E
Erlinamosha
Oily, Medium Dark, Warm
Semenjak pakai lip butter dari nivea, aku bebas dari masalah bibir pecah-pecah yang berujung pada luka di bibir. Pemaikan lip butter yang rutin efektif mengurangi bibir pecah-pecahku. Apalagi kalau aku gunakan sebagai kombinasi alas lipstik jadinya bibir nggak cepat kering.
Usage: Less than 1 week
C
chiputrix
Oily, Medium Light, Warm
Wanginya soft walau ga terlalu strong menurut aku, dan punya efek melembabkan bibir yang bagus banget. Untuk lip butter harga segitu worth to buy lah. Aku suka banget packaging nya yang mungil dan tipis.
Usage: Less than 1 week
M
magistafia
Combination, Medium, Warm
untuk ukuran lip butter ini termasuk murah menurutku. Wanginya enak banget, bikin lembab juga. Minusnya adalah packagingnya yang terlalu lebar, udah harus oles ditambah lebar banget. Dan meresapnya agak lama ya, ga bisa pakai lipstik buru-buru deh jadinya
Usage: Less than 1 week
A
Aulyapratiwi
Combination, Medium, Neutral
I really really really love this product! Bibir aku kering banget ya, selain wangi nya yang lembut, tekstur nya juga, dan yang pasti ngelembabin banget. Aku awalnya cuma iseng ternyata puas banget. Super recommended!
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama tertarik krn waktu itu mbak2nya blg ini produk baru, pas buka tester dan nyium wanginya yaampun manis bgy kayak makanan. Temen2ku sampe suka gemes pengen jilat hihi. Tp rada susah cari produk ini kayanya blm terlalu familiar. Formulanya sbg pelembab bibir oke punya! Aku pakein ini di bibirku tiap malem dan berhasil merawat bibir lembut dan lembab. Aku pake tipis aja udh lembabin bibirku. Jadi lipbalm ini bakal lama habisnya. Harganya terjangkau bgt mengingat pemakaian bisa jangka panjang. Kalo abis mungkin bakal repurchase tp varian yg lain.
Usage: Less than 1 week
S
skyhar
Oily, Medium, Warm
Beli lip butter ini karena lupa bawa lip butter biasanya karena travelling. Terpesona sama kemasan dan tulisan vanillanya :p ternyata bener! Suka banget sama lip butter ini, selain wangi vanilla yang menenangkan dan bikin laper, lip butter ini sangat melembabkan bibir. sayangnya, kemasan dalam bentuk pot dan aplikasi harus pakai tangan ya
Usage: Less than 1 week
N
noa
Combination, Medium, Warm
ini adalah lip butter favorit aku untuk saat ini, mengalahkan eos (lebih murah tp efek melembabkannya sama). aku sempet maju mundur utk beli lip butter ini karena packaginya nya yg di jar sehingga utk memakainya harus dioles, gak higienis. tapi pas nyium aromanya (kebetulan temen punya) aku suka banget sama aromanya. jadi langsung ke guardian (nungguin diskonan) tp ternyata nggak diskon. tetep beli aja krn udh naksir banget. it does a great job!! bibir aku langsung lembab setelah pake lip butter ini. aku biasanya selalu pake di malam hari dan pagi2nya bibir aku yg sering kering ini pasti akan langsung lembab. satu2nya kekurangan dari lip butter ini adalah cara aplikasinya yg harus pake jari. andaikan dalam bentuk stick pasti gak perlu oles2 pake jari. tp sepertinya krn bentuknya di jar maka konsistensinya bisa lebih lembab dibandingkan dalam bentuk stick. over all, i LOVE this product so much.
Usage: Less than 1 week
R
rkamilia
Combination, Medium Light, Warm
nyobain ini krn penasaran sama baunya.. hahaha uda baca beberapa review dr bbrp beauty blogger dan emg bener produk ini bagus bgt. saya pake waktu malam hari, paginya bibir lembut bgt.. kalo siang hari saya pake lipbalm yg berSPF. packagingnya lucu saya suka walaupun harus colek colek pake tangan. tp engga lengket kok di tangan, malah ninggalin bau vanilla yg bikin laper hehehe
Usage: Less than 1 week
M
missDiandra
Normal Skin, Medium Light, Warm
Diantara variant lip butter nivea vanilla ini favoritku.Teksturnya sangat pekat tapi gak lengkat sama sekali,mudah diratakan pas dioles ke bibir.Lip butter ini sangat melembabkan bibir dan bisa mengatasi bibir pecah pecah cuma sayang aroma vanillanya kurang terasa :)
Usage: Less than 1 week
N
nona_puan
Combination, Medium Light, Warm
Saya baru saja membeli nivea lip butter yang vanila & macadamia ini. Awalnya tertarik karena suka banget sama vanila, tapi ternyata aromanya ga seperti yang saya harapkan, tidak begitu tercium. Untuk kualitas, oke banget, pakai lip butter semalaman, paginya disikat pakai sikat gigi halus pelan pelan, setelah itu oleskan lagi dibibir, bibir jadi lembut dan lembab banget.
Usage: Less than 1 week