Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

R
rubylarasati
Oily Skin, Medium, Warm
23 Nov 2016
akhirnya pake produk ini setelah dirasa lip balm masih kurang untuk bibir aku yang super kering. ditambah lagi aku sangaaaat sukaa pake matte lipstick. hehe. dan ini cocok banget di akuuu, jatuh cinta pisanlah sama produk ini. setelah pake produk ini, bibirku yang super kering ini udah ga bermasalah lagi kalo dipakein matte lipstick. hehe. dan wanginya ituloooooh, bikin pingin jilatin produk ini, hehe. packaginnya juga imut dan harganya cukup murah. overall sangat sangat PUAS sama produk ini :)
Usage: Less than 1 week
W
Wisha
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2016
Waktu pertama kali coba langsung sukaa. Very2 work buat ngelembapin bibir aku yang suka kering pas make lipstik. Sebelum make lipstik aku selalu pakai lip butter ini dulu jadi bibir aku nggk pernah kering lagi kalo make lip matte sekalipun. Wanginya enak lembut, package-nya lucu dan isinya super buanyakk nggak habis2. :D
Usage: Less than 1 week
M
mrs.yusuf19
Combination, Light, Neutral
15 Nov 2016
Wanginga enaakk.. bikin bibir lembap dan tahan lama. Aku lebih suka pake setiap mau tidur, karena kalo pake buat pergi agak lengket dan bikin lipstick matte pun keliatan berminyak dan lengket di bibir. Tapi menurut aku yg vanilla ini ga selembap dan setahan lama var.raspberry.Mungkin bakal tetep repurchase ganti2an sama varian lain. Untuk wangi aku paling suka yg vanilla & macadamia ini. Packagingnya lucu tapi gampang kebuka jadi agak khawatir buat dibawa-bawa
Usage: Less than 1 week
J
JulianneFox
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2016
The smell is so yummy to my tummy ???? packaging ok, tapi sayang not travel friendly soal na mesti colak colek buat ngambil butter na.. kl buat kemana2 lbi suka yg lipbalm batangan. Aq lbi suka buat pemakaian malam hari (kyk masker dibiarin semaleman) pagi na bibir lsg berasa lembut, tapi kadang ada white residue (putih2 dipinggiran bibir) gpp sih bisa lsg dilap pke tisu.
Usage: Less than 1 week
C
cadenza
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
12 Nov 2016
Nivea Lip Butter in Vanilla & Macadamia is a waxy textured balm that will melt slightly at body temperature. I find the waxy texture to be annoying on the lips. I do, however, love this as a cuticle balm in my manicure sessions. The vanilla scent easily counteracts the icky nail polish smell.
Usage: Less than 1 week
R
Rimarjfatimah
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 Nov 2016
Nivea lip butter yang ini wanginya enak banget serasa pengen dimakan aja hhe kemasannya simple dari kaleng tapi ga ada spatulanya kaya punyanya l*naige sleeping mask itu tuh jadi harus colek2 tapinya lagi mengingat harganya yg terbilang murah jadi termaafkan lah wkwkwkwk bisa banget dipake buat ngapua matte lipstick, kalo dipake sebelum tidur paginya bibir berasa lembutPros: isinya banyak, affordable, travel friendly, sangat melembabkanCons: g ada spatula (tapi emang lip balm/butter dlm bentuk jar kebanyakan g nyediain spatula juga)
Usage: Less than 1 week
R
rizqillahza
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2016
lip butter pertama yang aku cobain! racun dari HTC berhasil banget emang :')tapi alhamdulillah gak nyesel pake banget pake ini :) apalagi cuaca Bandung yang kadang panas kadang hujan, jadi ngefek ke bibir juga. Bibir jadi pecahpecah, kering sampe perih T_T terus aku pakein ini setiap malem sebelum tidur rutin sekitar 2 bulan. Bibir jadi lembab terus, sehat, gak kering, balikkin warna kulit bibir jadi agak cerah juga, waaaa senangnya ^^udah gitu kemasannya kecil padahal tapi awet banget sampe 3 bulanan :)))
Usage: Less than 1 week
A
afthnhina
Dry, Medium, Warm
12 Nov 2016
first time tried a lip butter! been using this lip butter for almost 3 months now! i apply this before i go to bed and at school bc when i wake up the next morning my lips is really soft! i wasn't really expecting too much from this but u proved that i was wrong my lord nivea!Pros: well the texture is very light, quite moisturizing, smells so frickin delicious, no more chapped lips after using this, affordable and worthy, smol and cute packagingCons: unhygenic (had to use hand sanitizer before applying it), there is this "shimmer/gloss" that really bothers me at first but its fine now, somehow it took so long to absorbs, it makes my lips feels stiff and dry (but not that kind of "dry chapped lips" only dry. probably bc of my lack consume of water.)repurchase? probably yes but i recommend only using this only at night after doing ur nighttime skincare routine
Usage: Less than 1 week
M
missiccarisa
Oily, Medium Light, Neutral
08 Nov 2016
sukaaaa banget sama wanginya, aku punya 2 varian dan keduanya aku sangat suka wanginya, waktu itu beli karena lagi ada promo tambah 1000 dapat 2 ;) , ga setiap hari aku pake sih jadinya karena aku ga terlalu suka lip butter ternyata, aku lebih suka lipbalm karena langsung bikin bibir lembab, sementara lip butter ini aku cuma ngerasa lembab diluarnya aja, ga meresap sampe dalem, tapi aku jatuh cinta banget sama wanginya
Usage: Less than 1 week
D
Delaskia
Oily Skin, Medium, Warm
06 Nov 2016
Wangi nya suka banget! Selain itu aku sukaPakai sebelum aplikasiin lipcream/lipstick yang matte. Harga nya murah sekaliiii dan dapat di jumpai dimana mana! Tapi sayang packingnya kurang higienis :( suka rada males kalo harus colek colek pake tangan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 104
Next