Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

F
fleurelodie
Combination, Medium Light, Cool
23 Mar 2017
Ini adalah produk favorite aku. Kondisi bibir aku yang kering sangat membutuhkan produk ini. Pertama aku menggunakan produk ini selama 3 hari berturut- turut setiap malam dan terlihat hasilnya yang membuat bibir menjadi lembut, tidak pecah - pecah dan selalu terlihat sehat.Sekarang aku jadi rutin menggunakannya setiap hari. Cocok banget buat yang suka menggunakan produk bibir yang membuat kering.
Usage: Less than 1 week
A
adilawidjajanti
Normal, Medium Light, Warm
23 Mar 2017
This my first lip balm (butter to be precise) inside a tin packaging. Wanginya enak, lembut, cukup melembabkan. Tapi bikin bibir terlihat greasy dan karena bentuk kemasannya itu tin, jadi kurang higienis karena harus colek-colek dengan jari buat ngambil produk. Ditambah lagi karena dicolek ngambilnya, harus cuci tangan dulu sebelum dipakai dan bikin repot
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2017
Kalo aku suka lip butter ini versi originalnya. Wanginya gak lebay dan gak nusuk. Dipake kapan aja dan enak dibawa-bawa. Cuman kurang steril aja soalnya mesti colek-colek pake tangan. Tapi overall Kau suka sama manfaatnya sih bagus banget dan akhirnya ada juga di Indonesia.
Usage: Less than 1 week
Z
zrefiyani
Combination, Medium, Warm
17 Mar 2017
Waktu itu temen nyaranin buat beli lip butter nya nivea ini karena bibir aku super kering dan dia jga bibirnya kering dan bagus katanya kalo pake ini, alhasil aku nyoba beli tapi hasilnya bibir aku tetep kering, kayanya ga cocok di bibir aku yg super kering ini agak kecewa sih, padahal suka bgt sma wanginya
Usage: Less than 1 week
R
ryuuki
Oily, Medium, Warm
13 Mar 2017
My daily lip balm. pake ini setiap pagi sebelum pake lipstick, gak terlalu greasy dan gak meninggalkan residu di bibir juga gak bikin cakey asal gak pake kebanyakan, bikin lipstick matte glide smoothly. Pake ini untuk lip moisturizer tiap malem juga jadi berasa kaya night cream nya bibir, bangun pagi bibir jadi plump anf moist banget, jadi bahagia pas ngaca habis bangun tidur haha. Aroma vanilla macadamia nya enak bangeetttt, calming, manis tapi gak overpowering. Gak ada efek mencerahkan bibir yang hitam sih, tapi recommended banget terutama sama pecinta aroma vanilla.
Usage: Less than 1 week
R
RaysyaWu
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2017
melembabkan tanpa bikin frosty dan glossy, ga berminyak walaupun texture nya thick dia ga berasa berat dibibir, ini g ada SPF nya jdi dipke buat tidur aja,bsoknya bibir msh lembab,texture bibir jga sdikit membaik,mnjga warna asli bibir. Kadang aku pkenya ditebelin biar mirip lipmask :v Sayangnya krna dia dlam kaleng,ngambil produknya pke mini spatula. Isinya bnyak uga untuk range hrga sgitu. Wanginya soft manis mirip permen susu, alhamdulillah g mengganggu. Entah aku bakal repurchase kpan,pasti bkal lama bngt habisnya.
Usage: Less than 1 week
C
cendana96
Normal, Warm
07 Mar 2017
Awalnya males nyoba karena males aja gitu sama kemasannya yang di jar, jadi harus colek2, berasa kurang higienis. Baru banget nyoba karena dapet gratisan setelah beli body serumnya, ternyata moist di bibir, moistnya pas. Aku punya 2 lip balm nivea yang lain, yg satu terlalu moist, jd di bibir berasa basah banget, yg satu kurang moist. Dan bersyukur, ternyata yang ini moistnya pas, walau agak kurang srek sama kemasannya.
Usage: Less than 1 week
F
fifaferdihan
Combination, Medium Dark, Warm
06 Mar 2017
Salah satu HOLYGRAIL-ku. Bibirku ini super duper kering parah, tepi menghitam (borok), mengelupas dan luka basah (kadang keluar cairan seperti nanah). Tapi abis pake ini 2 hari langsung sembuh. LYSM Nivea!!! ?? Tapi, lip butter ini cuma cocok dijadiin skin-care, bukan base sebelum pake lipstik dll, karena nnti jadinya warna kurang pekat dan berantakan (seperti berminyak).
Usage: Less than 1 week
K
kamelia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2017
Melembabkan bibir banget, mungkin sangking lembabnya di sekitar bibirku sering tumbuh jerawat2 kecil, mungkin its too rich for me, coba ini karna penasaran aja pengen coba lip butter yg bau2 vanilla, yg ga aku suka kemasannya yg jar jadi klo mau apply harus pake jari, prefer yg stick aja enak langsung oles. repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
E
eviyuliana
Normal, Medium, Cool
12 Feb 2017
lip butter dari Nivea ini kemasan sy suka banget krn travel friendly dan dr kaleng yg sudah cukup utk menjamin kualitas isi produknya. lip butter ini sangat melembabkan bibir dan wanginya yg vanilla sy juga suka. tetapi utk pemakaian dlm wkt yg lama membuat bibir sy menjadi putih ☹ but overall, I love it!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 104
Next