S
senurhaphap
Oily, Medium Light, Warm
Beli gara-gara penasaran karena reviewnya bersliweran di IG. Setelah nyoba, suka sama wanginya. Sweet banget jadi pengen dimakan..haha. Suka sama lembabnya juga,packagingnya juga sweet. Cuma agak riskan karena dicolek2 jadi tangan musti lg bersih.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
LIp butter favoritku! Baru pake 3 bulanan ini sih. Beli karena packagingnya lucu dan aroma manisnya yang enak aja menurutku. Bikin bibir lembab seharian. bibir kering dan pecah-pecah juga perlahan lembut lagi, harganya juga kebilang murah
Usage: Less than 1 week
V
VaniSagita
Combination, Warm
Lip Balm paling favorit sepanjang masaaa!! Yang vanilla ini wanginya enak banget, kaya wangi kue. Padahal gue gak suka wangi vanilla. Begitu dipake langsung berasa banget bibir jadi lembab. Lembabnya tuh yang lembab enak gitu. Terus bibirnya jadi ada kilau-kilaunya gitu jadi cute gitu deh. Lembabnya juga tahan lama banget bisa sampe 5 jam kalo gak makan minum. Terus abis balmnya udah ilang gak langsung jadi kering lagi bibirnya, masih berasa ada lembabnya. Packagingnya juga lucu bangett! Gue sih gak masalah sama bentuknya yang tin gini, soalnya mulutnya gede jadi gue udah gak pake jari lagi buat nyoleknya, gue langsung aja templokin ke bibir terus gue puter-puter.
Usage: Less than 1 week
N
novana
Combination, Medium Light, Neutral
baru beli ini tadi di guardian , aku beli rasa raspberry dan cocoa karna wanginya enak hehehh jadi pengen di makan aja rasanya , pertama kali pake ini bibir berasa lembab dan gak lengekt juga pas dipake nya .
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli ini karena aromanya bikin greget & udah banyak baca review juga.. Akhirnya aku beli ini di Guardian, hasilnya? enak banget, lembab banget. Packagingnya lucu dari kaleng kecil yg bisa muat dimana aja. Cuma aku berasa ga higenis kalo pake karena mesti usap pake tangan, tapi so far aku suka banget sama produk ini dan awet juga.
Usage: Less than 1 week
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
product lipbalm terbaru dari nivea, wanginya vanilla macadamia ini favorite dibanding aroma lainnya, teksturnya sedikit gloss tapi ga heavy, kalau dipakai malam hari bangun pagi-pagi dibibir masih utuh ini lipgloss belum hilang-hilang tapi efeknya bibir bakalan lembab all daaaay, packagingnya juga imut-imut dari kaleng, harga terjangkau dengan kualitas maksimal
Usage: Less than 1 week
R
rararazan
Combination, Medium, Warm
Aku sudah beberapa bulain ini setia dengan produk lip butter ini. Awal beli karena tertarik dengan campaignnya dan banyak blogger juga yang mereview produk ini. Awal coba langsung beli yang vanilla, wanginya enak banget. Aku sering pakai pas malam hari sebelum tidur, pagi-paginya bibirku jadi lembab. Setalah itu biasanya juga aku scrubbing lagi bibirku dengan lipscrub agar hasilnya maksimal.
Usage: Less than 1 week
E
Eyewantitall
Combination, Medium, Warm
Aku beli yang flavor ini karena aku suka banget sama vanilla. tapi ternyata nivea lip butter yang vanilla macadamia ini yang lebih dominan adalah macadamianya. Untuk konsistensinya yang vanilla macadamia ini menurut aku lebih ringan daripada yg lain, dan ini yang paling cepet pudar di bibir aku. tapi tetep suka sama nivea lip butter, dan wish in the future they will make a stick form of this flavor.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Penasaran banget karena lumayan baru launching kan di Indonesia, packagingnya oke sih sleek banget dari tin gitu. Tapi sayangnya karena ini 'dicolek' gitu jadinya kan dia kurang higienis menurutku. Lumayan melembabkan, tapi rasanya kurang absorb sempurna aja di bibir...
Usage: Less than 1 week
Y
yuri_andri
Combination, Medium, Neutral
harganya lumayan ya.. kemasan mungil mudah dibawa kemana-mana tapi kurang hygienis Karena pemakaiannya harus colek-colek pakai jari. kalau makai tipis-tipis aja, karena creamy banget, lumayanlah tuk terapi melembabkan bibir
Usage: Less than 1 week