24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

D
defitriani13
Dry, Medium Dark, Neutral
14 Oct 2019
Rekomen
lipbalm yang bagus banget menurut aku, dia bagus untuk ngelembapin dan ga terlalu yang keki banget kalau walau bagi beberapa orang mungkin dia terlalu minyak atau glossy basah gitu dibibir tapi aku suka bangettt
Usage: More than 1 year dandan
A
aurorazuv
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2019
Secinta itu sama diaaa dimulai dari warna, moist, package, kandungan strawberry yg jadi klaimnya. Mungkin ini lebay bcs aku yg seneng sama buah merah itu, but dia beneran bagus. Mau dipake sendiri atau ditimpa liptint/cream juga bisa. Meskipun beberapa jam efek lembabnya udah ilang, tp bibir masih oke nggak keliatan pecah-pecah gitu
Usage: Less than 1 week
M
Missil_633
Oily Skin, Medium, Warm
13 Oct 2019
Ini dia rahasia yang kupakai ketika males dandan dan lipstickan tapi bibir pengen berwarna natural dan terlihat lembab. Jadi ngerasa warna bibir makin lama makin merah natural deh kalau pakai lipcare varian ini.
Usage: Less than 1 week
A
ardianty
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2019
Rekomen
Sukakkkk bgt favorit bgt sm iniii, dia creamy banget bikin efek licin di bibir, terus cocok buat base sblm pake lipstik, dipake buat lip care jg ok, dipake sekolah jg bagus karna dia ada warnanya sedikiit banget. Terus ini ada efek shimmernya di bibir. Pokoknya ini andalanku bgt. Repurchase??? YES!❤️
Usage: More than 1 year Matahari
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
12 Oct 2019
Rekomen
favorite lip balm yang mudah di dapat!😍 aroma stroberi nya seger bangettt. karna aku juga pecinta stroberi makanya langsung beli ini dan ternyata beneran bisa ngelembapin bibir ku yang kering kerontangg. kalo dibandingin sama lip balm stroberi nya wrdh, si nivea ini lebih nampol dari segi aroma dan efek lembabnya di bibir. worth to try apalagi harganya mursidaaa
Usage: 3 months - 6 months Transmart
J
jesslynh
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2019
lip balm ini baunya enak banget.lip balm ini kasih warna sedikit d bibir tp sheer tp bibir keliatan jadi super sehat banget sayangnya kelembapanya kurang tahan lama ketika dipakai 1 jam lebih bibir sdh tidak moist lagi padahal suka banget sama finishnya yg bikin bibir bangus banget
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
shafiramed
Combination, Medium Light, Warm
11 Oct 2019
My favorite since the school days, pretty color, and works well. But you need to reapply after several hours since the moisture doesnt last that long. Jadi butuh digunakan berkali-kali, tapi cocok untuk no makeup look karena membuat bibir tampak sehat.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
A
Anggra1004
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Oct 2019
Rekomen
menggunakan NIVEA Strawberry Shine lip balm nya ya cukup bagus, tapi ya gak tahan lama sih cuma beberapa jam aja jadi harus sering-sering pake lagi, saat di pake sih bibir jadi gak kering lagi, teksturnya juga lembut dan aroma nya harum Strawberry harga nya juga murah terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
mellyyyy
Combination, Medium Light, Warm
10 Oct 2019
Rekomen
Dulu buat menunjang perkulihan cuma pake ini doang sudah bagus banget. Bibir jadi pink dan shining shimering splendid wkk. Lama-lama sadar kalau bibir kayak gitu kayak abis makan gorengan sebakul akhirnya setelah habis gak pernah mau beli yang pink ini lagi haha.
Usage: 6 months - 1 year Ranch/Farmer's Market
A
afchsr
Dry, Light, Cool
08 Oct 2019
Rekomen
melembabkan bibir sih, cuman warnanya agak kurang keluar. buat yg mau warnanya agak keluar harus diolesin beberapa kali. kalo diolesin beberapa kali agak berat buatku. tahan lama lumayan. repurchase? boleh..
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 106 dari 180
Next