N
nasiha
Dry Skin, Light, Cool
yang paling bikin tertarik beli itu karena review yang bilang kalau ini bisa mencerahkan warna bibir. memang kalau secara langsung gak mencerahkan, tapi pas aku pakai ini rutin dan pakai sisa produk di bibir buat exfoliating, beneran jadi cerah lho. ini juga dah berbulan bulan beli entah kapan abisnya.. wanginya kayak biskuit kaleng mond*e. efektif banget untuk melembapkan bibir yang kering, terus kalau dia digosok gtu di bibir, jadi berfungsi kayak scrub, ngangkat sel kulit mati di bibir, jadi gak geradakan pas dipakein lipstik.
Usage: Less than 1 week
H
hikmeee
Combination, Medium, Warm
Ini sangat membantu melembapkan bibir kering dan pecah-pecah. Aku pakai sebelum tidur, paginya tinggal di exfoliate pas mandi. Wanginya enak. Kemasannya cukup travel friendly. Andaikan nivea ngeluarin produk ini dengan bentuk stick, pasti bakal aku repurchase. Aku ngerasa kurang higienis kalo harus colek colek dulu pake tangan.
Usage: Less than 1 week
A
awkwardgeek
Oily Skin, Medium, Warm
Baunya uenaaak hahah pas ga nyengat. Bagus banget utk night treatment bibir, dibawa tidur malam hari, besoknya bibir jd lembab. Kalo bibir abis pecah2 (aku sering dehidrasi), pake ini dibawa tidur, paginya abis cuci muka lsg gampang bgt exfoliate kulit2 mati di bibir pake handuk yg udah dibasahin. Tapi....... I think vaseline pure petroleum jelly does the job as well. Next time kalo ini udah habis kayanya bakal balik ke vaseline karena lebih multifungsi jadi lebih valuable aja heheh. Anw aku ambil productnya pake cotton bud sih jd oke2 aja sama produk2 bentuk balm gini yg packagingnya kurang higienis.
Usage: Less than 1 week
W
wulannp
Normal, Medium, Warm
lip butternya lumayan ampuh buat melembabkan bibir, aromanya juga bervariasi. tapi cara pemakaian yang pakai jari yang mungkin menjadi kekurangannya. dan aku gak tau kenapa kalau pakai lip butter ini rasanya agak menjadi pucat
Usage: Less than 1 week
I
ireneyyk
Combination, Medium, Warm
aromanya enak dan lumayan ampuh buat melembabkan bibir. kekurangannya mungkin ya packaging dan cara pemakaiannya ya harus pake jari gitu yang bisa bikin jadi ga higienis. but overall aku tetep suka sih sama produk ini
Usage: Less than 1 week
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
My saviour pas bibir lagi kering kebangetan. Wangi vanilla nya juga enak. Bikin bibir lembab automatically. Cuma agak lengket-lengket gitu pas dioles pertama kali. Agak ngga suka macem dioles pake tangan nya saja sih, bikin ngga higienis
Usage: Less than 1 week
A
aphroditeam
Combination, Medium, Neutral
bener2 suka banget sama ini gatau deh kalo tbtb produk ini ga dijual lagi harus gimana :( aku selalu jadiin lip mask sebelum tidur dan pagi2 bibir tinggal digosok hasilnya bibir jadi moist banget dan warnanya jadi merah walaupun emang kekurangnya agak jorok aja gitu ya soalnya harus pake jari buat ngeapplynya
Usage: Less than 1 week
A
ayudilfasariyasin
Oily, Neutral
Suka banget sama baunya enak :) . Setelah pake di bibir langsung lembab dan cerah enak di bawah bentuk nya kecil jadi ngak ambil banyak tempat . Habisnya juga lama kalau di pake ke sekolah masih bisa soalnya ngak ada warnanya hanya bikin bibir lebih cerah
Usage: Less than 1 week
D
diyang
Dry Skin, Light, Neutral
Bakal jadi lip balm favorit!! Teksturnya enak banget!! Bikin bibirku yang kering ini jadi lembab banget walaupun pakai matte lipstick. Kalo tidur aku suka pakai agak tebal biar bibirku lembab semalaman. Paginya memang bibirku jadi halus dan moist banget. Apalagi wanginya yang enak banget, jadi pengen jilatin deh, hehe
Usage: Less than 1 week
A
Afrahdary
Combination, Light, Neutral
setelah perjalanan panjang mencoba berbagai lip balm yang bagus. disinilah pemberhentian saya ahahahaha gila nih lip butter bener2 menghindarkan kekeringan, gak berwarna, kalo kebanyakan baru bikin bibir putih. wanginya??beeeuuhh bikin laper!! kalo produk ini ada dalam bentuk stick, pasti ku beli juga hehe
Usage: Less than 1 week