V
ValerieChrist
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya tipis jadi gampang dibawa dan gampang dibuka. Warna lip balm nya putih dan wanginya enak bgt vanilla gitu. Teksturnya enak bgt, bibir kerasa lembab bgt. Lip balm ini buat bibir kita kelihatan pucat, jadi aku saranin pakenya kalo mau tidur aja atau ga in door. Selain itu lip balm ini ga ada spfnya. Kekurangannya lg karena lip balm ini di pot kurang higenis, karna kan kita colek2 pake tangan jadi harus pastiin sebelum make tangan udh bersih. Harganya affordable sekitar Rp 32.000 dapet 6,7 ml.
Usage: Less than 1 week
R
renycitra
Combination, Medium, Warm
fall ini love sama aromanya, VANILLAA !!! hmm... tiap dioles di bibir berasa enak aja . biasanya aku pake pas malam hari , supaya keesokan paginya bibir jadi lembut dan pecah pecah di bibir bisa luntur . and it's work for me. udah lembut , wanginya enak, affordable lagi . segede gini harga 30rbuan lagi . bakalan repurchased lah
Usage: Less than 1 week
C
cyncecilia
Combination, Warm
Alasannya pilih varian ini awalnya karena lip butter ini ga berwarna dan wangi vanilla. Lip butter ini biasanya aku pake sebelum pake matte lipstick, lumayan melembabkan, sering juga aku pake sebelum tidur dan aku diemin semalaman supaya bibir lembut besoknya.
Usage: Less than 1 week
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
this lip butter not my liking :(dari sekian banyak produk nivea, sepertinya ini yang gagal deh di aqga tahu kenapa kurang suka dengan teksturnya, beratudah gitu ini whitecast banget di bibirsoal melembabkan masih kurang klo di bandingkan dengan ang essentialcocoknya di pakai malamtapi ini masih mending lah ari pada produk sebelalahharganya masih murah kok terus gampang di cari dimana mana.
Usage: Less than 1 week
R
rachayu
Oily, Medium, Warm
ini lip treatment favorite aku setelah Vaseline lip therapy , seriously ini lip butter ga berasa lengket/berat even aku pake buat daily . lembabin banget,bisa dijadiin lip mask juga , penyelamat bgt deh, dan + nya lagi wangi nya enaak bgt hihihi
Usage: Less than 1 week
K
k3nk3n
Combination, Medium Light, Neutral
This is one of my fave lip treatment at this time, lembabnya pas, apalagi klo dipake sebelum lipstick, bikin bibir tuh ke seal dan tetep lembab, dan 1 lagi yang bikin aku jatuh cinta sampe pengen pake terus adalah WANGINYA.. this is unbelieveable sih, setiap usap dibibir rasanya pengen ngejilat... but its true bibirku tuh kering banget, sampe langsung crack klo pake lipstick matte, padahal selalu mupeng tp pake ini lipstick matte jd nempel loh dan paling ga masih bisa kepake lah ya... aku paling suka pake pas malem hr, paginya bibir km masih lembab jd aman banget klo km tidur pake ac.. i use this every morning and night.. satu kekurangan menurut aku tuh, packagingnya.. sebenernya sih lucu kaya kaleng tipis gt, tp karena itu jd susah bukanya klo kamu ga punya kuku... but never mind yang penting isinya kan :)
Usage: Less than 1 week
S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini ampuh banget melembapkan bibir saya yang kering kalau keseringan pakai matte lipstick. Aroma vanilla-nya juga enaak bangeet...hm, walau sebenarnya, gw lebih suka produk yang tanpa aroma sih...tapi krn yang ini aromanya enak, jadi gw masih bisa toleran. Gw suka dengan gambar kemasannya. Tapi kadang model kaleng berputar seperti ini, bikin gw kadang repot juga membukanya. Selain itu, model kaleng terbuka begini, jadi kurang higienis juga ya...Mungkin packaging-nya bisa diimproved ya... :)
Usage: Less than 1 week
C
chyntiachan
Combination, Light, Neutral
Pas pertama kali liat ini di review beauty blogger. Dan katanya bkin bibir lembab, murah juga, dan wangi !Ada banyak varian rasa ya, tapi aku beli ini kayaknya enak banget karena ada macadamia-nya <3Aku pake ini pas malem, paginya lembab banget! Dan gak cuma besoknya aja, tapi bisa 2 hari bibir aku gak pecah pecah gitu :DAMAZING BANGETT ! haha.Aku pake terus jarang abis juga, tp kemasannya susah dibuka yaa karena kaleng gitu.Tapi utk produknya bagus banget kalo buat ngelembabin dan mengurangi bibir yang pecah pecah :)
Usage: Less than 1 week
D
duuuwi_ty
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli untuk coba2 aja karena katanya ini bagus banget buat ngelembapin bibir. Apalagi sekarang lagi hits banget lipstik2 dgn tekstur matte. Kemasannya kecil & terbuat dr kaleng gtu, untuk buka-nya agak lumayan susah. Tapi begitu berhasil dibuka, jadi pengen dimakan! Wanginya enak banget, bikin lapar hahaha. Teksturnya creamy & warnanya putih. Untuk pengaplikasian agak kurang higienis karena harus dicolek pakai jari tangan, jadi kamu harus pastikan tangan kamu bersih.Aku pakai ini waktu malam sebelum tidur dan besok pagi-nya taraaaa! Bibir jadi lembab, gak pecah2 alias kering khas orang bangun tidur. Pakai lipstik matte pun jd lebih enak. Repurchase? Yes! Tapi nunggu ini habis dlu :)
Usage: Less than 1 week
F
fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm
+ wanginya soft dan enak banget nget!! + ukurannya kecil, travel friendly+ melembabkan bibir+ mudah didapat, di supermarket/guardian ada+ tahan lama karna mungkin hanya butuh sedikit pemakaian sudah terapply ke bibir- tutupnya susah dibuka - tidak ada spatula, jd kurang higienis klo dicolek pke tangan- harganya cukup mahal jika dibandingkan dgn isi yg sedikit
Usage: Less than 1 week