F
fleurelodie
Combination, Medium Light, Cool
Ini adalah produk favorite aku. Kondisi bibir aku yang kering sangat membutuhkan produk ini. Pertama aku menggunakan produk ini selama 3 hari berturut- turut setiap malam dan terlihat hasilnya yang membuat bibir menjadi lembut, tidak pecah - pecah dan selalu terlihat sehat.Sekarang aku jadi rutin menggunakannya setiap hari. Cocok banget buat yang suka menggunakan produk bibir yang membuat kering.
Usage: Less than 1 week
A
adilawidjajanti
Normal, Medium Light, Warm
This my first lip balm (butter to be precise) inside a tin packaging. Wanginya enak, lembut, cukup melembabkan. Tapi bikin bibir terlihat greasy dan karena bentuk kemasannya itu tin, jadi kurang higienis karena harus colek-colek dengan jari buat ngambil produk. Ditambah lagi karena dicolek ngambilnya, harus cuci tangan dulu sebelum dipakai dan bikin repot
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Kalo aku suka lip butter ini versi originalnya. Wanginya gak lebay dan gak nusuk. Dipake kapan aja dan enak dibawa-bawa. Cuman kurang steril aja soalnya mesti colek-colek pake tangan. Tapi overall Kau suka sama manfaatnya sih bagus banget dan akhirnya ada juga di Indonesia.
Usage: Less than 1 week
Z
zrefiyani
Combination, Medium, Warm
Waktu itu temen nyaranin buat beli lip butter nya nivea ini karena bibir aku super kering dan dia jga bibirnya kering dan bagus katanya kalo pake ini, alhasil aku nyoba beli tapi hasilnya bibir aku tetep kering, kayanya ga cocok di bibir aku yg super kering ini agak kecewa sih, padahal suka bgt sma wanginya
Usage: Less than 1 week
R
ryuuki
Oily, Medium, Warm
My daily lip balm. pake ini setiap pagi sebelum pake lipstick, gak terlalu greasy dan gak meninggalkan residu di bibir juga gak bikin cakey asal gak pake kebanyakan, bikin lipstick matte glide smoothly. Pake ini untuk lip moisturizer tiap malem juga jadi berasa kaya night cream nya bibir, bangun pagi bibir jadi plump anf moist banget, jadi bahagia pas ngaca habis bangun tidur haha. Aroma vanilla macadamia nya enak bangeetttt, calming, manis tapi gak overpowering. Gak ada efek mencerahkan bibir yang hitam sih, tapi recommended banget terutama sama pecinta aroma vanilla.
Usage: Less than 1 week
R
RaysyaWu
Combination, Medium Light, Neutral
melembabkan tanpa bikin frosty dan glossy, ga berminyak walaupun texture nya thick dia ga berasa berat dibibir, ini g ada SPF nya jdi dipke buat tidur aja,bsoknya bibir msh lembab,texture bibir jga sdikit membaik,mnjga warna asli bibir. Kadang aku pkenya ditebelin biar mirip lipmask :v Sayangnya krna dia dlam kaleng,ngambil produknya pke mini spatula. Isinya bnyak uga untuk range hrga sgitu. Wanginya soft manis mirip permen susu, alhamdulillah g mengganggu. Entah aku bakal repurchase kpan,pasti bkal lama bngt habisnya.
Usage: Less than 1 week
Awalnya males nyoba karena males aja gitu sama kemasannya yang di jar, jadi harus colek2, berasa kurang higienis. Baru banget nyoba karena dapet gratisan setelah beli body serumnya, ternyata moist di bibir, moistnya pas. Aku punya 2 lip balm nivea yang lain, yg satu terlalu moist, jd di bibir berasa basah banget, yg satu kurang moist. Dan bersyukur, ternyata yang ini moistnya pas, walau agak kurang srek sama kemasannya.
Usage: Less than 1 week
F
fifaferdihan
Combination, Medium Dark, Warm
Salah satu HOLYGRAIL-ku. Bibirku ini super duper kering parah, tepi menghitam (borok), mengelupas dan luka basah (kadang keluar cairan seperti nanah). Tapi abis pake ini 2 hari langsung sembuh. LYSM Nivea!!! ?? Tapi, lip butter ini cuma cocok dijadiin skin-care, bukan base sebelum pake lipstik dll, karena nnti jadinya warna kurang pekat dan berantakan (seperti berminyak).
Usage: Less than 1 week
K
kamelia
Combination, Medium Light, Neutral
Melembabkan bibir banget, mungkin sangking lembabnya di sekitar bibirku sering tumbuh jerawat2 kecil, mungkin its too rich for me, coba ini karna penasaran aja pengen coba lip butter yg bau2 vanilla, yg ga aku suka kemasannya yg jar jadi klo mau apply harus pake jari, prefer yg stick aja enak langsung oles. repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
E
eviyuliana
Normal, Medium, Cool
lip butter dari Nivea ini kemasan sy suka banget krn travel friendly dan dr kaleng yg sudah cukup utk menjamin kualitas isi produknya. lip butter ini sangat melembabkan bibir dan wanginya yg vanilla sy juga suka. tetapi utk pemakaian dlm wkt yg lama membuat bibir sy menjadi putih ☹ but overall, I love it!
Usage: Less than 1 week