24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
24 Jun 2019
lipbalm yang super melembapkan. ngasi hint warna merah di bibir. bibir jadi keliatan agak seger dan engga pucet. kalo make kebanyakan jadi kilau lebay kayak abis makan gorengan. saranku pake nya sekali aja. ini bagus buat bibir yang suka ngelupass
Usage: Less than 1 week
F
Faqih_er1cka
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
Lip balm pertama aku nih.. karena bibir aku super kering! Salah pake lipstick atau lip tint aja langsung ngeletek parah! Tapi aku pake lip balm ini sebelum pakai lipstick atau lip tint! Tapi emang ngebantu banget! Bibir ku jadi ga ngeletek lagi hehehe.. harga nya juga murah! Gampang di dapet pula kek di al*a atau in**mart! Bau nya enak! Strawbery bgt! Dia bikin lembab dan ada warna nya sedikit (sedikit lho ya!) Tapi sedikit warnanya itu malah buat bibir kita kelihatan sehat ! Repurchase? YES! Karena suka ada warna merah dikitnya itu buat bibir merona 😍
Usage: Less than 1 week
A
annisagemilang
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2019
bagus sih untuk melembabkan bibir, warnanya oke kesannya kalau udah dipake bibir jadi keliatan lebih sehat tapi kalau kebanyakan kesannya kyk abis makan gorengan jadi aku makenya tipis aja, wanginya oke. seharusnya sih awet di bibir, karena kebiasaan melembabkan bibir secara alami (pake lidahπŸ˜‚) jadinya gampang ilang. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
F
Frimarty
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Jun 2019
lip balm ini seger banget wangi dan rasanya. trus dia melembabkan bibirku sih. ga ngasih efek warna sebenernya cuma aku sukanya tuh dia ga begitu licin di bibir jadi enak aja rasanya si bibir ga kaya abis minum minyak
Usage: Less than 1 week
A
auliad
Oily, Medium, Warm
22 Jun 2019
Lipbalm ini lumayan melembabkan. Pertama kali beli karena keracunan liat backstage artis kpop pake lipbalm ini buat touch up. Ada warna merahnya dikit tapi bagus dan bikin bibir keliatan sehat. Ada glittery juga yg bikin bibir lebih berkilau wkwkwk. Packaging nya enak, puterannya di bawah agak gede jadi enak buat muter lipbalm nya.
Usage: Less than 1 week
S
sekarandinis
Oily, Medium, Warm
22 Jun 2019
plis lah ini bagus banget ga bikin terlalu minyakan mulutnya terus bener bener ngelembabin padahal aku make pas abis wudhu sholat maghrib sampe baru bangun tidur bibirnya masih lembabb super duper cinta bgt sama lipbalm nivea ini. harganya pun super affordable. recommended!!πŸ’•
Usage: Less than 1 week
S
shofiazzh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2019
pertamanya ak beli karna jungkook pake WKWK. tapi ternyata ak gaterlalu suka sama warnanya. warnanya tuh kyk warna cabe gitu masa, terus mana glossy banget hiks. tapi wanginya enak sih stroberi gitu dan tingkat ngelembapinnya jg lumayan.
Usage: Less than 1 week
A
anjaniaisya
Oily, Medium, Neutral
22 Jun 2019
aku gak cocok sama produk nivea yg satu ini :( awalnya aku berekspektasi bisa bagus dan cocok, katna wanginha aku suka, trs warna nya juga keliatan natural dan gak glossy banget kayak abis makan gorengan, pas pemakaian pertama blm ada efek apa apa, aku kita bakal cocok, eh setelah 5 harian pake ini bibir aku jadi pecah pecah banget huhuu, repurchase? enggak deh
Usage: Less than 1 week
R
Rahma26
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
pas pake cantik sih bibirnya pink2 alami, tapiiiii buat ketahanannya ngga awet. aku berharap pake lip balm ini bibir pecah2ku bsa sembuh, dan lucunya klo apply ini dn aktivitas d ruangan ber-AC bbir kering tp berat
Usage: Less than 1 week
S
salsabilaandjani
Oily, Medium, Neutral
21 Jun 2019
bagus banget sih iniii. wangi strawberrynya juga enakk, worth it bangetsih menurutkuu. harganya juga murahh, terus ada efek glowingnya gitu pas dipake. awet jugaa, aku udah beli dari sekirar 3 bulanan yang lalu tapi sampe sekarang belom abis padahal selalu dipake
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 125 dari 180
Next