F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
Sukaakkkk. packagingnya oke, lucu, wanginya enak pengen dimakan rasanya, pake dikit aja udah ngelembapin. sebenernya belum tau efeknya di bibir aku yang emang sebelumnya gak kering, pecah2 aplg ngelupas, tapi suka aja pake lip butter ini sebelum tidur terus paginya aku scrub bibir pake DIY lipscrub. Enak aja gitu bibir terasa lebih terawat karna kasian tiap hari di kasihin lipstick mulu hahahaha
Usage: Less than 1 week
N
Nindyrakp
Oily, Medium, Neutral
Suka sama lip butter ini. Bisa melembabkan, dan gak bikin bibirku pecah-pecah. Biasanya dipakai sebelum tidur, setelah mandi, dan kadang kalau mau keluar rumah juga pakai sih. Wanginya juga vanilla gitu, kalau aku sendiri sih suka❤
Usage: Less than 1 week
N
ninaapriliani
Normal, Light, Neutral
aku biasanya pakai ini sebelum tidur atau kadang juga sebelum apply lipstik (karena biasanya aku pakai lipbalm dari body shop utk lipstik). hasilnya bibirku jadi lebih lembab, wanginya juga enak dan ga terlalu menyengat. cuma sayangnya ini terlalu berminyak, jadi harus di blot pakai tisu sedikit setelah dipakai (but it's still okay for me). repurchase? kayaknya belum dulu, karena masih pengin coba produk lain :p
Usage: Less than 1 week
M
meitap09
Oily, Medium Light, Neutral
aroma sama rasanya enak, packagingnya juga travel friendly. biasanya aku pake sebelum tidur atau sebelum apply liptint/ lipstik matte. efeknya bikin bibir tetap lembut, lembap, dan jadi ga kering mengelupas walaupun pake liptint/lipstik yg matte. harganya affordable untuk ukuran segitu, walaupun sering pake tapi ga habis2 :D
Usage: Less than 1 week
V
vichangcimen
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya oke, lucu, dan ukurannya pas untuk bibir aja jadinya nggak butuh banyak2.Bibir gw keringnya lebih parah dari muka, menurut gw kelembapannya masih kurang, nggak senendang vaseline pj karena kadang gw pake semaleman masih tetep agak kering. Tapi kalo dipakai ke adik gw bibirnya melembabkan banget (cocok cocokan sih ya) wanginya enak banget manis tapi nggak bikin eneg.
Usage: Less than 1 week
A
alebiel
Combination, Medium Light, Warm
lip butter ini melembabkan banget sih bagi gue. Cuma finishnya glossy dan bikin putih bibir sedikit, jadi gue selalu pake ini di malem hari aja. selain itu, packagingnya lucu sih, tapi ribet dan gak higienis aja mesti colek-colek segala, gue lebih suka pake nivea medicated lip balm kalo untuk pagi hari atau buat pergi-pergi. Tapiii, asiknya lip balm ini, dia bikin bibir bener-bener lembut setelah dipake semaleman, sel-sel kulit mati bisa terangkat dengan mudah, dan lip balm ini bisa dipake buat menghapus sisa-sisa makeup di bibir juga.Mungkin karena saking lembabnya juga, bibir gue yang semenjak menginjak usia 20-an mulai terlihat pucat pelan-pelan jadi terlihat lebih pink lagi, biarpun garis-garis hitam di bibir tetap gak bisa ilang. Ini harganya super murah, wanginya enak dan isinya buanyak banget untuk packaging seimut ini, sampe bosen gue makenya. Repurchase? maybe, tapi bosen bok, pingin beli yang lebih fancy lagi hehehe
Usage: Less than 1 week
S
siwidias
Combination, Medium, Warm
Lip butter yang paling jadi favorit aku karna wangi pengen gigit hehe Karena wangi vanila gitu lo sapa sih yang gak suka wangi vanila hehe Lip butter ini aku pake waktu mau tidur aja karna emg teksturnya yang berat Jadi kyk jdi lip sleeping mask aku gitu deh
Usage: Less than 1 week
T
Tenriibellaa
Oily, Medium Light, Warm
Wanginya enak bagi yang suka wangi manis gitu. Tapi sebenernya aku gak terlalu suka sama wangi yang manis dan vanilla gitu. Aku beli ini karena liat review orang orang katanya bagus dan rata rata yang review pakenya yang vanilla trus jadi lah aku beli yang vanilla padahal aku gak suka wanginya hahaha. Lip butter ini cukup bekerja sih untuk melembabkan bibir aku. Kualitasnya termasuk bagus dengan harga murah dan isi yang lumayan banyak untuk sebuah lip product. Tapi lagi lagi yang bikin males itu karena kalo di aplikasiin harus pake tangan yang bersih atau pake spatula. Sebenernya sih kadang aku aplikasiinya pake cotton bud juga,tp rasanya sayang soalnya produknya banyak yang meresap di kapas cotton budnya,tapi yaudah lah dari pada ribet :-). Repurchase? Hmm kayaknya mau liat liat merek lain dulu deh,atau mau coba yang rasa lainnya. Oiya produk ini juga enak dijadiin lip remover kalo habis pake lipstik matte tanpa buat bibir kering seperti kalo pake lip remover sebenernya
Usage: Less than 1 week
R
rahmadinifn
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya oke karena bau vanilla jadi mau dimakan rasanya, lembapinnya juga oke. Make pas malem besok paginya jadi lebih lembap terus juga tahan lama banget. Tapi sayangnya karena bentuknya balm jadi kurang higienis kalau ga diambil pakai cotton bud
Usage: Less than 1 week
E
elsakk
Oily, Light, Neutral
Untuk orang yg seneng pake lip matte kayak aku, produk ini bener2 ngebantu supaya bibir tetep lembab. Sebelum pake ini aku pk lipbalm nivea yg biasa cmn kyk gaada pengaruhnya. Setelah pemakaian pertama hasilnya langsung keliatan dan wanginya jg enak banget, gak begitu menyengat. Aku pake ini setiap malam sebelum tidur sm sebelum pake lipstick, but mostly i just apply this product at night. Worth to try ????????????. I'll repurchase this for sure!
Usage: Less than 1 week