24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
15 Jul 2019
ini lip balm bikin keliatan kaya abis makan gorengan. terlalu shiny dan aku ga terlalu suka :( tapi wanginya enak banget duh kan galau:) di bibir juga kerasa banget kalo pake lip balm dan agak lengket gimana gitu
Usage: Less than 1 week
C
Charoo
Combination, Medium, Neutral
15 Jul 2019
Kalo dipake barengan Vaseline bisa jadi Lip mask yang juarak. Biasanya kalo mau pergi pagi-pagi pake ini sama vaseline agak banyakan. Kulit bibir yang semula kering bisa terkelupas tanpa rasa sakit dannnn Tadaaaa.... Bibir jadi lembab dan gak ada yang kering lagi deh
Usage: Less than 1 week
S
shellaemanuel
Combination, Light, Neutral
15 Jul 2019
Menurut aku ini enak wanginya, wangi strawberry banget, teksturnya juga enak. Tapi, sayangnya dia gak berwarna sih. Cuma kalau buat keseluruhan oke, packaging juga oke bisa dibawa kemana-mana dengan mudah, simple.
Usage: Less than 1 week
V
varaaudreys
Dry, Medium, Cool
14 Jul 2019
kurang melembapkan sih di aku karena aku rasa setelah satu jam pemakaian pun harus retouch lagi, selain itu formulanya ini gampang meleleh gitu ya pernah aku simpen dia di tas trs kayanya kepanasan dia meleleh :( tapi dia cakeup berwarna dan glossy gitu yah
Usage: Less than 1 week
A
AzizahS
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2019
Lipbalm ini baunya strawberry seger banget gitu. Melembabkan banget di bibir tapi ngasih warna ke bibir tuh tipis banget. Harganya murah meriah. Pemakaiannya juga praktis. Sayangnya kok lama-lama meleleh gitu lipbalmnya. Ga tau salah naruh apa gimana. Repurchase? Maybe. Soalnya pengen nyoba yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
A
alieagariz
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2019
Kok warnanya gak keluar di bibir w ya???😭😭 padahal mau beli ini niatnya biar simple aja ada warnanya. Tapi baunya juara sih enak bgt! Untuk formulanya ini oily dan sticky beda sama yang punya l’occitane yang gak terlalu oily dan gak sticky tp masih ngelembabin bgt. Repurchase? Nooo karena warnanya gak keluar di bibir aku hahah kinda disappointing 🤷‍♀️
Usage: Less than 1 week
T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
14 Jul 2019
Dari packagingnya lucu ya, ada glitter2nya gituu. Baunya juga aku suka banget, bau stroberi segerr. Tapi sayangnya dia ga begitu ngelembabin bibir yg super kering kek aku. Padahal lipbalm ini murah udah gitu ngasih warna dikit juga di bibir.
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
13 Jul 2019
si kecil gemeyyy yang paling ku suka ada warna merahnya yg bikin bibir aku ga pucet kalo pas gapake lipstick. tinggal oles langsung lembab dan enak praktis gitu. kemasannya lucu enak dibawa kemana mana lebih suka ini daripada yg original
Usage: Less than 1 week
N
nadiafarahsafana
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2019
Tiap hari suka banget pake lipbalm, dan ink salah satunya, but aku gak suka sebenernya sama stoberi :'' tapi karena keburu butuh yagapa dehh dan ini sheer gitu jadi ada warna ke pink pink an gitu pas diaplikasiin. Ringan dan lembab. sip dehh
Usage: Less than 1 week
N
nisasso
Oily, Medium, Warm
13 Jul 2019
Oke banget bikin bibir auto lebih merah dan lembab... dipake pagi & malem... harga oke... tapi masih mau explore lip product lain soalnya ini belum ada sertifikat halalnya... aku mulai agak concern sih buat kehalalan lip product jadi mau coba yg lain :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 180
Next