P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
aku kurang begitu suka sama lipbalm dan pertama coba ini ternyata ini berfungsi juga ya buat bibir kering di musim kemarau ini warna nya juga natural cucok lah buat remaja remaja ala ala yg mau tampil natural tapi tetep kece
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salsabilafrdsi
Combination, Medium, Warm
lipbalm pertama yang kucoba sejak awal kuliah, pake ini awalnya dipaksa temen karna dia sebel liat bibirku yang pecah2 dan kadang berdarah sendiri. dan ternyata enak banget ngelembabin bibirku yg biasanya pecah2 parah. efeknya agak glossy di awal tp lama2 nyerep, dan masih lembab di bibir meski pake lip cream matte. warnanya juga sukaaa natural banget, pas buat remaja atau kita yang ga suka make up tapi ga mau keliatan pucet banget bibirnya:)
Usage: More than 1 year
Hypermart
R
Renav
Oily Skin, Medium, Neutral
Sukaa 💕 Dia bikin bibir aku lembap. Selalu pakai dia sebelum pake lip product apapun. Dia ninggalin shine gitu di bibir aku walaupun udah ditimpa sama lipcream yg matte. Ngga berasa berat ataupun lengket juga. Kemasannya kecil jadi enak dibawa kemana2.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
G
gustiany
Normal, Medium Dark, Cool
aku sering pake lipbalm ini soalnya enak bgt buat ngatasin bibir aku yg pecah2. bener2 bisa lembabpin. aku juga kadang pake lipbalm ini kalau sebelum pake lipcream atau lipstick matte , hasilnya tu matte tp gak bikin bibir kering juga. over all sih suka
Usage: Less than 1 week
S
slvhannie0810
Oily, Medium Light, Neutral
Aku sih pake ini ga cocok banget :(( Lip balm ini rada berat, harus di aplikasikan berulang kali, cepet banget bikin bibir kering. Klaimnya yang melembabkan 12 jam eh 24 jam gitu ya, di aku sih cuma 2 jam, dan ya ya ya abis 2 jam itu bikin bibir kering, ga betah sumpah. Namun, kusuka wanginya sih.
Usage: Less than 1 week
T
tamariska26
Combination, Medium, Warm
Benar-benar melebabkan! Sebagus itu. Aku sukak banget pakek lip-balm karena bibir aku kering. Dan hal paling terpenting, lip-balm nivea ini enggak bikin bibir kaya habis makan gorengan. Produk ini bagus banget huhu. Tetap ada warna pink-pink manjah walaupun tipis banget dan ada nuansa si gliternya. Pakek semaleman tetap lembab! Pakek diruangan AC tetap lembab! Kecuali kamu habis makan ya, dia bakal hilang. DAAAAAN cepat meresap dan enggak ninggalin rasa lengket. luv Nivea
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
A
ayudina
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini kalo sebelum pake lip cream biar ga kering, terus sering dipake pas mau tidur dan pas bangun, bibir jadi terasa lembab. Enak dipake, ngga bikin bibir kerasa tebal/kaya ada minyaknya, trus ada warnanya jadi bikin bibir ga pucet.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
K
Khasbiana
Combination, Medium, Neutral
Pake ini karena rekomendasi darikaka aku yg pakai ini juga, lipbalmnya lembut wanginya juga enak strawbery gitu, dipake gak merah cuma sedikit ada hint warna merah strawbery, lembab banget di bibir, aku pakai ini menjelang tidur n sebelum aplikasi lipstik
Usage: 1 month - 3 months
yogya
M
MelatiSulistia
Dry, Medium Light, Neutral
wanginya enak banget,bikin bibir jd aduhai,warnanya juga pigmented di aku ya,natural gitu. ngelembabin banget,lumayan ada spf nya juga. cuma kadang suka make kebanyakan jadi kaya lagi makan gorengan.dan yang pasti murah meriah
Usage: More than 1 year
Shopee
A
akanegreen
Oily, Medium, Warm
Beli buat dibawa-bawa, awalnya gak suka pake, karena shiny bgt trus lengket. Nyadar efeknya bagus pas ada kegiatan hampir seminggu di hotel yg full AC, bibir pecah2 trus aku olesin banyak2, paginya lembut lagi.
Usage: More than 1 year
Guardian