1
15popipu
Combination, Medium Light, Neutral
Wangi nya yummy banget, minta dijilat banget hahaha. Lumayan melembabkan tapi rada oily ya menurut gw, waktu itu beli sebelum keluar di indo sekitar 60rban mehoong hahaha.Gw kurang suka sama packaging nya, jadi ini cm dipakai kalau di rumah aja
Usage: Less than 1 week
S
shafmeu
Combination, Medium, Neutral
Udah lama pengen banget lip butter ini akhirnya kesampean juga. Karena bibir aku cenderung kering, yang namanya lip balm, lip butter, dan semacamnya wajib selalu ada. Apalagi ada varian Vanilla yang aku suka banget. Biasanya dipake sebagai base sblm pake lipstick. Pros:+ Handy, travel friendly+ Sesuai klaimnya, formulanya benar-benar melembabkan bibir kering paling parah sekalipun. Aku inget dulu pernah ngalamin bibir pecah-pecah parah sampai berdarah. Ini salah satu penyelamatku karena setelah pake ini bibirku way much better dan cepet sembuh+ Banyak varian aromanya dan enak-enak semua. This one is my favorite!+ isinya banyak! Udah hampir 6 bulan gak abis-abis. Hemat!Cons:- Kemasannya meskipun ringkes gampang dibawa kemana-mana tapi sangat tidak higienis karena harus dicolek-colek. - Agak susah dibukanya, butuh waktu buat buka-nutup. Seandainya bentuknya stick pasti akan lebih enak
Usage: Less than 1 week
R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Varian Nivea Lip Butter Vanilla&Macadamia ini lebih aku suka dibanding yang varian Original. Mungkin karena wanginanya yang enak. Tapi sama kayak yg Original, varian ini juga melembabkan dan membuat bibir halus nggak gampang pecah-pecah. Harganya juga terjangkau. Paling suka aku pake pas mau tidur atau sebelum pake lipstick.
Usage: Less than 1 week
A
annxo
Normal, Medium, Warm
I love it. Hands down, I absolutely love it.No more ugly chapped lips with Nivea Lip Butter! Guess who love it too other than me? Actually, nevermind. I guess it's better to keep this one as my dirty little secret.But, for real, though, this product was absolutely mental. It smells really good, does its job properly, has a very cute packaging, and quite inexpensive too, what else can I possibly be asking for?P R O D U C TNo word can describe just how good this lip butter is. It really does moisturise your lips, leaving them as smooth as a newborn baby's bum, and also kissable, of course.When I told you it moisturises, I really meant it. Nivea doesn't joke around when it comes to this kick-ass lip butter. Kudos to Nivea for that!The product actually lasts for 3 to 4 hours without eating, and I am guessing more if it doesn't come in contact with liquid (?) And, can we just talk about how good it smells? Its smell reminds me of a very well blended vanilla frappuccino with a tiny hint of nuts; it's the macadamia nuts, perhaps? It's very feminine and sweet, but don't worry, it's not overwhelming. You won't be able to smell the scent when it's on your lips anyway.The only thing I do not like about Nivea Lip Butter is how I always end up looking like as if I've dipped my whole lips in oil after applying this product. Man, it can be way too greasy and messy sometimes (I am guessing it's because of the way it's packaged).P A C K A G I N GThe product is stored in this cute circle metal tin -- which means, this product is very travel-friendly!Though it may look very cute and eye-catching and aesthetical-friendly, I personally do not like the way it's stored because I find it very unhygienic to have to apply the lip butter with my finger.So, instead of having to apply it with my finger, I usually just directly apply the product onto my lips from the tin - without any finger involved. Weird? Yeah. Hygienic? Hell, yes.O V E R A L LThe formula is already pretty good. I would have probably given this product a 5 over 5 if it had a more hygienic packaging instead. Oh, and, let's not forget, this magical Nivea Lip Butter doesn't cost more than Rp. 30,000, that's like €2! How crazy is that?!
Usage: Less than 1 week
I
IraDompas
Combination, Medium Light, Neutral
Wangi vanillanya enaakk banget! Saya pakai ini malam hari sblm tidur atau pas lagi make up sblm pakai lipstick. Suka sama lip butter ini krn harganya murah tapi ngaruh,packagingnya jg lucu,praktis..walaupun harus dicolek2,tapi sebelum pakai saya selalu pastiin tangan bersih & ga pernah mau buka kalau di luar ruangan,kan byk debu hehehhe
Usage: Less than 1 week
M
mikamimi
Oily, Medium Light, Warm
Wanginya sukaaa bgt, dn lip butter ini life saver bgt buat aku yg bibirnya sering kering dn pecah2. Tapi kurang suka sama packaging tin nya, ntah kenapa aku selalu susah bukanya haha. Not repurchase, kalau ini habis mau coba yg varian lainnya.
Usage: Less than 1 week
F
Flory
Combination, Medium Light, Neutral
sebagai pecinta vanilla aku sukaaaaa banget sama wangi lip butter ini. yummy banget! jadi tambah rajin makenya. dari segi kemasan sebenernya kurang ya, bentuk yagn dicolek gini bikin ga higienis. tapi di aku lumayan ampuh, aku pake malem hari, besok pagi langsung lembab. Untuk aku yang sering banget pake lipstick matte dan liquid lipstick, lip butter ini recommended banget buat ngejaga kelembapan bibir!
Usage: Less than 1 week
A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
lip butter yg wanginya vanilla & macadamia enak banget, kayak wangi kue gitu. suka! haha. nivea ini pas dipakai sehari hari, melembabkan bibir sebelum pakai liquid lipstick atau lipstick matte. packaging nya lucu imut, cuma kurang higienis aja ya mesti colak colek pake tangan. overall, suka sm lip butter ini!
Usage: Less than 1 week
L
LedApple
Oily, Medium Light, Neutral
Packagingnya sangat travel friendly, mirip sama kotak permen apa gitu hahahah dan banyak terdapat di berbagai supermarket, aku suka aromanya yang vanilla. Ngingetin sama bau kue hehe.Performanya juga bagus, aku sering pake ini sehabis pakai lipstick, dan merawat bibir jadi lebih sehat apalagi sehabis pake matte lipstick, jadi kelembaban di bibir gak akan hilang.
Usage: Less than 1 week
D
dhea16
Combination, Medium Light, Neutral
Lip butter yang sangat recommended! Harga murah meriah dan ada hasilnya. Bikin bibir ga kering dan ringan gak lengket lagi seperti yang lain. Aku sering pake sebelum tidur dan habis mandi, hasilnya bibirku lebih lembab walau masih kadang pecah-pecah karena gak rutin pakenya (suka males). Aromanya juga soft banget jadi ga menggangu dan ga ada rasanya. Nyaman deh buat di pake, isinya juga banyak bisa buat setahun kali haha
Usage: Less than 1 week