D
dhanily
Combination, Medium Light, Neutral
lip balm pertamaku di jaman SMP sampai SMA. waktu itu belinya random sih gegara aku suka banget sama stoberi-stoberian, jadi aku pilih ini. ngaruh banget buat ngurangin bibir pecah-pecah, aromanya enak, rasanya rasa stoberi hahaha aku suka jilatin LOL. warnanya ga begitu kelihatan walaupun dia merah, tetap cocok buat anak sekolahan.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
riyantihp
Combination, Medium, Warm
ini lipbalm pertama waktu masih jaman sma. wangi stroberi bgt. enak. sticknya agak2 sparkling tp gak bikin efek shining yg lebay di bibir. cukup melembapkan bibir. walaupun warna stiknya merah, gak bikin bibir berwarna jd amanw aja kalo dipake ke sekolah
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
monicaagstnz
Combination, Medium, Warm
lipbalm nya wangi nya enak strawberry , ini digunain sebelum tidur aja , karena kurang suka sama lipbalm untuk dipake kemana" jadi digunain sebelum tidur dan besok pagi nya bibir lembab banget trus kenyel gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Aku kurang suka sama lipbalm yang tipe kaya gini. Meskipun baunya enak, tapi teksturnya buat aku gak nyaman, apalagi kalo gak sengaja kemanakan. Terus bibirku juga tetap kering jadi gak ngaruh apa-apa
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
V
vennypm
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pake ini pas masih SMA, dia natural banget warna merahnya, melembabkan bibir dan wanginya enak banget buat diendus endus, sampe sekarang masih aku pake buat base lipcream biar nggak terlalu kering.
Usage: More than 1 year
Giant
F
FemiNovia
Combination, Medium Light, Neutral
Lipbalm pertama dan beli ini karena ikut2an temen pake lipbalm hehe. mereka pake maybeline tapi aku pilih nivea soalnya katanya ada spfnya. kerasa ngelembapin banget. wanginya enak wangi stroberi. suka banget sih. harus direapply 2 jam sekali biar tetep lembap.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
R
ria_rahmawati18
Dry Skin, Medium, Neutral
Walaupun warnanya kaya merah bgt yaa tapi pas di aplikasiin kaya bikin warna bibir aku natural, aromanya wangi strawberry bgt, dan ini buat bibir aku lembab bgt yang tadinya sering bgt pecah2 tapi skrg udh ngga dong yaaaa, ini biasa ku pakai sebelum di lipstik
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
natasyafara
Normal, Medium, Neutral
lipbalm terfav akuhhh !!! bibir aku jadi lembab semenjak pake ini. cuma pake lipbalm satu ini aja bibir aku udah gak keliaan pucet. tp kadang aku juga sering pake sebelum pake lipmatte , hasilnya ttp cantik dan ttp tahan lama warna lipmattenya.
Usage: Less than 1 week
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
aku kurang begitu suka sama lipbalm dan pertama coba ini ternyata ini berfungsi juga ya buat bibir kering di musim kemarau ini 😂 lumayan melembabkan dan kayak ada aroma strawberry juga jd pengen ku makan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
aku kurang begitu suka sama lipbalm dan pertama coba ini ternyata ini berfungsi juga ya buat bibir kering di musim kemarau ini 😂 lumayan melembabkan dan kayak ada aroma strawberry juga jd pengen ku makan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee