mana. Dan kemasan yg baru juh lebih sleek dan simple. Harganya terjangkau banget untuk kualitas seoke ini. Repurchase nyobain varian lain.
Usage: Less than 1 week
C
creamynal
Oily, Medium, Neutral
enak banget baunya :( strawberry soft gtu, tutup nya rapet dan gak gampang copot, cuma pas bbrp kali pemakaian bibir aku langsung kering trs pecah pecah gtu :( padahal enak banget baunya, aku suka wangi strawberry, udh gtu dia gak bikin bibir kayak abis makan gorengan lagi. rpc? no sorry, yg punya aku aja jadinya ku kasih ke sodara
Usage: Less than 1 week
D
destiani712
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dikasih lib balm ini, dan dipake enak banget,bagi yg suka stroberi pasti suka baunnya, tapi aku gak terlalu suka😄, sebelum pakai lipstik/lipcream yang matte aku selalu pake ini,dan bikin bibir lembab,gak kering,gak pecah-pecah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
D
Dayen15
Combination, Medium, Neutral
Wanginya manis bangett. Hasil akhirnya glossy, ada shimmernya juga. Ada warnanya tp sheer bgt, di bibir gelap ga bakal keliatan. Ada spf10 nya jugaa. Efek lembabnya cm di permukaan, ga nyembuhin kekeringan ku :')
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
Lipbalmnya wanginya manis manis gitu, suka aja! pas di aplikasikan ke bibir, bibir kelihatan sehat gitu, aku suka pake kalo ke sekolah, krna warnanya sheer, ga kaya pake liptint, yg warnanya langsung ngeblock bibir kek abis makan bayi wkwk
Usage: Less than 1 week
Guardian
T
tiarandtiara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini parah sih lipbalm pertama yang bener2 aku pake sampe abis seabis-abisnya. sampe aku colekin sisa2nya wkwk parah. yang bikin aku suka tuh dia moist gitu tapi ga ninggalin residu sama sekali. aku sebenernya orang yang ga betah pake lipbalm karena kebanyakan lipbalm tuh suka ninggalin residu. aku ga nyaman banget sama itu. mungkin karena ada kandungan petrolium jelly sih (yang aku juga ga betah pake itu). even aku uda coba beeswax, tapi tetep aja ada residunya. nah ternyata nivea yang ini nih ga ada kandungan itu sama sekali. aku uda lupa most ingredients nya apa aja, tapi menurutku itu sih kenapa nivea ini senyaman itu. iya sih dia cepet meresap gitu jadi harus reapply berkali-kali. tapi aku ga masalah karena aku suka syekali reapply lip products hehe.
Usage: Less than 1 week
K
kuzey1724
Combination, Medium, Warm
beli pas ada diskon dan kebetulan lipbalm ku yang sebelumnya uda mendekati tanggal expired murce syekali lembabin bibir juga enak praktis syekali juga tapi entah kenapa isinya bisa leleh gitu ya? apa karna surabaya terlalu panas? 🤔
Usage: Less than 1 week