A
aviputri
Combination, Medium Light, Warm
Nivea lip butter ini packagingnya sleek, murah, mudah didapat dimana-mana, enak dibawa-bawa juga. Sayangnya di aku ini kurang lembap karena nggak bisa nyerap. Pernah coba dijadikan lip mask waktu mau tidur, setelah bangun bibir tetap kering.
Usage: Less than 1 week
A
anastasiaputri
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ini aku beli karena iming-iming tulisan "butter" nya. Secara sudah banyak yang tahu khasiat dari "butter", yaitu melembabkan. Otomatis memang produk ini daya melembabkan untuk si bibir sangatlah dasyat... Pertama kali buka produknya, tercium aroma vanila yang manis dan lembut, Kedua, kuusapkan lip butternya di bibir, dan ternyata memang teksturnya seperti butter pada umumnya. creamy..creamy gitu deh. Untuk pemakaiannya pun sebaiknya tipis-tipis aja ya, biar ga terasa tebel di bibir dan lebih baiknya dipakai di malam hari saja, sebagai terapi untuk bibir kering :D. Dan aku juga dapat harga Rp. 28.000 saja
Usage: Less than 1 week
R
reinarain
Combination, Light, Neutral
Nivea Lip butter is the latest entry from Nivea into the soft smooth skin arena. They have long made lotions and lip balms, some more popular than others. But this new one is a big improvement over some of the older ones. It really does have a buttery texture and the nice little tin it comes in is easily packable in purse or pocket. The flavor is mild and vanilla like. Nivea makes great skin care products, and this one is highly recommended.
Usage: Less than 1 week
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
Harus banget dipake tiap mau tidur! Punyaku yg pink, raspberry kalo ga salah. Suka banget ngelembapin, tiap bangun tinggal exfoliate pelan pelan pake handuk yg udah dibasahin. Dan bikin bibir jadi pink, ga menghitam walopun sering pake lipstick! Tapi agak mahal sih hehe
Usage: Less than 1 week
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
aku punya 4 varian dari lip butter keluaran nivea ini,dan vanilla macadamia kiss ini aku kurang suka seperti 3 varian lainnya, packagingnya cute,mungil dan praktis bgt buat dibawa2. gak berwarna,bikin bibir keliatan lebih shiny dan terasa sehat setelah pemakaian,bikin bibir lembut dan lembab,dengan aroma vanilla yg menurutku terlalu manis dan aku kurang suka,staying powernya more than 4 hours,teksturnya kalo dipake kebanyakan jadi sedikit lengket dan mengganggu jd nya kalo pake lip butter ini sebaiknya tipis2 tapi intens,oya untuk pengaplikasiannya lgsg colek pake jari jd berasa kurang hygienis aja harga jatohnya mihil karena jarang kepake
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
varian baru dari nivea, dapat sample nya waktu itu. gak rasa vanilla banget kalo menurut gw, teksturnya bikin oily dibibir. melembabkan sih, staying powernya cuma 3jam dibibir gw. abis itu kering lagi. susah dibuka, gw ga suka sama packagingnya. ini lip balm kayak nya lumayan lama abisnya.
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
Nivea lip butter vanilla macadamia ini aku dapet samplingnya. Jadi aku jatuh cinta. Hahaha...wanginya bikin mau oles-oles terus. Vanilla nya terasa banget. Melembabkannya oke banget. Biasa ku aplikasikan pas malem sblm tidur. Walaupun wanginya manis, rasanya tawar koq. Kemasannya kecil tapi awet koq. Pakenya jg irit banget.
Usage: Less than 1 week
K
Kyle426
Oily, Medium Light, Cool
pertama kali beli gara" liat packagingnya lucu banget! :D dari luar udah keliatan manis dan di dalamnya juga wanginya uuuh, manisnya enak banget, bener kaya kata yang lain aja, kaya wangi cake :) kemampuan melembapkannya menurutku oke. dalam jangka waktu 3 hari bibirku yg kondisinya kering bisa jadi plumpy lagi :D pake malam, sampe pagi masih ada, apa gara" kebanyakan ya? hahaha tapi overall aku puas sih, dan ga terlalu masalah sama colek mencolek karena kan masih bisa cuci tangan :)
Usage: Less than 1 week
U
uttungga_ip
Dry Skin, Medium Light, Warm
Tekstur lip butter ini lebih melembabkan dibanding lip balm-nya. Wanginya enak seperti kue vanilla, sooo delicious! Kemasannya memang kurang praktis karena harus dicolek dengan tangan, tapi isinya cukup banyak jadi tergolong murah. Plus gampang dibeli di supermarket/drugstore.
Usage: Less than 1 week
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
varian baru lip treatment dari nivea. Baru nyobain yang vanilla macadamia, the scent is smell so good. Karena ternasuk jenis lip butter jadi teksturnya agak lebih berat dibanding dengan lipbalm dari nivea lainnya. Biasanya dipake sebelum tidur, bibir lembab sampai pagi. Packagingnya simpel, kurang higinis soalnya harus colak colek pake jari kalo mau pakai lip butter ini.
Usage: Less than 1 week