D
defitriani13
Dry, Medium Dark, Neutral
lipbalm yang bagus banget menurut aku, dia bagus untuk ngelembapin dan ga terlalu yang keki banget kalau walau bagi beberapa orang mungkin dia terlalu minyak atau glossy basah gitu dibibir tapi aku suka bangettt
Usage: More than 1 year
dandan
A
aurorazuv
Combination, Medium, Neutral
Secinta itu sama diaaa dimulai dari warna, moist, package, kandungan strawberry yg jadi klaimnya. Mungkin ini lebay bcs aku yg seneng sama buah merah itu, but dia beneran bagus. Mau dipake sendiri atau ditimpa liptint/cream juga bisa. Meskipun beberapa jam efek lembabnya udah ilang, tp bibir masih oke nggak keliatan pecah-pecah gitu
Usage: Less than 1 week
M
Missil_633
Oily Skin, Medium, Warm
Ini dia rahasia yang kupakai ketika males dandan dan lipstickan tapi bibir pengen berwarna natural dan terlihat lembab. Jadi ngerasa warna bibir makin lama makin merah natural deh kalau pakai lipcare varian ini.
Usage: Less than 1 week
A
ardianty
Combination, Medium Light, Warm
Sukakkkk bgt favorit bgt sm iniii, dia creamy banget bikin efek licin di bibir, terus cocok buat base sblm pake lipstik, dipake buat lip care jg ok, dipake sekolah jg bagus karna dia ada warnanya sedikiit banget. Terus ini ada efek shimmernya di bibir. Pokoknya ini andalanku bgt. Repurchase??? YES!❤️
Usage: More than 1 year
Matahari
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
favorite lip balm yang mudah di dapat!😍 aroma stroberi nya seger bangettt. karna aku juga pecinta stroberi makanya langsung beli ini dan ternyata beneran bisa ngelembapin bibir ku yang kering kerontangg. kalo dibandingin sama lip balm stroberi nya wrdh, si nivea ini lebih nampol dari segi aroma dan efek lembabnya di bibir. worth to try apalagi harganya mursidaaa
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
J
jesslynh
Combination, Medium Light, Neutral
lip balm ini baunya enak banget.lip balm ini kasih warna sedikit d bibir tp sheer tp bibir keliatan jadi super sehat banget sayangnya kelembapanya kurang tahan lama ketika dipakai 1 jam lebih bibir sdh tidak moist lagi padahal suka banget sama finishnya yg bikin bibir bangus banget
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
shafiramed
Combination, Medium Light, Warm
My favorite since the school days, pretty color, and works well. But you need to reapply after several hours since the moisture doesnt last that long. Jadi butuh digunakan berkali-kali, tapi cocok untuk no makeup look karena membuat bibir tampak sehat.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
Anggra1004
Dry Skin, Medium Light, Neutral
menggunakan NIVEA Strawberry Shine lip balm nya ya cukup bagus, tapi ya gak tahan lama sih cuma beberapa jam aja jadi harus sering-sering pake lagi, saat di pake sih bibir jadi gak kering lagi, teksturnya juga lembut dan aroma nya harum Strawberry harga nya juga murah terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
mellyyyy
Combination, Medium Light, Warm
Dulu buat menunjang perkulihan cuma pake ini doang sudah bagus banget. Bibir jadi pink dan shining shimering splendid wkk. Lama-lama sadar kalau bibir kayak gitu kayak abis makan gorengan sebakul akhirnya setelah habis gak pernah mau beli yang pink ini lagi haha.
Usage: 6 months - 1 year
Ranch/Farmer's Market
melembabkan bibir sih, cuman warnanya agak kurang keluar. buat yg mau warnanya agak keluar harus diolesin beberapa kali. kalo diolesin beberapa kali agak berat buatku. tahan lama lumayan. repurchase? boleh..
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret