F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
Paling suka wangi yang vanilla macadamia ini dibandingkan varian lainnya, wanginya enak banget kayak cake hehe. formulanya bikin bibir lembab banget, tapi nggak terlalu tahan lama jadi seharian harus beberapa kali apply, apalagi kalau bibirnya kering banget. minusnya cuma satu, yaitu packagingnya, menurutku agak nggak higienis kalo harus dicolek-colek setiap mau dipakai dan jadi lebih gampang meleleh
Usage: Less than 1 week
Y
ylwkl
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Selalu suka sama lipbalm-nya Nivea karena teksturnya macem-macem jadi bisa dicocokin sesuai kemauan kita. Kalo yang lip butter jauh lebih bikin lembab daripada yang lipbalm biasa jadi biasanya aku pakai kalo mau tidur karena bikin bibir mengkilap-kilap kayak pake lipgloss. Wanginya juga enak banget tapi nggak sampai bikin eneg. Gonna repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
aspyr
Combination, Medium, Neutral
Aku suka Lip Butter dari Nivea ini. Sebenarnya udah cukup penasaran sejak produk ini pertama kali launch di luar negeri, tapi karena repot belinya dan nggak segitu penasarannya akhirnya baru beli setelah ada di Indonesia. Dan nggak nyesel karena disini harganya ekonomis banget dibandingkan harga yg ditawarkan online shop yg beli dari luar. Teksturnya lebih padat dibandingkan dengan lip balm Nivea lainnya. Terutama yang varian intensive care. Sebenarnya beberapa tahun kebelakang aku mencoba untuk pindah menggunakan lip balm yg bahannya lebih natural dengan harapan bisa menemukan yang benar-benar 'nourishing'. Pengalaman menggunakan vaseline/nivea rasanya dia hanya melembutkan bagian bibir yg kering sehingga memudahkan untuk digosok/scrub dan memunculkan lapisan bibir baru yang masih lembut. Setelah mencoba beberapa produk lip balm yg lbh natural, ternyata hasilnya kurang memuaskan juga, akhirnya balik lagi pakai nivea
Usage: Less than 1 week
M
mutiarasg
Combination, Medium, Warm
lip butter teksturnya ternyata lebih padet daripada yg aku kira, karena klo vaseline masih lebih thin dan gampang meleleh. tapi sayangnya varian raspberry pas dipake di bibir jadi putih2 gitu jadi gabisa dipake buat sehari2. paling buat malam doang biar paginya bibir ga kering. tapi so far hasilnya belum keliatan lebih hebat dibanding lip butter merk lain
Usage: Less than 1 week
N
nagacentil
Normal Skin, Medium, Neutral
Ketika pertama kali produk diluncurkan di Indonesia, seneng banget karena sebelumnya cuma tau review-nya di IG dan beauty blog luar. Apalagi setelah tau harganya murah banget, dengan kualitas setara produk yang lebih mahal. Yang edar di Indonesia cuma empat varian sih: original raspberry rose, vanilla macadamia, sama cocoa alias coklat. Aromanya enak-enak semua! Tekstur lip butter ini creamy, tapi nggak kelihatan mengilat di bibir. Pas buat yang banyak beraktivitas di ruang ber-AC atau perawatan malah hari. Biasanya saya pakai sebagai base sebelum mengaplikasikan lipstik biar bibirnya tetap lembap. Sayangnya nggak dilengkapi UV protection jadi tetep harus dilapisi lip balm ber-SPF lagi sesudahnya. Kemasannya juga ringkas dan terlihat mewah
Usage: Less than 1 week
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
lip butter dari nivea ini menurut aku bangus banget karna bibir aku yang kering dan pecah pecah ini langsung bersih gitu dan pake lipstik pun keliatan bagus dan gak ngegumpal pokonya oke dech lip butter nya
Usage: Less than 1 week
D
dveeo
Combination, Medium Light, Neutral
Kesan pertamaku: susah dibuka kemasannya. Pas udah dibuka, suka banget aromanya, pengen dijilat-jilat :-D Setelah dipake berasa tebel di bibir. Tapi memang bikin bibirku lembut & ga pecah-pecah lagi sih. Mau purchase lagi masih mikir-mikir. Berharap suatu saat bakal diganti kemasannya biar ga susah dibuka lagi & ga perlu pake tangan ngolesnya.
Usage: Less than 1 week
N
nearanggreini
Oily, Medium, Neutral
aku baru pake sekitar 3 mingguan sih. sejauh ini lumayanlah ya bikin bibir gak pecah kering kerontang. tapi kenapa berasa tebel banget ya dibibir. malah lebih ringan tender care nya oriflame. baunya tapi enak nih manis manis gitu vanillanya. tapi buka nya agak susah nih apalagi aku gak pernah punya kuku
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Thanks God akhirnya Lip Butter ini sampai juga di Indo. First impression, cute package! Vanilla & Macadamia cuma aroma aja dan ga strong. Pas diaplikasikan ke bibir, ternyata nggak greasy Dipake buat minum jg nggak cepet ilang. Really works on dry lips, bisa bikin bibir halus. Kadang pakai untuk ngilangin liquid lipstick yang velvet dan sulit dihapus, and it works haha
Usage: Less than 1 week
N
nucky
Combination, Medium, Warm
Kesan pertama ke produk ini adalah tutupnya yang susah dibuka. Kadang harus pakai ujung kuku. Warna putih susu dengan tekstur cenderung oily waxy. Aroma vanilla (sintetis) yang kuat. Tiap cium lip butter ini jadi teringat Candle scent yang biasa dijual ace hardware.
Usage: Less than 1 week