24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

B
bellalya
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Nov 2019
Rekomen
sukak bangett๐Ÿ˜ sama produk ini dia bikin bibir aku pink dan lembab jadi klo pakai lipstik itu kulit bibirnya ngk ngelupas daripada pakai produk lain. pokoknya aku suka banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ repurchase ? yess pastinya
Usage: More than 1 year Transmart
A
angellbeauty
Dry, Medium Light, Warm
08 Nov 2019
Rekomen
nivea blam ini sangat membantu untuk melembabkan bibir, wanginya juga enak tidak terlalu menyengat, ada warnanya jika diaplikasikan ke binir jadi terlihat lebih fress, harganya juga murah, gampang di bawa ke mana'
Usage: 3 months - 6 months Transmart
N
nadyaaaaaaa
Oily, Medium, Warm
07 Nov 2019
Rekomen
Lipbalm yang bener bener natur karena gada warnanya, teksturnya yg moist bgebuat bibir yang kering kerontang jadi super duper lembab๐Ÿ˜ harganya juga sangat terjangkau, produknya juga gampang dicari๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
dinalestarri
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Nov 2019
Rekomen
bagus bangetttt. nggak nyesal beli ini dong, meskipun harganya murah tapi kualitasnya ga murahan gaes. bibir aku itu literally hitam banget(bukan karena ngerokok) dan begitu aku pake lipbalm ini, aku merasa bibir aku merah natural gitu. bagus bener dah
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dayuutam
Normal, Medium Light, Neutral
06 Nov 2019
suka banget sama lipbalm satu ini , bener2 enak dipake di bibir. semenjak pake ini bibir jadi ga kering lagi. kerasa lebih lembab dan warna bibir juga makin cerah sekarang udah gak keliatan kering dan gelap lagi .
Usage: Less than 1 week
A
anindatita
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2019
produk ini sebenarnya bagus kalo dipake waktu bibir kering2nya. kalo lagi ga kering banget sih aku kurang suka make soalnya terlalu bikin moist bibir aku jadi keliatan kaya berminyak banget. Tapi buar harganya mah paling mantep bcs murah.
Usage: 1 week - 1 month Dan Dan
C
christiiinesm
Combination, Medium Dark, Warm
05 Nov 2019
Rekomen
wanginya aku kurang suka yaaa karena emang pada dasarnya kurang suka sama wangi strawberry hehehe tapi enak banget dipake ke bibir ringan dan ada pigmen merah gituuu di lip balm nya jadi kalau ngga ditimpa lipstick warna bibirnya tetep segeerrr
Usage: Less than 1 week Shopee
E
ekkewulan
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2019
Rekomen
Suka bgt sama texture dan wanginya yg seger banget walaupun bibir aku gacocok pke lipbalm apapun karna jadinya super kering dan ngelupas mulu jadi sekedar iseng aja beli buat punyapunyaan hehe tp ga akan beli lg sih
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
shalsabillay
Dry, Medium, Warm
05 Nov 2019
Rekomen
Pake ini setiap pagi sebelum makeup, ngelembabinnya cukup dan ngasih efek warna merah fresh gitu dibibir sukaaa bgtt trs aromanya bikin mood jadi happy aja gitu soalnya wanginya manis dan ada aroma permen2nya gitu luvv!!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
ihda
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
aku beli ini karena penasaran sama varian strawberry nya wkwk, harumnya ga begitu kecium tp dipakai enak aja, waktu pertama pemakaian agak lengket tp gamasalah sih.. aku sering ngunain sebelum pakai lip cream dan sebelum tidur, alhasil tinggal separo dong wkwk, soon bakal repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 103 dari 180
Next