N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
setelah nyari muter2 karena soldout akhirnya nemu dan cuma ada varian ini. notbad. aku suka sama baunya, wangi strawberry pas banget seger. harganya murah dan lembabnya tu tahan lama banget coy. rexomended deh
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
V
violamarchsyass
Combination, Medium, Neutral
kayaknya ini lipbalm pertama yang aku beli deh waktu itu aku iseng iseng mau beli lip butter nya nivea eh adanya ini, trs coba beli dan ternyata sukaa banget dia lumayan bisa ngelembabin bibir aku yang kering ini lip balm ini juga ada wangi strawberry nya yaa tapi ga berasa si kalo kemakan dikit haha lip balm ini punya sedikit warna gitu warna merah tapi natural banget trs dia ga ngasih efek glossy yang berlebihan ky abis makan gorengan geng wkwk😝😚
Usage: More than 1 year
Hypermart
D
dwirdee
Normal, Medium Dark, Neutral
selalu suka sama produknya nivea . iseng cobain lipbalm ini karna pengen aja punya lipbalm wangi strawberry. wanginya enak hehe.. ngelembapin iya , tp ga se mantul yang lip butter nya . ini selalu aku pake sebelum pake lipstick
Usage: Less than 1 week
N
nadyafd
Combination, Medium Light, Warm
Ada efek glossy shine gitu dan wangi stroberinya juga hint warna merah meskipun sheer. Lipbalmnya sendiri cukup padat, gak lembek banget, jadi memudahkan untuk diaplikasikan ke bibir. Bisa jadi base sebelum pakai lipstick
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AjengW27
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu produk yang wajib punya sebelum pakai lipstick biar bibir lebih lembab dan glossy. Wangi strawberry yang menyegarkan dan hasilnya bibir selalu lembab. Benda yang selalu ada di tas dan tiap habis makan pasti retouch ini dulu baru lipstick
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rchl_ss
Combination, Medium, Neutral
harganya terjangkau dan menurut aku cukup melembabkan bibir, apalgi setiap pake liptint bibir selalu kering, jd sblm pake liptint aku selalu pke ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gabrielatprr
Dry, Medium, Neutral
Biasaa ajaaaa :((( , beli ini krn nyari lipbalm bentuk stick. teksturnya agak kasar, gak lembut gt jd pas dipake harus diteken agak kencang spy produknya bs digunakan dgn baik. untuk ngelembabin juga biasa ajaaa. adaa shimernya gt dibibir. mau cari lipbalm yg lain ajaas
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
B
bnoorraini
Combination, Medium Light, Neutral
lip balm pertama yang aku pake pas sma. pertama kali make lip balm ini ke sekolah sempet dikira pake lipstick karna berwarna dan keliatan agak glossy. but lip balm ini cukup ngelembapin bibirku yang super kering. untuk harganya lumayan terjangkau lah
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
almaawd
Oily, Light, Neutral
bagus bgt donggg. baru pertama pake lipbalm hahaha jd gapunya pembanding. tapi aku suka dia bikin lembab bgt. kemarin bibirku lg ga bgt, pecah2, dipakein ini 3harian membaik bgt. ada warnanya dan wanginya enak. cmn agak greasy. repurchase? nanti dulu mau coba yg lain hehe
Usage: 1 week - 1 month
Griya Yogya
A
Apriliaviolet7
Oily, Medium Dark, Warm
cukup melembabkan di bibir aku. harganya juga terjangkau di kantong mahasiswa kayak aku wkwk. tapi aku gak suka sama wanginya. gak ada efek pink²/merah² di bibir hehhe padahal aku suka lipbalm yg bisa kasih efek wrna dibibir biar lebih kelihatan natural
Usage: Less than 1 week